Panduan Cara Mengganti Template Blogger Dengan Cepat

kanalmu

Cara Mengganti Template Blogger | Halo Sobat Kanalmu, pada kesempatan sebelumnya kanalmu.com membahas masalah “Panduan Memilih Domain” .

Maka pada kesempatan kali ini kami akan mencoba berbagi informasi sederhana bagaimana “Cara Menganti Template / Themes Pada Platform Blogger / Blogspot”.

Namun sebelum ke materi inti, perlu di ketahui oleh sahabat kanalmu, bahwasanya sangat penting melakukan perubahan atau redesaign template pada Platform Blogger.

Agar keliatan lebih menarik dan Brandable. Menganti Tema blogger menjadi salah satu hal penting dalam mengembangkan Saluran.

Alasan Menganti Template Blogger

Berikut ini adalah beberapa alasan harus dilakukan redesaign tema blogger yang perlu sobat kanalmu ketahui. Dengan Mengetahui alasan ini diharakan sobat kanalmu bisa menyesuaikan kebutuhan tema yang digunakan untuk mengembangkan saluran digitalnya.

1. Menyesuaikan Kebutuhan Navigasi Dari Kebutuhan Saluran

Unsur terpenting dalam redesaign tema blogger adalah , Navigasi . Karena dengan mem pertimbang kan navigasi yang dipilih sudah tentu akan mempermudah calon pengunjung saluran untuk menggunakan saluran.

2. Menyesuaikan Komposisi Warna Sesuai Brand Yang Di Bangun

Hal Kedua yang mengapa menganti atau redesaign tema blogger adalah , bagaimana penyesuaian komposisi warna dengan Brand Yang sedang di kembangkan, ini juga kedepannya menjadi salah satu unsur penting dalam Strategi Branding Saluran Yang dikembangkan.

Dua alasan tersebut cukup dikira mengapa perlu mengapa melakukan pergantian tema blogger. Untuk mendapatkan TEMPLATE BLOGGER sebagai dasar Desaign Saluran, bisa didapatkan dengan Versi Gratis dan Juga Versi Premium.

Banyak Sekali, penyedia layanan atau jasa template Blogger, Jika sobat Kanalmu Mempunyai Budget yang lebih kami sarankan membeli Template Blogger Versi Premiun, agar tidak terlalu banyak melakukan perubahan desaign pada tema blogger.

Baca Juga :  Rekomendasi 19 Game penghasil uang asli dan terbukti membayar kerekening

Panduan Cara Mengganti Template Blogger Dengan Cepat

Oke Sobat Kanalmu, berikut ini adalah Cara Menganti Template Blogger / Blogspot Yang mudah.

1. Silahkan Sobat Kanalmu, Mencari Tema Blogger Yang Kiranya Cocok dan sesuai dengan Brand Yang sedang di kembangkan.

2. Jika Sudah Disiapkan, Tema, silahkan masuk pada Halaman Dashboar Blogger. Jika Sudah Masuk Halaman Dashboard Menuju Halaman “Theme” Kemudian Klik “Backup/ Resore“, seperti Gambar dibawah ini.

Cara Mengganti Template Blogger
Cara Mengganti Template Blogger

3. Jika Sudah, akan muncul tampilan Meminta Upload Themes, seperti dibawah ini.

cara menganti template blogger
cara menganti template blogger

4. Pada Layar Baru Tersebut Klik Menu “Choose File”, Cari dimana sobat kanalmu , meletakan template yang sudah didapatkan secara gratis maupun berbayar, jika sudah Kemudian Klik Menu “Upload”.

Cukup mudah bukan , cara bagaimana Menganti Tema Pada Blogspot, semoga panduan ini bermanfaat bagi sobat kanalmu semua.

Also Read

[addtoany]

Tags

Ads - Before Footer