[ Download ] Apk Dana Versi Terbaru 2022 Premium

Kanalmu.com, Apk Dana Versi Terbaru 2022 tentu memiliki beberapa fitur premium unggulan yang dapat kamu pakai untuk berbagai kebutuhan transaksi non kartu baik secara online maupun offline.

Seperti yang kita ketahui bahwasanya apk dana merupakan salah satu dompet digital terpercaya di indonesia langsung dibawah pengawasan OJK, adapun untuk aplikasi ini bisa dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan transaksi seperti pembayaran BPJS, membeli voucher games, membeli pulsa maupun menerima dan kirim uang.

Adapun untuk menggunakan aplikasi dana sangatlah mudah, karena kamu tinggal download melalui laman resmi play store google maupun apps store aple kemudian registrasi.

Apk Dana Versi Terbaru 2022

Apk Dana Versi Terbaru - kanalmu
Apk Dana Versi Terbaru – kanalmu

Apk Dana merupakan salah satu dompet digital di indonesia yang memiliki kegunaan untuk perbagai transaksi keuangan secara non tunai dan juga non kartu.

Tentu ada perbedaan antaran apk dana versi terbaru 2022 dengan apk dana versi lama, karena pastinya adanya pengembangan fitur premium maupun teknologi yang digunakan, untuk itu segera update dengan versi teranyar.

Menariknya dari aplikasi e-wallet dana dengan lainnya adalah adanya fitur kode QR yang dipakai dalam mengirim dan menerima uang, serta juga bisa dipakai untuk berbagai kebutuhan untuk membayar tagihan tanpa perlu kartu dan uang secara cash.

Fitur Apk Dana Premium

Seperti yang kami sampaikan sebelumya bahwasanya apk dana premium memiliki berbagai fitur menarik yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan sehari-hari dalam transaksi keuangan.

Adapun salah satu fungsi dari aplikasi dana adalah sebagai berikut ini, jadi kamu bisa sesuaikan dengan kebutuhanmu.

  • Bayar Tagihan Listrik, air, asuransi maupun lainnya
  • Bayar tagihan BPJS
  • Beli Pulsa
  • Transfer uang
  • Tarik saldo dana
  • Topup saldo dana
Baca Juga :  Tips Mengetahui Orang Melihat Story WA Kita Secara Diam - Diam, Cepat & Mudah!

Cara Mengunakan Apk Dana

Untuk kamu pengguna Apk Dana Baru, cara memakainya sangatlah mudah karena kamu tinggal masukan nomor ponsel kamu yang masih aktif selanjutnya menunggu kode verifikasi kemudian dimasukan dan terakhir buat kode pin.

Untuk menggunakan aplikasi dana premium sobat kanalmu perlu verifikasi identitas diri atau menggunakan e-ktp.

Download apk dana 2022

Bagi sobat kanalmu yang ingin menggunakan aplikasi e-wallet atau dompet digital dana bisa melalui download apk dana uptodown, maupun tempat lainnya.

Namun demikian ini memiliki risiko dengan keamanan, untuk itu kami sarankan kamu mengunduh aplikasi ini di laman resmi di dana.id atau melalui google play store, apps store apple , atau appgallery huawei.

Ada sebagian masyarakat yang mencari apk dana versi lama, apk dana versi 1.8 1 namun demikian juga tidak kami sarankan, karena tentu dengan versi terbaru akan memberikan fitur keamanan yang lebih.

Kantor apk dana

Dimana perusahaan PT. Espay Debit Indonesia Koe atau kantor apk dana ini berada di jakarta tepatnya adalah Capital Place Lantai 18, Jl. Gatot Subroto RT.6/RW.1, Kuningan Barat, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Indonesia.

Itulah ulasan kanalmu terkait dengan topik pembahasan Apk Dana Versi Terbaru 2022 Premium. Mudah-mudahan sobat yang mencari informasi terkait dengan aplikasi dana mendapatkan info yang cukup dan mendapatkan manfaat.

Baca artikel menarik lainnya dari laman ini melalui Google News