√ 10+ Quotes kata-kata sedih menyentuh hati dalam kehidupan buat pacar mantan dan status medsos

Kanalmu.com, Quotes Kata Sedih Untuk Mantan – Hubungan dengan pacar terkadang kamu bisa memiliki kebahagiaan, kesedihan, senang, kecewa dan semua itu bisa kamu rasakan dan itulah yang menjadikan hubungan kalian dalam berpacaran penuh warna. Dalam pacaran tidak akan mungkin hubungan kalian akan lancar-lancar aja , mulus-mulus aja, pasti akan ada titik dimana gejolak itu muncul dan disinilah bagaimana kalian berdua bersikap akan gejolak dalam hubungan cinta ini, yang pastinya jangan sampai salah mengambil keputusan dan akhirnya kalian harus putus, menangis dan menyalahkan tuhan itu tidak adil, karena sikap kekurang dewasaaan dalam mengambil keputusan.
Perasaan Galau Itu pasti akan dirasakan dalam menjalani hubungan, namun apakah kamu akan seperti itu terus, yakin tidak akan bersikap lebih dewasa untuk menyikapinya. Mau cinta anda hanya dalam fase sedih aja, tidak mau mengubahnya kedalam hal yang lebih menyenangkan dan membahagiakan. Karena yang mampu membuat hubungan hangat kembali dan penuh dengan bunga dalam asmara ya hanya kalian berdua yang menjalaninya, bukannya orang lain. 
Inilah yang kadang menjadi kebodohan laki-laki memperjuangkan cinta dengan harta yang dimiliki,, namun apakah yakin cinta yang kamu dapat adalah cinta sejati yang seperti kamu bayangkan, bagaima jika harta itu habis ludes pas kamu dalam puncaknya membangun cinta, masih yakinkan hubungan anda akan baik-baik saja. 
Memang tidak harus dengan harta benda yang berlimpah namun dengan ucapan cinta yang penuh makna bisa saja kamu membangun cinta yang megah disana, memang kamu juga harus realistis bahwasanya dengan kata cinta saja kamu tidak akan kenyang, namun dengan motivasi cinta yang tersirat didalamnya kamu akan bisa mengalahkan segala hal yang akan menjadi rintanganmu.

Baca Juga:
  1. √ Kata Ucapan Menyambut Ramadhan 1441 H Untuk Sosmed 
  2. √ Quotes rindu dan kangen pada seseorang yang menyentuh hati 
  3. √ Quotes cinta motivasi terindah singkat penuh makna dan menyentuh hati 
  4. √ Quotes kata sedih menyentuh hati buat pacar mantan 
  5. √ Quotes Kata-Kata Bucin Terbaru
Baca Juga :  √ Quotes Kata Sedih: Kecewa Karena Cinta Bijaksana Dalam Memilih Cinta

    #Kata Sedih Buat Mantan Pacar Baber

    Jika kalian masih ada rasa sama mantan pacar, atau entahlah apa itu, dan malu mengungkapkannnya sebagiknya menggunakan quotes Kata-kata sedih untuk mantan adalah hal yang sangat cocok digunakan. Dan kami kanalmu mempunyai banyak koleksi kata-kata sedih buat mantan pacar atau hanya sekedar kalian pasang pada status kalian di ig, whatsapp, facebook.

    #Download Kata-kata sedin buat mantan

    Untuk anda yang membutuhkannya bisa download gambar quotes kata-kata sedih buat manatan dibawah ini, mudah-mudahan sesuai dengan suasana hati sobat kanalmu semuanya. Jadi tunggu apa lagi silahkan untuk digunakan kata-kata sedih penuh makna untuk sang mantan pacar, suami, istri tersebut.

    Jadi berikut kata sedih buat mantan jadi baper penuh cinta lagi buat anda yang sedang mengirimkan kata-kata tersebut, yang kanalmu kumpulkan dari berbagai sumber :

    kata sedih menyentuh hati buat mantan pacar
    Saya jarang memikirkan keterbatasan saya, dan mereka tidak pernah membuat saya sedih. Mungkin ada sentuhan kerinduan sesekali; tetapi tidak jelas, seperti angin sepoi-sepoi di antara bunga. (Helen Keller)

    kata sedih menyentuh hati buat mantan pacar
    Orang menangis bukan karena mereka lemah. Tapi, mereka menangis karena telah berusaha kuat dalam waktu yang lama. (Johnny Depp)

    kata sedih menyentuh hati buat mantan pacar
    Air mata bukanlah akhir dari segalanya tetapi air mata menjadi awal dari segalanya.

    kata sedih menyentuh hati buat mantan pacar
    Hidup bukanlah tentang bagaimana, tetapi hidup adalah berusaha dalam segala hal.

    kata sedih menyentuh hati buat mantan pacar
    Jika hanya berdiam saja kamu tidak akan mendapatkannya berusaha berjuang sesulit apapun itu.

    kata sedih menyentuh hati buat mantan pacar
    Uang adalah kebahagiaan itu yang sayah dengar dari orang lain tetapi kebagian juga bukalah masalah uang melainkan rasa syukur yang dimiliki dalam diri kita sendiri.

    kata sedih menyentuh hati buat mantan pacar
    Ingatlah bahwa hidup itu perputaran adakalanya kita bersedih adakalanya juga kita bahagia tergantung diri kita yang merasakannya tetapi jangan sampai terarut dalam kesedihan kita masih punya hari esok yang bisa membuat kita bahagia itulah kehidupan.
    Baca Juga :  25 Manfaat Daun Bidara Untuk Kesehatan Tubuh, Sangat Ampuh Atasi Penyakit Kronis

    kata sedih menyentuh hati buat mantan pacar
    Suatu kali saya hanya tahu kegelapan dan keheningan … hidup saya tanpa masa lalu atau masa depan … tetapi sedikit kata dari jari orang lain jatuh ke tangan saya yang mencengkeram kehampaan, dan hati saya melompat ke pengangkatan hidup. (Helen Keller)

    kata sedih menyentuh hati buat mantan pacar
    Ketika kamu sulit tuk bangkit berusahalah berjuang agar kamu bisa bangkit kembali buktikan bahwa kamu mampu membuktikan nya.

    kata sedih menyentuh hati buat mantan pacar
    Hati yang lelah ketika kamu berjuang dan perjuangan itu tak ada arti atau tidak dianggap lebih baik tinggal kan.

    kata sedih menyentuh hati buat mantan pacar
    Kamu peduli padaku, tapi mencintai orang lain. (La Belle Personne)

    kata sedih menyentuh hati buat mantan pacar
    Standar hidup yang ditetapkan oleh dunia kini semakin tinggi layaknya Gunung Everest. Semakin tinggi mendekati puncak, semakin membuatku merasa tertekan. (Epik High ft. Hyukoh)

    kata sedih menyentuh hati buat mantan pacar
    Aku ingin kamu tidak menangis, Sungguh aku melarangnya, Sebab aku gak rela ditangisi seorang yang telah menyakitiku.

    Demikian Ulasan Kanalmu mengenai, kata-kata sediah buat mantan yang membuat hati tambah baper maupun nambah kebucinan kalian atau mantan kalian. Jangan lupa untuk dishare kata-kata yang bikin mantan baper dan bucin ini ya gaest.