17+ Ide Modifikasi Motor Mio M3 Terkeren Tahun 2021

kanalmu

Modifikasi Mio M3 Terkeren – Selogan yamaha semakin didepan bukanlan sebuah isapan jempol belaka, karena banyak motor yang dirilis dari yamaha motor ini, dan dari sekian banyak motor yang dijual salah satunya adalah motor matic, ada banyak motor matic dari yamaha, mio, mio soul, mio m3 , dan yang terkhir ini adalah salah satu motor keluaran yamaha terbaru dengan harga yang tidak mahal dan juga bisa dibilang relatif murah.

Yamaha mengeluarkan motor tersebut bukanlan tanpa asalan, dan motor yang mempunyai teknologi Blue core pada MIO M3 ini, menarget pasar pelajar dan mahasiswa, dimana tampilan motor ini cukup dinamis dan dengan desain yang lebih terkesan modern.

Dan motor yamaha matic MIO M3 inipun juga mempunyai 2 varian, jadi jangan sampai salah memilih ketika kamu akan melakukan beli motor mio m3 ini, karena ada versi standart dan juga ada versi AKS SSS. Sudah tentu dari setiap type motor ini memiliki keunggunlan masing-masing, untuk lebih jelasnya bisa dikonsultasikan dengan sales yang lebih memahami produk knowladge dari spesifikasi motor ini.

Modifikasi Gampang MIO M3 

modifikasi motor mio m3 keren
modifikasi motor mio m3 keren

Jika dirasa sobat otomotif kanalmu, kurang puas dengan tampilan motor mio m3 ini, sobat bisa melakukan modifikasi sesuai dengan keinginan hati sobat otomoitf semua, karena mio m3 ini adalah salah satu motor matic yang cukup mudah dilakukan modifikasi dari warna hitam, merah, kuning, pink dan berbagai aksesoris modifikasi yang anda munkin akan tambahkan.

modifikasi motor mio m3 gampang
modifikasi motor mio m3 gampang

Ide Modifikasi Mio M3 Terkeren Tahun Ini

Andaikata sobat otomotif mau melakukan modifikasi motor mio m3 nya dan belum memiliki referensi yang cukup untuk menemukan ide dalam modifikasi yang akan dilakukan, kami kanalmu memiliki beberapa koleksi yang bisa anda jadikan inspirasi dalam melakukan variasi motor kesayangan anda, sesuai dengan selera anda. Dan berikut ini adalah banyak model kategori modifikasi yang bisa sobat otomotif kanalmu coba.

1. Modifikasi Model BabyLook

Modifikasi Model BabyLook
Modifikasi Model BabyLook

Modifikasi Model BabyLook
Modifikasi Model BabyLook

Modifikasi Model BabyLook
Modifikasi Model BabyLook

Modifikasi Model BabyLook
Modifikasi Model BabyLook

Style Pertama , yang bisa kamu jadikan bahan ide modifikasi motor mio m3 kamu adalah style BabyLook, karena modifikasi ini memang banyak melakukan modifikasiyang menjadi sasaran adalah motor matic. Modifikasi motor ini tidaklah terlalu jauh dengan style modifikasi thailook pada motor.

Baca Juga :  Honda Ngeluncurin New Vario 150 Sporty Black Red 2021 dengan spesifikasi wedan rekk, Jatim Tersedia Kapan ?

Modifikasi pada motor mio m3 ini dibilang cukup gampang menggunakan style babylook karena memang ketersedian part untuk dimodifikasi cukup banyak, jadi kamu bisa mencarinya dengan mudah, dengan demikian akan mempermudah sobat otomotif dalam melakukan variasi pada motor yamaha mio m3.

Yang menjadi ciri utama dalam modifikasi babylook ini adalah pada velg yang gunakan serta ban motor yang kalian akan modifikasi. Kebayakan memang melakukan modifikasi pada velg jari-jari dengan disertai pengantian ban cacing.

