15+ Contoh ucapan selamat hari palang merah sedunia ( internasional ) 8 mei 2022

Ucapan selamat hari palang merah sedunia ( Internasional ) 2022, dapat digunakan untuk membuat captioan dan juga status pada media sosial saat peringatannya pada tanggal 8 mei.

Sebenarnya ada cukup banyak cara untuk memperingati hari penting ini, seperti memasang spanduk, banner, baliho, flyer. poster dan juga membuat media kampanye publik twibbon.

Namun demikian ucapan selamat hari palang merah internasional dalam bentuk caption dan story pada media sosial tentu akan memberikan peluang kampanye publik lebih semakin luas.

Hari palang merah sedunia ( Internasional )

ucapan hari palang merah sedunia internasional - kanalmu
ucapan hari palang merah sedunia internasional – kanalmu

Adapun penggagas dari gerakan sosial palang merah dunia adalah bapak Jean Henry Dunant, atau lebih dikenal dengan bapak PMI dunia ( Palang Merah Internasional ).

Dimana salah satu tujuan dari peringatan hari palang merah internasional ( PMI ) adalah untuk mempromosikan, memfasilitasi, dan juga menginspirasi aktifitas kemanusiaan yang telah dilakukan oleh komite palang merah sedunia.

Ucapan selamat hari palang merah internasional ( PMI ) sedunia

Dan untuk memperingati hari penting tersebut, sobat kanalmu bisa membuat story dan status pada media sosial. Adapun hal ini adalah cara paling mudah namun demikian mampu memberikan dampak yang besar, terlebih disertakan tagar tertentu, bisa jadi menjadi viral dan banyak masyarkat lebih peduli dengan PMI.

Adapun untuk contoh caption peringatan hari palang merah sedunia ( internasional ) PMI adalah sebagai berikut ini.

Ucapan hari palang merah sedunia ( Internasional ) 2022

“Menjadi relawan Palang Merah bukan tugas tapi panggilan jiwa.” Selamat Hari Palang Merah sedunia ( Internasional ).

Palang merah mengabdi untuk kemanusiaan, Berikan Apresiasi dan Hadapi Covid-19 Bersama.” Selamat Hari palang merah sedunia ( Internasional ).

“Arti sejati kehidupan adalah mengabdi pada nilai-nilai kemanusiaan.” Selamat Hari Palang Merah sedunia ( Internasional ).

“Kita tanamkan rasa kemanusiaan, kesetiakawanan sosial dan rasa mencintai sesama, karena kita bisa Hadapi Covid-19 Bersama dengan bergotong royong.” Selamat Hari Palang Merah sedunia ( Internasional ).

“Palang Merah terus berjuang, kemanusiaan harus selalu ditegakkan! Selamat Hari Palang Merah internasional ”

“Terimakasih atas jasa para pejuang kemanusiaan.Tetaplah berujang demi keselamatan anak bangsa.” Selamat Hari Palang Merah sedunia ( World Red Cross and Red Crescent Day ).

“30 menit untuk kehidupan orang lain, satu kantong darah dapat menyelamatkan 3 nyawa manusia.” Selamat Hari Palang Merah sedunia ( Internasional ).

“Tingkatkan jiwa kemanusiaan generasi muda Indonesia!” Selamat Hari Palang Merah sedunia ( World Red Cross and Red Crescent Day ).

“Membantu saudara kita yang terkena musibah tidak harus dengan harta. Kita bisa membantunya dengan setetes darah. Selamat Ulang tahun PMI, semoga kiprahmu semakin berjaya.”

Ucapan selamat hari palang merah internasional 2022

“Sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain. Palang Merah adalah salah satu contoh nyata. Semoga terus berjasa. Selamat Ulang Tahun Palang merah Indonesia.”

“Tetesan darah akan menjadi amal yang mulia jika disertai niat ikhlas meringankan penderitaan sesama. Selamat Hari Palang Merah Indonesia”

“Selamat hari kemanusiaan. Teruslah mengabdi untuk kejayaan Indonesia. Selamat Hari Palang Merah yang sedunia ( Internasional )”

“Kita semua hidup dalam ketegangan, dari waktu ke waktu, serta dari hari ke hari dengan kata lain, kita adalah pahlawan dari cerita kita sendiri.” Selamat Hari Palang Merah sedunia ( Internasional ).

“Palang Merah menjadikan tetesan darah bukan hanya sekedar benda tak berharga. Palang Merah telah menyelamatkan ribuan nyawa dengan setetes darah yang dimilikinya.” Selamat Hari Palang Merah sedunia ( Internasional ).

“Kemanusiaan yang nyata adalah saat Kita bisa membagikan nilainya. Teruslah berkiprah membantu sesama.”
Selamat Hari Palang Merah sedunia ( World Red Cross and Red Crescent Day ).

“Palang Merah bukanlah pemilik nyawa. Mereka hanya melakukan ikhtiar terbaik dalam menolong sesama.” Selamat Hari Palang Merah sedunia ( Internasional ).

Akhir Kata

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan contoh ucapan selamat hari palang merah sedunia ( Internasional ) 2022 yang bisa kamu jadikan referensi dan juga ide mambuat caption dan story.

Baca Juga :  Kumpulan ucapan selamat hari ibu islami yang penuh makna menyentuh hati

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan melalui saluran ini bisa memberikan cukup manfaat.