25+ Caption pantun lucu ucapan selamat hari raya idul adha 1443 H tahun 2022

kanalmu

Pada hari raya idul adha umat islam bersuka cita untuk merayakannya, adapun caranya berbagai macam seperti membuat festival, karnaval dan yang paling simpel dilakukan adalah dengan membuat spanduk banner ucapan, poster ucapan, twibbon ucapan dan juga caption lucu hari raya idul adha.

Seperti yang sudah diketahui bahwasanya idul adha atau juga bisa disebut hari raya qurban dan haji menjadi moment berharga bagi ummat islam.

Oleh sebab itu banyak yang memiliki berbagai agenda dalam perayaan hari besar islam ini. Dimana selain berqurban adalah salah satu ibadah wajib bagi yang mampu, ini sebagai pengenalan yang baik kepada generasi mileal saat ini.

Caption lucu ucapan selamat hari raya qurban idul ahda 1443 H tahun 2022

caption lucu ucapan selamat hari raya idul adha - kanalmu
caption lucu ucapan selamat hari raya idul adha – kanalmu

Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, bahwasanya melalui ulasan ini, team kanalmu akan berbagi terkait dengan contoh ucapan yang bisa menjadi salah satu ide dan referensi membuat caption lucu yang bisa di jadikan update status dan story di media sosial milikmu seperte facebook, twitter, Instagram dan semacamnya.

Caption pantun lucu ucapan selamat hari raya idul adha 1443 H

1. Kuda perang berpacu kencang. Kuda beban berjalan pelan. Maafkan bila aku berteriak lantang. Mohon maafkan segala kesalahan.

2. Sepuluh jariku susun rapi. Bunga melati pengharumnya wangi. Pesanku kirim sebagai pengganti diri. Memohon maaf setulus hati.

3. Di Istana ada Dilan. Enggak terasa udah mau Lebaran. Semoga dosa kita diampuni Tuhan. Selamat hari Lebaran.

4. Betul betul betul, itu kata Ipin. Mama mama mama, itu kata Shincan. Mohon dimaafkan lahir dan batin. Selamat Lebaran ya, kawan.

Baca Juga :  15 Meme kocak lebaran idul fitri untuk status medsos

5. Anak gaul lagi Facebook-an. Ng-update status sambil chatting-an. Kusadari banyak kesalahan. Mohon ampunan di hari Lebaran.

6. Beli batik di Beringharjo. Jangan lupa membawa tas. Akulah orang paling bejo bila salahku kau anggap lunas.

7. Kala takbir berkumandang. Ayam dan bebek lari masuk kandang. Sapi dan kambing jadi qurban. Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H Tahun 2022, kawan.

8. Kakek dalang pergi ke dusun. Gadis India memakai sari. Seikhlas hati jari disusun. Memohon maaf kekhilafan diri.

9. Ayam berkokok menyambut pagi. Tunaikan salat Ied bersama sanak saudari. Keberkahan pagi nan fitri. Semoga Hari Raya Idul Adha ini selalu memberi arti.

10. Pergi ke Mekkah naiknya pesawat. Naik haji itulah niatnya. Mohon maaf lahir batin duhai sahabat. Dan selamat Hari Raya Idul Adha.

Caption pantun lucu untuk medsos di hari raya idul adha 2021

11. Daging dipanggang di atas bara. Aromanya menggugah selera makan. Semoga amal ibadahnya diterima. Dan Selamat Hari Raya Qurban.

12. Daging sapi dan daging domba, dibagi-bagikan ke fakir miskin. Jika aku punya salah dan dosa, aku mohon maaf lahir dan batin.

13. Kalau beli pepaya cari yang muda. Kalau mau buah belimbing petik sendiri di atas dahan. Sekadar ngucapin selamat Hari Raya Idul Adha. Udah pada nyiapin kambing belum buat qurban?

14. Ada pohon berwarna sama. Terikat dalam satu rumpun. Selalu ada kata salah. Hari ini aku meminta mohon dimaafkan ya. Selamat Hari Raya Idul Adha.

15. Bila kata merangkai dusta. Bila langkah membekas lara. Bila hati penuh prasangka, dan bila ada langkah yang menoreh luka. Mohon bukakan pintu maaf. Selamat Idul Adha 2020.

Baca Juga :  50+ Kata-kata ucapan selamat hari buku sedunia 23 april yang penuh inspirasi

16. Buah jambu buah semangka. Dibelinya jauh di mangga dua. Wah udah Idul Adha, yuk bakar-bakar daging qurbannya.

17. Pergi ke masjid bersama dia. Diajak bersama teman dan taulan. Selamat Hari Raya Idul Adha. Salah dan silap harap dimaafkan.

18. Idul Adha kini sudah datang. Kambing dan sapi hendak diqurbankan. Selamat Hari Raya Idul Adha 1441, teman.

19. Ketika sa’i adalah harapan. Putaran tawaf cermin pemujaan. Ketika wukuf wujud ketundukan. Lemparan jumrah adalah perjuangan. Ketika takbir dikumandangkan. Selamat Hari Raya Idul Adha yang kuucapkan.

20. Kembang melati sungguhlah indah. Di tengah taman jadi hiasan. Harum Idul Adha tercium sudah. Salah dan khilaf, mohon dimaafkan.

Pantun lucu selamat hari idul qurban

21. Kambing bakar bersaus tiram. Sungguh nikmat untuk santapan. Allahuakbar walillaahil hamd. Selamat Idul Adha kami ucapkan.

22. Bernyanyi sambil menabuh gendang. Rupanya lupa dengan memakai nada. Hari ini sudah mulai takbir berkumandang. Selamat Hari Raya Idul Adha.

23. Sebelum terbit mentari. Semburatnya kan ku hiasi. Untaian doa dan harapan. Untukmu di Hari Raya Qurban.

24. Ke pasar beli kain sorban. Tidak lupa membeli ikan patin. Besok ternyata udah hari kurban. Mohon maaf lahir dan batin.

25. Naik unta pergi berhaji. Berbekal iman dan ketakwaan. Idul Adha saat berbagi, lambang ukhuwan dan persaudaraan. Selamat Hari Raya Idul Adha.

26. Malam Jumat baca surat Yasin. Bacanya setelah sholat Isya. Sayang, kumohon maaf lahir dan batin. Dan kuucapkan selamat Hari Raya Idul Adha.

27. Daging mahal terserahlah, punya uang beli aja. Berqurban mahal tak masalah, punya uang, lakukan saja. Selamat Lebaran Idul Adha ya. Salam dari gue dan keluarga.

Baca Juga :  20+ Ucapan kata-kata sungkem minta maaf kepada orang tua saat lebaran idulfitri bahasa jawa

28. Takbir bergema indah kan suasana. Meraih mimpi indah bahagia. Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga ibadah kita semua diterima.

29. Jantung berdetak sangat kencang. Lantunkan takbir di seluruh alam. Idul Adha kini telah datang. Domba dan sapi akan dikorbankan. Selamat Hari Raya Idul Adha, kawan.

30. Air wudu basahi wajah. Tunaikan salat adalah ibadah. Mohon maaf khilaf dan salah. Semoga Hari Raya Idul Adha kau sambut indah.

Kesimpulan

Adapun hanya dengan menggunakan beberapa caption pantun lucu ucapan selamat hari raya idul adha sobat kanalmu bisa menjadikan suasana hari raya qurban ini semakin semarak.

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan topik ini, mudah-mudahan sedikit yang kami sampaikan ini bermanfaat untuk sobat semua.

Artikel Terkait :