10 Twibbon selamat hari jadi kabupaten bandung ke-381 20 april 2022

Twibbon hari jadi bandung ke-381 2022, bisa sobat kanalmu manfaatkan untuk membuat ucapan selamat hari ulang tahun kabupaten bandung yang diperingati pada tanggal 20 april ini.

Diama twibbon ini bisa kamu jadikan sebagai caption, story dan juga status pada platfrom media sosial facebook, instagram, whatsapp, tiktok dan juga twitter. Dengan demikian akun sosmedmu juga berturut serta meramaikan hari penting pada bulan april ini.

Sebenarnya cukup banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk untuk memperingati hari jadi kabupaten bandung ini selain memakai bingkai twibbon seperti pasang spanduk, banner, baliho, flayer dan juga poster.

Kabupaten bandung

Adapun untuk kabupaten bandung merupakan salah satu kabupaten yang terdapat pada provinsi jawa barat dengan beribukotakan soreang. Dimana penduduk asli kota ini bersukukan sunda.

Dimana kabupaten bandung sendiri berdiri sejak tahun 20 april 1641, yang mana pada tahun 2022 ini memasuki usia yang ke 381 tahun. Tentu ini umur yang sudah tidak muda lagi dan tentu dalam pemerintahan juga sudah mempunyai kematangan dalam pengelolaan wilayah administrasinya.

Twibbon hari jadi kab. bandung ke – 381 / 2022

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya bahwasanya untuk merayakan hari jadi kota bandung ini bisa dilakukan dengan berbagai cara. Dimana salah satu yang paling mudah dilakukan oleh masyarakat adalah dengan menggunakan twibbon yang dijadikan sebagai status, poto profil, caption maupun stori pada media sosial.

Dan untuk sobat kanalmu yang saat ini sedang mencari informasi terkait dengan contoh desain twibbon hari jadi kota bandung ke-381 tahun 2022, team kanalmu memiliki beberapa template rekomendasi dari laman twibbonize.com

Berikut ini adalah beberapa contoh twibbon siap pakai untuk membuat ucapan selamat HUT kabupaten bandung ke-381 pada tahun ini.

Baca Juga :  20+ Contoh ucapan selamat hari pemadam kebakaran sedunia ( Internasional ) 4 mei 2022 untuk medsos

Twibbon hari jadi kabupaten bandung 2022

Twibbon selamat hari jadi kabupaten bandung ke – 381

Link twibbon hari jadi kabupaten bandung 2022

Untuk dapat menggunakan twibon hari jadi kab. badung 2022 diatas, sobat kanalmu bisa menggunakan link tautan yang sudah team kami persiapkan dibawah ini.

Akhir Kata

Demikian ulasan team kanalmu terkait dengan tema pembahasan twibbon hari jadi kabupaten bandung 2022 yang ke 381 siap pakai.

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan melalui saluran ini bisa memberikan informasi yang cukup.