√ Untuk Para suami Jika Istrimu Tak Secantik Wanita yang Kamu Lihat, Berilah Dia Modal yang Cukup Agar Dia Bisa Mempercantik Dirinya

kanalmu

Kanalmu.com, Istri Cantik Butuh Modal – Laki-laki jika diluar melihat kecantikan dan keseksian dari wanita lain, dan tidak jarang mereka membandingkan dengan wanita dirumah yang mana selalu menanti kedatangannya, membuatkan masakan kesukaannya, mengurus anak-anaknya. Dan tidak jarang banyak lelaki yang mengeluh istrinya tidak cantik dan seksi lagi.
Jika dalam keadaan demikian kamu, iya laki-laki yang selalu membandingkan kecantikan wanita lain dibandingkan dengan istrinya sendiri yang ada dirumah. Kamu harus ingat para sumai bagaimana dia sebelum bersamamu, bagaimana kamu kejar-kejar dia agar menjadi pendamping hidupmu, rayuan apa saja yang pernah kamu berikan kepadanya, kalian harus ingat itu semua.

#Cantik Butuh Modal

Untuk kamu para suami jika istrimu kamu rasa kurang cantik dan seksi lagi silahkan diberikan modal dan izinkanlah untuk berdandan, sudah pasti akan kembali lagi lebih cantik dari pada wanita lain yang pernah anda lihat.
Karena sangat banyak sekali lelaki atau suami yang mengeluhkan istrinya tidak cantik dan menarik lagi, namun tidak memberikan izin atau modal yang cukup untuk istrinya dandan.
istri cantik butuh modal suami
istri cantik butuh modal suami

#Sudah tidak cantik itu buka alasan pindah ke lain hati, namun istrimu akan semakin cantik dan menarik bila suami memberikan dana berhias yang cukup

Jika kamu benar-benar merasa istrimu tidak semolek lagi seperti wanita lain yang kamu lihat, sebaiknya kamu memberikan dana yang cukup untuk istri berhias, merawat dirinya, bantuin jaga anak-anakmu tidak hanya dibebankan kepada istri, jika perlu memasak, ngepel lantai bahkan cuci baju anda bantu mengerjakannya.

#Sungguh ! Cantik itu sekarang sudah banyak tokonya tinggal anda suami seberapa bijak memberikan dana untuk mempercantik istri

Jadi sudah cukup tahu kan suami, istri keliatan tidak cantik lagi bukan alasan untuk pindah kelain hati, namun tinggal bagaimana seorang suami memberikan dukungan untuk istri merawat dan mempercantik diri, intinya dalam hal ini tidak ada yang gratis semua itu butuh dana yang cukup untuk istri bisa bersolek diri untuk suaminya.

#Cantik Tidaknya Istrimu ini tergantung kamu para suami, seberapa banyak modal cantik yang bisa anda keluarkan, Jadi Haram Anda membandinkan dengan mereka yang diluar sana.

Cantik nya istri tergantung seberapa banyak modal yang kamu bisa keluarkan untuk menjadi lebih cantik, untuk menjadi seksi itu tergantung sebarapa besar suport kamu kepada istrimu, jadinya untuk para suami yang selalu membandingkan istrinya dengan banyak wanita cantik dan seksi di luar sana hukumnya adalah haram, jika tidak memberikan modal yang cukup untuk istri menjadi cantik.

#Istrimu Sebenarnya Lebih Cantik Jika Kamu Mengizinkan Untuk Berdandan dan Memberikan Modal Cukup Untuk Berdandan dan merawat diri.

Jangan samapai mas suami berkeluh kesah istri kurang menarik lagi, tapi untuk mengizinkan berdandan saja tidak, memberikan uang yang cukup untuk merawat diri tidak sama sekali. Mas suami perlu tahu mbak-mbak disana yang cantik dan molek itu perawatannya berjuta-juta loh mas, la mas bagaimana memberikan dana yang cukup untuk merawat istri tidak?

#Cantik Fisik Itu Sekarang Tokonya banyak, dan bisa didatanggi kapanpun , Jadi Beri Budget yang cukup dan istrimu cantiklah sudah

Banyak sekali obat kecantikan, klinik-klinik kecantikan yang bisa digunakan istri untuk mempercantik diri jadi anda suami tidak perlu kwatir  istri tidak akan menarik lagi, untuk istri tampil seksi banyak sekali gym dan tempat senam aerobik yang bisa membentuk badan istri bahenol dan seksi.
Jadi anda para suami tidak usah frustasi dengan kemolekan dan kecantikan wanita lain diluar sana, karena jika anda para suami memberikan modal yang cukup untuk istri anda bisa melakukan perawatan, sudah pasti yang di luar sana tidak ada apa-apanya.
Ok sobat kanalmu, untuk istri ingin lebih dicintai lagi suami upayakan untuk bisa merawat diri, dan berdandan cukup agar suami selalu kangen rumah, dan tidak betah di luar rumah, jadi hawanya pengen dirumah saja. 
Baca Juga :  √ Download themes wordpress mirip medium

Artikel Terkait :

Tags

Ads - Before Footer