Pengunduh Video TikTok Tanpa Batasan di HP Android – Snaptube

Pada era digital ini, siapa yang tidak kenal dengan media sosial? Media sosial menyediakan berbagai informasi yang bermanfaat, sehingga tidak heran jika terkadang kita terpikirkan untuk mengunduh dan menyimpannya ke HP pribadi.

Penyimpannya informasi ini mungkin dapat berguna di masa yang akan datang, atau menjadi hiburan kita ketika tidak ada koneksi internet. Selain itu, kita juga dapat mengunduh dan membagikan konten yang bermanfaat ke orang-orang disekitar kita.

Namun, orang-orang sering kebingungan bagaimana cara mengunduh konten tersebut. Contohnya, ketika kita menemukan konten memasak di TikTok yang akan berguna untuk ibu kita, tapi karena faktor usia, ibu kita kurang mengerti dengan penggunaan TikTok.

Maka itu, cara paling mudah adalah mengunduhnya dan langsung mengirimkan video pendek tersebut. Dalam artikel ini, kami akan memperkenalkan sebuah aplikasi yang dapat mempermudah proses ini.

Aplikasi ini bernama Snaptube dan dapat digunakan untuk berbagai media sosial, tidak hanya untuk download videonya TikTok. Simak artikel berikut untuk mempelajarinya.

Bagian 1: Aplikasi Pengunduh Video Media Sosial

snaptubeapp - sosial media app download - kanalmu
snaptubeapp – sosial media video download – kanalmu

Snaptube adalah salah satu aplikasi favorit para pengguna Android. Terbukti, aplikasi ini telah di unduh oleh jutaan pengguna di dunia. Fitur-fitur Snaptube sangat banyak dan unik serta GRATIS, sehingga tidak heran jika banyak pengguna menyukainya.

Contohnya, Snaptube dapat berfungsi sebagai Tik Tok audio downloader maupun downloader video dari berbagai media sosial lainnya, termasuk Facebook, Instagram, Vimeo, dan lain-lain. Format pengunduhan yang tersedia juga beragam, mulai dari 240p hingga 4K HD untuk video MP4 dan audio MP3, tinggal pilih sesuai keinginan Anda.

Snaptube tidak memberikan limit pengunduhan, Anda dapat mengunduh sebanyak file yang Anda mau. Selain itu, aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur unik seperti fitur mode malam, fitur floating player, custom playlists, dan lain-lain.

Baca Juga :  Aplikasi pengantin viral di tiktok lengkap cara menggunakannya

Untuk mengunduh aplikasi ini, Anda perlu mengunjungi website resminya karena Snaptube belum tersedia di Google Play. Meskipun begitu, keamanan aplikasi ini telah dijamin dan telah terverifikasi oleh pihak berwenang.

Anda tidak perlu mengkhawatirkan keamanan HP, apalagi khawatir tentang virus yang mungkin akan menyerang HP Anda. Malah sebaliknya, Snaptube dapat digunakan untuk mengelola HP Anda.

Snaptube mempunyai fitur ‘kelola file’, ‘kelola hp’, ‘battery saver’, ‘pembersih’, dan lain-lain. Anda dapat menggunakan fitur ini untuk mengelola dan membersih sampah-sampah dalam HP Anda.

Bagian 2: Cara Mendownload Video TikTok

TikTok downloader HD Snaptube ini sangat mudah digunakan. Cukup ikuti langkah-langkah berikut dan segala konten video dapat Anda simpan ke galeri HP.

Langkah 1: Download APK Snaptube

Seperti yang tertera pada bagian sebelumnya, Snaptube tidak tersedia di Google Play sehingga Anda harus mengunjungi situs resmi Snaptube untuk mendownloadnya.

Cari kata “Download Snaptube” pada halaman situs Snaptube kemudian klik kata tersebut untuk memulai proses pengunduhan. Setelah pengunduhan selesai, instal APK ini pada HP Anda dengan memberikan izin penginstalan yang diperlukan.

Langkah 2: Copy tautan video TikTok

cara unduh video tiktok via snaptubeapp
cara unduh video tiktok via snaptubeapp

Buka aplikasi TikTok dan cari video favorit Anda. Setelah video ditemukan, klik logo ‘bagikan’, lalu klik logo pertama dari paling kiri yang bertulisan ‘salin tautan’. Tautan video telah berhasil tercopy ke clipboard HP Anda.

Langkah 3: Paste tautan video di kolom pencarian Snaptube

cara unduh video tiktok via snaptubeapp
cara unduh video tiktok via snaptubeapp

Buka aplikasi Snaptube dan paste tautan video yang telah ter-copy sebelumnya di kolom pencarian Snaptube. Jangan lupa klik logo kaca pembesar di sebelah kolom tersebut atau klik ‘enter’ pada keyboard HP Anda untuk memulai proses pencarian.

Baca Juga :  3 Spanduk Banner Ucapan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2022 format CDR siap edit

Langkah 4: Simpan Video ke Galeri

cara unduh video tiktok via snaptubeapp
cara unduh video tiktok via snaptubeapp

Setelah aplikasi berhasil loading, video yang ingin di unduh akan muncul di layar HP Anda. Setelah memastikan video yang muncul telah benar, klik kata ‘Unduh’ yang berlatar kuning, dan pengunduhan video akan segera dimulai. Video TikTok tersebut akan secara otomatis tersimpan ke galeri HP Anda, tepatnya di folder ‘unduh’ dalam file manager.

Hanya dengan Snaptube, Anda dapat mengunduh berbagai macam video maupun audio dari media sosial secara gratis dan tanpa batasan.

Penggunaan aplikasi Android ini sangat mudah karena dilengkapi dengan interface yang ramah pengguna. Anda yang baru belajar menggunakan media sosial tidak akan kebingungan untuk menggunakan Snaptube.

Layanan yang disediakan oleh Snaptube juga sangat jarang ditemukan di platform lain. Coba sebutkan, aplikasi apa yang memberikan fitur mengunduh file dari media sosial tanpa batasan dan dapat mengelola HP dalam satu platform yang sama?

Sangat jarang bukan….. Maka itu, jangan ragu lagi dan kunjungi website Snaptube sekarang di Snaptube. Unduh APK Snaptube dan beritahu orang-orang disekitar Anda tentang Snaptube ya!