Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Hukuman Mati Paling Sadis Dan Kejam Sepanjang Masa Di Dunia

Kanalmu.com, Hukuman Mati paling Sadis - Hukum diciptakan sebagai bentuk untuk menciptakan keadilan bagi seluruh elemen masyarakat. Dan salah satu produk hukum yaitu hukuman mati. Hukuman mati ini digunakan untuk pelanggaran yang telah melebihi batas. Namun Di china hukuman mati ini untuk mereka yang melakukan korupsi, bagaimana jika hukuman mati ini diterapkan di indonesia yang suka melakukan korupsi, apakah kalian setuju ?

Hukuman atau eksekusi mati paling kejam dan sadis ini adalah metode menghukum bagi mereka yang melanggar aturan atau untuk penjahat kelas kakap yang mana kejahatannnya sudah tidak bisa di toleransi lagi, untuk diampuni.

Hukuman mati ini sudah ada sejak zaman dahulu sejak zaman yunani kuno, dan sebagian masih diperlakukan sampai zaman saaat ini, karena hanya dengan hukuman mati tersebut bisa memberikan efek jera kekalayak umum agar tidak melakukan kejahatan.

#Hukuman Mati Paling Sadis Sepanjang Masa

Hukuman mati sadis ini dibuat untuk orang yang melakukan kejahatan dan dimama mereka agar merasakan kematian yang amat pedih dan kematiannyapun berlahan. Apakah ini sungguh ada hukum yang dibuat demikian ? Hukum tersebut benar-benar ada dan dibuat aturannya. Memang terdengar sangat keji dan mengerikan namun hal semua itu ada pada zamannya.

#Hukaman Mati Paling Kejam Di Dunia

Dan Berikut ini adlaah daftar hukuman mati yang sadis dan kejam sepanjang masa yang ada didunia ini versi ulasan kanalmu, dan untuk rinciannya silahkan cek pada daftar dibawah ini.

#1. Eksekusi Mati Dengan Injakan Gajah Atau Crushing 

Hukuman Mati paling sadis sepanjang masa [Crushing]
Hukuman Mati paling sadis sepanjang masa [Crushing]

Crushing adalah metode menghukum mati yang ada diasai timur  dan selatan serta india pada 4000 tahun yang lalu, dimana metode ini adalah mematahkan atau menghancurkan anggota tubuh dan kepala dengan bantua injakan kaki gajah. Jika anda pernah melihat gajah secara langsung betapa besar kakinya, dan anda bisa bayangkan hanya dengan sekali injak sudah pasti akan hancur anggota tubuh badan dan kepala.

#2. Hukuman Eksekusi Di Gerjaji Di belah Menjadi Dua Bagian

Hukuman Mati paling sadis sepanjang masa [Geraji]
Hukuman Mati paling sadis sepanjang masa [Geraji]

Pada abad pertenganhan bangsa eropa melakuka eksekusi mati dengan metode ini, dengan cara di gantung terbalik kemudian dilakukan gerjaji terhadap pelaku kejahatan berat. Dan proses ini dilakukan secara langsung dan berjam-jam dengan tujuan para penjahat tidak melekukan kejahatan lagi.

#3. Eksekusi menguliti manusia hidup-hidup (Flaying)

Hukuman Mati paling sadis sepanjang masa [Flaying]
Hukuman Mati paling sadis sepanjang masa [Flaying]

Cara Eksekusi mati ini populer pada bangsa timur tengah dan afrika pada 1000 tahun yang lalu, dan hukuman ini dilakukan kepada mereke siapa saja yang telah melakukan kejahatan pembunuhan. Tidak peduli apakah mereka budak, orang kaya, maupun pejabat.

#4. Eksekusi Mati dengan Memotong Tubuh

Hukuman Mati paling sadis sepanjang masa [Lingchi]
Hukuman Mati paling sadis sepanjang masa [Lingchi]

Pada Bangsa China pada tahun 900 Masehi dilakukan hukuman mati tersebut,dan eksekusi tersbut terkenal dengan nama kematian dengan 1000 sayatan atau potongan. Setelah selesai hal tersebut dipotong-potong tubuhnya kemudian dilakukan pemotongan terhadap penjahat yang di eksekusi tersebut.

#5. Direbus Ke Carian Timah panas

Hukuman Mati paling sadis sepanjang masa [Cairan Timah panas]
Hukuman Mati paling sadis sepanjang masa [Cairan Timah panas]

Pada bangsa asia dan eropa terdahulu dilakukan eksekusi mati dengan cara memasukkan penjahat kedalam cairan timah panas maksimal, dimana caranya adalah dengan mengikat kemudian dimasukan penjahat tersebut kedalam cairan timah yang sangat panas.

#6. Metode Hukuman Mengelitik Spanyol

Hukuman Mati paling sadis sepanjang masa [Cakar Kucing]
Hukuman Mati paling sadis sepanjang masa [Cakar Kucing]

Disebut juga dengan cakar kucing dimana digunakan untuk mengelitik para pelaku kejahatan pada masa itu, dan selain mengelitik alat tersebut digunakan untuk merobek bagian tubuh penjahat oleh algojo tersebut.

Bagaiman menurut anda sungguh sadis dan mneyakitkan bukan, hukuman eksekusi terebut dan hukuman itu menurut kami team kanalmu sebagai bentuk hukuman mati paling sadis dan kejam di dunia sepanjang masa. Jangan lupa untuk Share Dan bagikan ulasan kanalmu ini.

Post a Comment for "√ Hukuman Mati Paling Sadis Dan Kejam Sepanjang Masa Di Dunia"