Berikut, 5 Drama Korea Bertema Pelakor yang Menguras Air Mata Udah nonton Yum ?

Kanalmu.com, Drama korea pelakor – Bagi kalian yang suka banget dengan drama korea, sudah nonton belum drama korea yang bertema perselingkuhan , karena adanya pelakor yang mana alurnya penuh dengan intrik yang mana dapat menguras air matamu loh.  Iya kita tahu sendiri meskipun drama ini bentuknya dalam bersambung filmnya, namun banyak sekali pengembarnya, seperti senetron di indonesia saja, namun untuk drakor ini , jika kamu masih belum pernah menonton pasti bilang cupu, atau yang lain namun jika sudah sekali nonton pastinya bikin kalian ketagihan. Coba saja kalau tidak percaya, karena temen mimin kanalmu ada yang begitu, awalnya alergi dengan drama korea, namun sekarang jadi ketagihan hehehe.

Drama Korea Tema Pelakor Dan perselingkuhan

Nah apa saja drama korea yang saat ini lagi happening. dengan tema pelakor dan perselingkuhan ?, jika kalian aktif dibeberapa forum di media sosial pasti akan banyak melihat salah satu pemeran film drama korea yang mana banyak menyita perhatian pengemar dilm drakor indonesia, karea peranya yang menjadi seorang pelakor dalam film tersebut yang bertajuk The Wordl Of The Married , yang diperankan Han So Hee.
Itu adalah salah satu judul film drama korea yang cukup mengambil banyak perhatian netizen yang ada di indonesia, namun masih ada beberapa judul film lain yang temanya kurang lebih sama dengan film tersebut, yaitu bertema perselingkuhan karena adanya pihak ketika atau pelakor.
Baca Juga :
  1. Daftar Situs Nonton Streaming Online Drama Korea Terbaru
  2. Gaya Rambut Terbaik Ala Artis Korea
  3. Gaya Rambut Ala Pria Korea
  4. Model Rambut Cowok Keren Rapi Pendek Terbaru 

Daftar Drama Film Korea Bertema Pelakor Dan Perselingkuhan

Berikut ini kami list untuk kamu semua, karena beberapa judul film tersebut saat ini sangat populer dan lagi trending saat ini, ntah karena tema nya pelakor atau memang alur ceritanya yang menarik, yuk simak aja langsung filmnya.

1. Avanger Sosial Club

Untuk drama film ini mengangkat tema, beberapa para istri yang sakit hati dan akan melakukan balas dendam kepada suaminya. Pada Film Ini Diperankan beberapa artis ternama seperti Kim Jung-Hye (Lee Yo-Won), Hong Do-Hee (Ra Mi-Ran), Lee Mi-Sook (Myung Se-Bin) dan Lee Soo-Gyum (Jun).
Dengan beberapa alasan dari masing – masing orang akhirnya mereka membuat sebuah perkumpulan balas dendam dengan nama “Bok-ja Club“. Untuk keseruannya silahkan langsung ke situs streaming nonton film yang kanalmu share sebelumnya.
Avanger Sosial Club Drama Korea
Avanger Sosial Club Drama Korea
Baca Juga :  √ Mewarnai : Pengertian, Manfaat , Gambar Untuk Anak Paud, TK, SD

2. The World Oh The Married

Drama korea tentang pelakor yang kedua adalah The World Of The Married, drama ini cukup sukses mencuri perhatian netizen yang ada di indonesia karena, alur ceritanya yang cukup membuat mereka kpoper terkuras air matanya.

The World Oh The Married
The World Oh The Married Drama Korea

3. VIP Drama Korea

Di Judul Film Selanjutnya adalah, VIP , film ini juga cukup menguras air mata dan cukup sukses juga mendapatkan hati pada pengemar film drama korea, jadi tunggu apa lagi, silahakn langsung cek ke situs nonton onlinenya.

 VIP Drama Korea
 VIP Drama Korea

4. Misty Drama korea

Film ini juga cukup menarik untuk ditonton, dimana perannya sebagai seorang reporter ternama yang tersadung kasus, pada awalnya suami yang seorang jaksa engan untuk membantu, namun pada akhirnya dibantu dan belikan kembali rumah tangganya.
Misty Drama korea
Misty Drama korea

5. Woman Of Dignity

Film drama korea yang satu ini juga cukup menarik, karena alurnya diperankan seorang istri yang bergaya hidup mewah karena mertuanya kaya, namun ada tragedi yang menghancurkan kemewahannya mertuanya, sehingga  istri ini kembali ke titik nol kemudian juga dihianati suaminya, pokoknya cukup menguras air mata drama –  drama tersebut. 
Woman Of Dignity Drama Korea
Woman Of Dignity Drama Korea

Demikianlan ulasan kanalmu mengenai drama korea yang bertajuk perselingkuhan dan pelakor yang mana, banyak menguras air mata para netizen yang menontonnya. Jangan lupa share ya gaest.