Terbaik, 6 Daftar Situs Nonton Streaming Online Drama Korea Terbaru

kanalmu

Kanalmu.com, Situs nonton streaming online drama korea – Dirumah aja, bingung mau ngapain, ini kanalmu ada saran paling asyik buat kamu – kamu sekalian ya, kamu bisa nonton drakor alias drama korea, daripada kagak jelas dan hanya tidur aja dirumah, mendingan kamu nonton streaming online, film – film korea yang lagi hist dan populer saat ini. 
Namun kamu masih bingung mau nonton drama koreanya dimana, kalau kamu bingung kanalmu mempunyai beberapa list daftar situs drakor terbaik untuk streaming secara online. Karena bagi meraka yang sudah terbiasa dengan nonton drakor, sudah tentu akan tahu betapa asyiknya nonton dan keseruannya seperti apa, sampai baper gitu dah pokoknya. Meskipun durasinya panjang nonton drama korea ini tidak menjenuhkan loh gaest hehehe, jika kamu masih belum terbiasa coba dah nonton dulu satu episode kanalmu yakin kamu akan bakalan ketagihan untuk nontonnya.

daftar situs drama korea terbaik
daftar situs drama korea terbaik
Seperti drama korea yang lagi ngehits saat ini yang sedang tayang, yang berjudul Crash Landing On You, yang mana dramanya bakalan nguras air mata  dengan penuh kebaperannya, apa lagi ini adanya pembatasan dari pemerintah karena terkait virus corona, sudah pasti kamu dengan nonton drama-drama korea ini bakalan betah dah dirumahnya.
Baca juga:
  1. Gaya Rambut Terbaik Ala Artis Korea
  2. Gaya Rambut Ala Pria Korea
  3. Model Rambut Cowok Keren Rapi Pendek Terbaru 

Dan juga film drama korea yang lagi happening saat ini, yang judulnya The Wordl Of The Married, belum tahu simak saja dah di salah satu list situs yang akan kanalmu ulas dibawah nanti, pastinya akan menghilangkan kejenuhanmu berada dirumah saja. Sebernarnya masih banyak lagi judul film korea yang lagi ngehits saat ini, nanti dulu ya akan kanalmu coba share untuk kamu semua, yang terpenting kamu tahu dulu ini dimana kamu harus nonton streaming onlinenya.

Daftar Situs Nonton Drama Korea Streamin Yang Bersubtitle Indonesia

Dan untuk kamu, kanalmu sudah siapkan beberapa list data situs untuk nonton film drama korea, yang bersubtitle bahasa indonesia jadi tidak perlu kwatir kamu tidak bisa memahami alur ceritanya gaest.

1. Dramaqu – Situs Khusus Drama Korea Saja

Situs drama online streamin satu ini, menyediakan drama korea yang sangat banyak yang bisa kamu tonton loh, Untuk masalah genre tidak perlu kamu, kwatirkan banyak sekali pilihannya dari drama comedy, action, school, fantasy, melow, romantis semua ada di situs streaming online dramaqu ini.
Jadi kamu nunggu apalagi, langsung aja kunjungi situsnya dan pilih salah satu genre filmya dan nikmati keseruan alur cerita yang menguras air matamu dah pokoknya.
situs drama korea terbaik kwalitas HD
situs drama korea terbaik kwalitas HD

2. Dramacool – Nonton Drama Streaming Online Terbaru

Memang tampilan cukup simple, namun kamu akan dimanjakan di situs satu ini, karena kamu akan tahu film drama korea mana yang lagi trending yang kebanyakan orang tonton, jadi kamu bisa tidak ketinggalan informasi film yang lagu happening loh gaest.
situs drama korea terbaik kwalitas HD
situs drama korea terbaik kwalitas HD

3. Dramacute – Situs Online Drama Korea

Laman streaming situs ini mempunyai themes yang clean dan iklan yang cukup minim, jadi kamu cukup enak untuk menontonnya drama korea yang lagi happeing seperti The Word Of The Married. Masih mikir lagi untuk nonton drama korea, ehmm cek dulu aja , nanti lama – lama juga ketagihan kamu, hehehe.
situs drama korea terbaik kwalitas HD
situs drama korea terbaik kwalitas HD

4. Viki – Online Streaming K-Drama Terbaru

Yang sudah sering nonton drama korea pasti sudah tahu lah situs online satu ini, karena laman ini sangat populer bagi penggemar drama korea, karena koleksi film sangat cukup lengkap, dan kwalitas gambarnya yang sudah HD, jadi nontonnya sangat jernih tentunya.
situs drama korea terbaik kwalitas HD
situs drama korea terbaik kwalitas HD

5. Kissasian.sh – Tidak Hanya Sekedar Drama Korea

Pada Situs ini cukup lengkap dramanya, sperti drama korea, namun tidak hanya drama korea, film drama dari negara lain seperti thailand, jepang, cina juga ada, namun mempunyai kekurangan dari situs ini, untuk bisa membukanya kamu harus menggunakan VPN, namun berdoa saja nanti bisa di buka laman tersebut tanpa VPN.
situs drama korea terbaik kwalitas HD
situs drama korea terbaik kwalitas HD

6. Youwatch – Tempat Nonton Drakor Yang Hemat Kouta / Paket Data

Sama situs lainnya, situs ini juga sangat populer karena kwalitas gambarnya juga sudah suport HD, selain itu website ini ada mode dark mode, jadi kamu serasa nonton di layar lebar tentunya, meskipun kamu nontonya di hp, atau laptop saja.
situs drama korea terbaik kwalitas HD
situs drama korea terbaik kwalitas HD
Demikian ulasan kanalmu mengenai daftar situs untun nonton streaming online drama korea yang bisa juga dengan kouta paket data cukup hemat, masalah gambar tidak usah kwatir sudah suport HD, untuk masalah alur jangan kwatir karena disini ada subtitle nya, jadi mudah dipahami ceritanya, dan pastinya bakalan jadikan kamu ketagihan nonton drama korea loh.
Baca Juga :  √ Mewarnai : Pengertian, Manfaat , Gambar Untuk Anak Paud, TK, SD

Artikel Terkait :

Tags

Ads - Before Footer