6 Template twibbon ucapan selamat hari raya qurban idul adha 1442 H 2021 format PNG PSD siap edit

Hari raya idul adha merupakan salah satu hari penting dari masyarakat pemeluk agama islam, oleh sebab itu pada hari besar ini ada salah satu kegiatan yang dilakukan, dimana mereka bagi yang mampu melaksanakan ibadah qurban.

Adapun untuk tahun ini hari raya idul adha bertepatan dengan hari selasa 20/07/2021. Dan untuk merayakan hari penting ini tidak hanya melakukan berqurban berupa hewan ternah seperti sapi, domba, kambing maupun unta. 

Akan tetapi banyak cara yang bisa dilakukan oleh sobat kanalmu salah satunya adalah dengan membuat ucapan kata-kata selamat hari raya idul adha, membuat twibbon ucapan, spanduk banner dan juga poster ucapan hari raya haji atau qurban.

Dan untuk ulasan kali ini, team kanalmu akan berbagi dengan sobat semua terkait dengan twibbon ucapan selamat hari raya qurban idul adha 1442 H tahun 2021 masehi.

Aplikasi twibbon ucapan selamat hari raya idul adha online

Bagi sobat kanalmu yang sudah memiliki bingkai ataupun frame twibbon ucapan selamat hari raya qurban dan untuk mempublikasikannya memerlukan aplikasi yang bisa dipakai secara online.

Adapun untuk itu, kamu bisa memanfaatkan aplikasi atau website online untuk kampanye twibbonmu yang pertama adalah twibbon.com, dimana kamu pada laman ini perlu melakukan langganan.

Sedangkan untuk sobat kanalmu yang mencari alat publikasi twibbon massal online lainnya yang bisa dipakai secara gratis adalah twibbonize.

Twibbon ucapan selamat hari raya idul adha 1442 H 2021

ucapan selamat hari raya qurban idul adha - kanalmu
ucapan selamat hari raya qurban idul adha – kanalmu

Jika sobat kanalmu membutuhkan twibbon yang berguna untuk membuat ucapan selamat hari raya idul adha pada tahun ini, kamu bisa menggunakan desain dari team kanalmu berikut ini.

Dimana sampelnya cukup simple namum tetap keren dan bisa digunakan untuk update status serta membuat caption di laman medos seperti facebook, twitter, whatsapp, dan juga Instagram.

Baca Juga :  Download spanduk banner hut ri ke 77 cdr, ai 2022 resmi setneg

Cara membuat twibbon hari raya qurban dengan twibbonize

Ada beberapa langkah yang perlu sobat kanalmu perhatikan sebelum membuat twibbon online dilaman website twibbonize.com. Dan berikut ini adalah beberapa hal yang perlu kamu ikuti.

1. Pertama sobat kanalmu persiapkan photo terbaikmu

2. Selanjutnya sobat kanalmu menuju laman twibbonize.com melalui tuatan [ Buat Twibbon Idul Adha ]

3. Jika sudah masuk kemudian kamu pilih menu pilih photo

twibbonize ucapan selamat hari raya idul adha 1 - kanalmu
twibbonize ucapan selamat hari raya idul adha 1 – kanalmu

4. Apabila sudah kamu akan masuk dimana tempat ruang penyimpanan fotomu bisa 

twibbonize ucapan selamat hari raya idul adha 2- kanalmu
twibbonize ucapan selamat hari raya idul adha 2- kanalmu

5. Selanjutnya sobat kanalmu melakukan penyesuaian ukuran agar menjadi pas dan tekan tombol selesai

twibbonize ucapan selamat hari raya idul adha 3- kanalmu
twibbonize ucapan selamat hari raya idul adha 3- kanalmu

6. Dan pada tahapan terakhir sobat kanalmu unduh hasil twibbon hari raya idul adha, kemudian bisa digunakan untuk update story maupun caption media sosial.

twibbonize ucapan selamat hari raya idul adha 4- kanalmu
twibbonize ucapan selamat hari raya idul adha 4- kanalmu

Template twibbon idul adha mentahan format PSD PNG siap edit

Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya bahwasanya melalui laman ini kami sudah persiapkan file mentahan template twibbon yang memiliki format PNG dan PSD siap dilakukan editing ulang sesuai kebutuhanmu.

1. Bingkai twibbon ucapan selamat hari raya idul adha PSD

template twibbon ucapan selamat hari raya idul adha psd - kanalmu
template twibbon ucapan selamat hari raya idul adha psd – kanalmu

Untuk contoh pertama ini sobat kanalmu akan mendapatkan contoh file dengan format PSD yang bisa kamu editing dengan aplikasi adobe photoshop.

2. Frame template twibbon selamat hari raya qurban idul adha PNG

template twibbon ucapan selamat hari raya idul adha png - kanalmu
template twibbon ucapan selamat hari raya idul adha png – kanalmu
Baca Juga :  Download logo korpri png vector lengkap dengan makna lambangnya

Adapun file mentahan kedua berupa template hari raya idul adha dengan format PNG yang bisa kamu editing dengan beberapa aplikasi yang support degan format tersebut seperti canva maupun sejenisnya.

3. Desain twibbon ucapan hari raya qurban kosongan PSD

twibbon selamat hari raya idul adha psd - kanalmu
twibbon selamat hari raya idul adha psd – kanalmu

Desain template twibbon selanjutnya masih dalam bentuk file PSD yang kamu bisa edit sesuai dengan kebutuhan  semisal instansi sekolah, perusahaan, pemerintah dan juga pengelola masjid-masjid.

4. Template twibbon hari raya idul adha kosongan PNG resolusi HD

twibbon selamat hari raya idul adha png - kanalmu
twibbon selamat hari raya idul adha png – kanalmu

Kami juga masih memiliki desain yang sama dengan sebelumnya namu untuk format twibbon hari raya idul adhanya dalam bentuk PNG yang memiliki kwalitas resolusi HD.

5. Twibbon ucapan hari qurban idul adha PSD siap edit

twibbon ucapan selamat hari raya idul adha psd  - kanalmu
twibbon ucapan selamat hari raya idul adha psd  – kanalmu

Template twibbon gratis ucapan selamat hari raya idul adha selanjutnya sobat kanalmu bisa editing sesuai dengan kebutuhan ataupun hanya menganti akun nama akun medsos yang tertera dalam desain tersebut.

6. Desain template twibbon ucapan selamat hari raya haji idul adha PNG

twibbon ucapan selamat hari raya idul adha png- kanalmu
twibbon ucapan selamat hari raya idul adha png- kanalmu

Dan desain terkahir ini masih sama dengan sebelumnya namun untuk formatnya PNG jadi kamu bisa lakukan editing dengan aplikasi yang support dengan format tersebut.

Free download template twibbon selamat hari raya idul adha

Beberapa contoh desain diatas dapat sobat kanalmu download secara gratis melalui laman ini, dan kamu juga bisa editing sesuai dengan kebutuhanmu.

Namun untuk mengaktifkan tautan download sobat kanalmu perlu melakukan subcribe channel youtube kanalmu melalui tombol yang sudah kami sediakan dibawah.

Baca Juga :  15 Contoh poster wafat isa almasih 2022

Dan jika sudah di subcribe silahkan kembali kelaman ini dan tautan free download template twibbon ucapan selamat hari raya idul adha sudah aktif.

Kesimpulan

Untuk memperingati hari penting islam ini selain melakukan ibadah sholat idul adha dan juga berqurban kamu bisa lakukan dengan membuat twibbon ucapan selamat hari raya idul adha.

Demikian ulasan kanalmu dengan topik ini, mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan bisa membantu sobat semua.