Penggunaan velg motor dengan ukuran ring 17 dan ban cacin memang sangat menarik dan menambah eksotisme darimotor yang akan kalian modifikasi, namun ini sangat cocok jika kendaraan akan diikutkan dalam kontes modifikasi motor. Karena jika digunakan untuk keperluan sehari-hari memang kurang cukup tepat.

Selain melakukan variasi pada komponen motor mio m3 pertama tadi, sobat otomotif juga bisa memanfaatkan aksesoris-aksesoris tambahan untuk menambah kesan yang lebih kece dan keren pada kuda besi yang anda miliki tersebut.

2. Modifikasi ThaiLook Mio M3

Modifikasi ThaiLook Mio M3
Modifikasi ThaiLook Mio M3

Modifikasi ThaiLook Mio M3
Modifikasi ThaiLook Mio M3

Modifikasi ThaiLook Mio M3
Modifikasi ThaiLook Mio M3

Modifikasi dengan gaya nyentrik satu ini bisa kamu terapkan pada motor yamaha MIO M3 kalian, karena modifikasi thailook ini sangat banyak yang menyelengarakan event kontesnya. Selain itu part untuk modifikasi ala thailook ini sudah bisa kamu temukan dibanyak toko-toko yang ada disekitar anda.

Banyak yang sudah melakukan modifikasi dengan style thailook ini, memang tidaklah cukup gampang dalam melakukan modifikasi ini, namun dengan konsep yang matang serta mendetail hasilnya akan memberikan kepuasan bagi anda yang melakukan variasi motor.

Komunitas modifikasi motor thailook ini cukup banyak loh diindonesia, dari remaja smp, sampai dengan bapak-bapak. Sudah tentu ini jika para bengkel bisa membaca kesempatan ini, bisa meraup keuntungan yang cukup banyak dengan melakukan modifikasi thailook.

Baca Juga :  Berikut Pengertian, Fungsi Serta Penyebab Radiator Motor Bocor dan Cara Gampang Mengatasinya

Seperti pada modifikasi babylook , modifikasi motor ini juga mempunyai ciri khas yang sama pada modofikasi teresbut yaitu melakukan modifikasi pada bagian ban dan juga velgnya.

Selain itu melakukan modofikasi beberapa part berikut ini yang bisa membedakan antara style babylook dan thailook, Shockbreaker, Rem , grib gas. Jika kamu menggunakan part aftermarket modifikasi ini bisa murah, namun jika kamu melakukan modifikasi ini langsung menggunakan part aslinya dari thailand bisa menjadi mahal.

3. Modifikasi Motor Touring Mio M3

Modifikasi Motor Touring Mio M3
Modifikasi Motor Touring Mio M3

Modifikasi Motor Touring Mio M3
Modifikasi Motor Touring Mio M3
Dalam melakukan Touring Keamanan dan Kenyaman dalam berkendara adalah nomor satu, dan untuk itu bagi kamu yang mempunyai motor mio m3 ini, jika akan kamu lakukan untuk perjalanan jauh sebaiknya kamu lakukan modifikasi beberapa bagian agar kuda besi ini bisa digunakan dengan aman dan nyaman saat perjalanan jauh.
Karena kita tidak tahu seperti apa medan atau jalan yang akan kita lewati, beberapa bagian ini kami sarankan untuk anda lakukan variasai.
Pertama adalah pada bagian ban, kami sarankan sobat otomotif kanalmu bisa menganti ban anda dengan ban tubles, memang tidak dipungkiri penggunaan ban tubles ini cukup nyaman digunakann untuk perjalanan jauh, dan dalam berbagai medan perjalanan.
Penambahan Bracket bukan suatu kewajiban, namun dengan menambahkan bracket berarti kamu bisa mempunyai tempat penyimpanan yang lebih banyak dan bisa kamu isikan berupa bekal atau kebutuhan untuk touring anda yang bisa melintasi antar provinsi tersebut.
Hal ketiga yang bisa sobat otomotif kanalmu lakukan adalh meninggikan motor, dengan anda melakukan peninggian motor akan membantu anda bisa melintasi jalanan yang bergelombang dan agak terjal.
Selain komponen tersebut itu anda bisa menambahkan aksoseris tambahan sesuai dengan kebutuhan anda, namun jangan sampai menghilangkan kesan standart dari motor anda, sehinga anda akan mendapatkan teguran pak polisi ketika akan melintas.

