Kumpulan kata-kata romantis dan caption polwan

kanalmu

Kata-kata romantis dan caption polwan memang jarang terdenggar, namun demikian mereka bisa membuat ungkapan quotes yang bisa membuat kamu terpikat loh sobat kanalmu. Dan seperti apa contoh kata-katanya, kamu baca ulasan ini sampai dengan selesai.

Beberapa kumpulan kata romantis dan caption tentang polwan yang memiliki hari jadi pada tanggal 1 september bisa menjadi salah satu ide kamu dalam menemukan quotes untukmu. Adapun koleksi kata-kata dan ungkapan tersebut, team kanalmu kumpulkan dari berbagai sumber media seperti bola[.]com.

Tentunya contoh caption dan kata romantis tersebut bisa kamu jadikan status melalui media sosial yang saat ini populer seperti facebook, instagram, whatsapp, twitter maupun tiktok

Caption Polwan Yang Manis

kata romantis dan caption polwan - kanalmu.jpg
kata romantis dan caption polwan – kanalmu

Adapun beberapa contoh dari caption polwan yang manis dan bisa membuat hatimu tersipu malu adalah sebagai berikut ini.

  • Pangkat dan jabatan memang penting, namun jatuh cinta menjaga seorang malaikat seperti kamu jauh lebih penting dari sekedar tugas. Tunggu saja, aku akan olah tkp hati mu untuk menemukan bukti cinta yang cukup agar aku yakin kita bisa menjalani ini ke jenjang yang lebih serius.
  • Selamat pagi buat kamu yang jauh disana. Jangan lupa untukt tersenyum menjalani tugas kepolwanan. Berbaktilah kepada negara dan masyarakat, tunggu aku untuk melamarmu secepat mungkin.
  • Calon menantu idaman adalah polwan. Mereka bisa bertugas melindungi masyarakat, apalagi anak mu. Kelak buat kamu  yang memiliki pasangan polwan, semoga diberikan kebahagiaan
  • Semangat kerjanya, sayang! Kami disini akan selalu menunggu kedatanganmu. Saatnya untuk bertugas dan melindungi negara ini dari keburukan. Semoga engkau pulang dengan selamat!
  • Seorang polwan walaupun tidak bisa berlaku romantis, namun dia akan selalu setia dan menjaga mu. Oleh karena itu jangan pernah menyia-nyiakan cinta seorang anggota polwan yang tulus dan kokoh!
  • Selamat malam buat kamu yang jauh disana. Meskipun berbeda pangkat dan tempat penugasan, kita akan selalu bersama dan berjanji menjalani bahtera rumah tangga nanti.
  • Kata kata romantis mungkin tidak akan cukup untuk kamu. Karena kita berdua butuh kedewasaaan dari hanya sekedar kata yang hilang sekali ucap. Semoga nanti kita bisa dipertemukan lagi dalam jalinan rumah tangga.
Baca Juga :  Ucapan kata kata menyambut bulan ramadhan menyentuh hati untuk saudara, keluarga dan teman

Kumpulan Kata Romantis Polwan

Selain beberapa contoh caption dari polwan diatas, kami juga memiliki beberapa kumpulan koleksi kata-kata romantis tentang polwan. Adapun berikut ini adalah beberapa contoh ungkapan quotes romantisnya.

  • Saat kata cinta tidak bisa dibuktikan dengan gombalan, selamat pasangan kamu sudah berubah menjadi sosok yang dewasa. Mungkin dia punya cita cita menjadi polwan yang selalu berpikir logis dan kritis
  • Paling senang kena razia di jalan sama mba polwan, karena selain bertanya darimana , si mba juga bertanya surat surat, padahal kan belum juga kenalan sudah langsung ngurus surat surat.

Kesimpulan

Dari penjelasan diatas terkait dengan topik kata romantis dan caption polwan bisa diambil kesimpulan, bahwasanya seorang polisi wanita yang kita lihat cukup tegas dan garang setiap harinya, ternyata bisa membuat status dan caption manis yang dapat memikat hati.

Demikian ulasan ini kami sampaikan, mudah-mudahan sedikit apa yang kami share ini bermanfaat bagi sobat kanalmu dimanapun berada.

Artikel Terkait :

Tags