3 Cara Menghilangkan Watermark Kinemaster Gratis yang Wajib Dicoba

Dewasa ini kebutuhan konten kreatif sangat diminati oleh banyak kalangan. Begitu juga salah satu aplikasi edit video yang paling banyak digunakan yaitu Kinemaster. Namun bagi Anda yang tidak menggunakan Kinemaster pro pasti akan terdapat watermark pada video tersebut. Yuk simak cara menghilangkan watermark Kinemaster gratis berikut ini!

Aplikasi Kinemaster

Kinemaster merupakan aplikasi videografis yang paling banyak digunakan baik oleh para konten kreator maupun pengguna lain pada umumnya. Selain mudah digunakan, Kinemaster juga memiliki berbagai fitur menarik untuk mengedit video dengan mudah dan cepat. Berikut fitur-fitur yang terdapat pada aplikasi Kinemaster yang bisa Anda gunakan:

  • Fitur untuk menambahkan gambar, video, stiker, berbagai efek khusus, teks, hingga tulisan tangan.
  • Terdapat fitur untuk menyesuaikan warna sehingga Anda dapat memperbaiki dan meningkatkan kualitas video dan gambar yang Anda edit.
  • Memiliki fitur untuk bisa mengakses langsung video yang telah Anda buat dan dibagikan ke berbagai sosial media seperti YouTube, Facebook, Instagram, dan lain sebagainya.
  • Mampu membalikan video yang Anda edit hingga 180 derajat.
  • Mempunyai berbagai mode yang unik untuk menghasilkan efek yang indah pada video yang Anda buat.
  • Terdapat fitur untuk mengubah, menambahkan suara juga musik latar.
  • Adanya fitur memisahkan dan memotong video, dan lain sebagainya.
Cara menghilangkan watermark kinemaster
Cara menghilangkan watermark kinemaster

Cara Menghilangkan Watermark Kinemaster

Bagi Anda menggunakan kinemaster versi gratis, video yang dihasilkan akan mempunyai watermark. Ada beberapa cara untuk menghilangkan watermark kinemaster:

  1. Menghilangkan watermark kinemaster menggunakan Kinemaster Pro
  2. Menghilangkan watermark kinemaster menggunakan Kinemaster Diamond
  3. Menghilangkan Wwatermark kinemaster menggunakan Kinemaster Gold MOD

Dan yang paling disarankan adalah menggunakan kinemaster dengan lisensi resmi.

Menghilangkan Watermark Kinemaster menggunakan Kinemaster Pro

Cara yang bisa Anda gunakan untuk menghapus watermark pada video Kinemater adalah menggunakan Kinemaster pro. Berikut selengkapnya langkah-langkah menggunakan Kinemaster pro untuk menghapus watermark video Anda:

  1. Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan Download Kinemaster Pro pada link https://userscloud.com/cltcbnkewfs0
  2. Setelah proses download selesai, install aplikasi tersebut dengan mencarinya di file media penyimpanan pada HP Anda.
  3. Tunggu beberapa saat sampai proses pemasangan aplikasi selesai. Setelah selesai lanjutkan dengan membuka aplikasi tersebut.
  4. Langkah selanjutnya yaitu dengan membuat video baru dan secara otomatis tidak akan ada logo Kinemaster yang tertera pada video Anda.
Baca Juga :  Mangaku pro apk 2022 download dan baca komik bahasa indonesia

Menghilangkan Watermark pada Kinemaster menggunakan Kinemaster Diamond

Cara mudah menghapus logo Kinemaster pada video Anda dapat menggunakan Kinemaster Diamond dengan cara menginstallnya. Aplikasi MOD ini berasal dari Korea Selatan yang dapat Anda install baik di Android maupun iPhone yang Anda miliki. Berikut langkah-langkah yang bisa Anda lakukan untuk menggunakan Kinemaster Diamond ini:

  1. Langkah pertama Anda harus mengunduhKinemaster Diamond pada situs https://file.dolanyok.com/kinemaster-pro-apk/
  2. Setelah proses pengunduhan berhasil, lanjutkan dengan menginstall aplikasi tersebut di HP Anda dan temukan filenya di media penyimpanan HP yang Anda gunakan saat mendownload tadi.
  3. Setelah selesai, lanjutkan dengan buka aplikasi Kinemaster Diamond.
  4. Berikan izin kepada Kinemaster Diamond untuk mengakses video, foto, dan audio dari perangkan Anda.
  5. Terakhir Anda bisa membuat video baru yang secara otomatis sudah tidak terdapat watermark pada video yang Anda buat tersebut.

Menghilangkan Watermark pada Kinemaster menggunakan Kinemaster Gold MOD

Umumnya penggunaan Kinemaster versi Gold MOD hampir sama dengan Kinemaster Diamond. Anda cukup mengikuti langkah-langkah yang sama dengan penggunaan versi Diamond. Jangan lupa untuk terlebih dahulu mendownload Kinemaster Gold MOD di browser Anda, lanjutkan dengan langkah yang sama seperti pada versi Diamond.

Itulah 3 cara menghilangkan watermark Kinemaster gratis yang bisa Anda coba. Semoga artikel di atas semakin membuat Anda lebih semangat untuk membuat konten-konten kreatif juga edukasi untuk khalayak ramai. Dan setelah Anda sukses belilah kinemaster dengan lisensi resmi. Selamat mencoba!