4. Modifikasi Jari-jari Motor Mio M3

Modifikasi Jari-jari Motor Mio M3
Modifikasi Jari-jari Motor Mio M3

Modifikasi Jari-jari Motor Mio M3
Modifikasi Jari-jari Motor Mio M3

Modifikasi Jari-jari Motor Mio M3
Modifikasi Jari-jari Motor Mio M3

Modifikasi Jari-jari Motor Mio M3
Modifikasi Jari-jari Motor Mio M3
Melakukan modifikasi pada bagian velg adalah hal yang umum dan banyak dilakukan pemilik kendaraan, terutama pada kaum remaja. Karena selaing gampang melakukan modifikasi ini, karena bisa dilakukan secara mandiri. 
Yang sering digunakan para remeja adalah memodifikasi velg motor mio m3 mereka menjadi velg motor jari-jari yang silinder. Selain itu kanalmu amati pengunaan ban yang tipis atau ban cacing juga banyak digunakan, meski dibilang penggunaan ban ini kurang cukup tepat jika digunakan untuk motor yang digunakan sehari-hari.
Selain pengantian velg jari-jari kamu bisa melakukan penambahan aksesoris motor seperti sticker, penganti tutup pentil, spion dan beberapa part ringan lainnya dengan warna yang nyentrik agar motor yamaha mio m3 kamu berpenampilan lebih keren daripada yang lainnya.

5. Modifikasi Simpel Motor Mio M3

Modifikasi Simpel Motor Mio M3
Modifikasi Simpel Motor Mio M3
Baca Juga :  Berikut Adalah Pengertian, Perbedaan Aki Kering dan Aki Basah serta Cara Gampang Merawatnya Agar Tidak Tekor

Modifikasi Simpel Motor Mio M3
Modifikasi Simpel Motor Mio M3

Modifikasi Simpel Motor Mio M3
Modifikasi Simpel Motor Mio M3
Kamu ingin motor yamaha mio m3 kamu tetap keadaan standart tapi memiliki kesan yang berbeda, ini bisa kamu lakukan dengan melakukan variasi simpel. Dengan melakukan modifikasi simple ini , motor kamu akan berkesan berbeda namun memiliki keadaan yang sama.
Beberapa part yang biasanya dilakukan modifikasi simple adalah pada bagian, spion, shockbreaker, setang dan beberapa komponen kecil lainnya.
Jika sobat otomotif melakukan dengan mendetail, meskipun masuk dalam kategori modifikasi simple, motor mio m3 sobat tetap akan mempunyai penampilan tambah keren daripada sebelumnya. Pengantian warna juga bisa kamu lakukan pada beberapa komponen seperti penutup knalpot, penambahan sticker pada body motor dan mungkin lampu bisa juga kalian lakukan modifikasi.
Jika kamu tidak puas dengan melakukan modifikasi yang simple, kamu bisa melakukan modifikasi secara ekstrem bisa kamu jadikan contoh ide modifikasi , seperti pada motor mio soul, beat fi, street, maupun beat karbu. Karena banyak sekali referensi modifikasi motor matic pada ulasan kanalmu otomotif ini.
Demikian ulasan kanalmu otomotif ini, mudah-mudahan artikel ini dengan judul ide modifikasi motor mio m3, bisa menambah referensi anda, gambar poto modifikasi diatas bisa sobat download dan lakukan perancangan skema ulang, agar lebih bisa memodifikasi secara mendetail.

Artikel Terkait :

Tags

Ads - Before Footer