4 Desain spanduk banner ucapan selamat hari raya idul adha 1443 H dan panitia qurban 2022 CDR siap edit

kanalmu

Hari besar islam memang menjadi salah satu berkah bagi para pengusaha dan salah satu yang mendapatkannya adalah mereka yang memiliki jenis bisnis dibidang percetakan. 

Sebagai contoh ketika akan memasuki hari raya idul adha banyak dari masyarakat maupun instansi yang memesan spanduk  untuk kebutuhan ucapan selamat hari raya idul adha dan juga banner panitia untuk penyaluran hewan qurban.

Adapun untuk mempermudah menproses pesanan dari permintaan masyarakat tersebut sobat bisnis kanalmu perlu memiliki desain mentahan untuk spanduk banner ucapan selamat idul adha format cdr, karena format tersebut akan mudah dilakukan editing ulang menggunakan aplikasi CorelDraw.

Dan untuk perayaan hari raya idul adha tahun ini bertepatan dengan hari SABTU 09/07/2022, dimana pada hari tersebut sebelum berqurban masyarakat wajib melaksankan ibadah sholat iduladha secara bersamaan.

Desain spanduk banner idul adha 1443 H dan panitia qurban 2022 cdr

Melalui ulasan ini team kanalmu akan berbagi beberapa contoh desain untuk kebutuhan spanduk dan juga banner untuk memperingati dan membuat ucapan selamat hari raya idul adha, serta membuat seruan penyaluran oleh panitia qurban.

Adapun untuk beberapa contoh desain spanduk dan banner cdr idul adha adalah sebagai berikut ini sobat kanalmu bisa cek satu-persatu dan pilih yang mana kiranya cocok dengan konsep desain yang akan kamu lakukan.

1. Desain spanduk ucapan selamat hari raya idul adha cdr 1443 H 2023

spanduk banner idul adha cdr - kanalmu.png
spanduk banner idul adha cdr – kanalmu.png

Untuk contoh desain yang pertama ini cukup simple, dan kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dari permintaan konsumen sobat kanalmu.

Adapun untuk warna dasarnya ada keemasan dengan tulisan yang sederhana, kamu bisa bisa edit dengan mudah untuk desain spanduk idul adha dengan format CDR tersebut menggunakan aplikasi CorelDraw.

Baca Juga :  Jadwal Imsakiyah dan Buka Puasa Hari Ini Kota Banjarmasin – Ramadhan 2022/1443 Hijriyah

2. Template banner hari raya qurban iduladha cdr 2022, 1443 H mentahan

download spanduk banner idul adha cdr - kanalmu
download spanduk banner idul adha cdr – kanalmu

Dan untuk template banner mentahan kedua terkait dengan konsep hari raya qurban idul adha kamu bisa melakukan ATM, amati tiru dan modifikasi ulang sesuai dengan kebutuhanmu. 

Untuk file yang kami bagi ini bersifar gratis dan kamu bisa mendesain ulang sebanyak yang sobat kanalmu mau sesuai dengan pesanan dari konsumenmu.

3. Desain spanduk panitia penyaluran hewan qurban cdr tahun 2021

download spanduk banner panitia qurban - kanalmu
download spanduk banner panitia qurban – kanalmu

Sedangkan contoh yang ketiga ini dalam bentuk spanduk banner untuk panitian penerimaan dan penyaluran hewan qurban dengan format mentahan cdr yang bisa dengan mudah kamu melakukan editing memanfaatkan aplikasi CorelDraw.

Degan harapan kamu bisnis percetakan kamu akan lebih mudah dalam menangani desain permintaan dan kamu akan lebih cepat untuk cetak spanduk banner hari raya idul adha 1442 H tahun 2021 ini.

4. Desain banner panitia qurban idul adha 1443 H cdr

download spanduk banner idul adha cdr - kanalmu
download spanduk banner idul adha cdr – kanalmu

Adapun untuk contoh yang terakhir merupakan desain spanduk banner panitia qurban hari raya idul adha. 

Kamu akan lebih mudah melakukan desain ulang dengan adanya contoh desain mentahan format cdr dari team kanalmu tersebut.

Free download spanduk banner idul adha cdr

Beberapa contoh sampel mentahan spanduk banner yang berkaitan dengan perayaan hari raya haji atau idul adha serta panitia qurban tersebut sobat kanalmu bisa mendownloadnya secara gratis melalui laman ini.

Namun demikian sebelum kamu mengunduh secara gratis, sobat kanalmu perlu aktifkan tautan download dengan cara subcribe channerl youtube kanalmu melalui tombol yang sudah tersedia. 

Baca Juga :  25+ Caption pantun lucu ucapan selamat hari raya idul adha 1443 H tahun 2022

Dan jika kamu sudah melakukan sobat kembali kelaman ini dan tautan download aktif siap kamu mengunduhnya.

DOWNLOAD SPANDUK IDUL ADHA CDR

File spanduk banner idul adha support coreldraw beberapa versi

Adapun file yang kami bagi kepada sobat kanalmu ini tidak support untuk semua versi coreldraw, jadi desain mentahan banner spanduk idul adha cdr ini hanya support dengan beberapa versi berikut ini.

  • Spanduk banner idul adha cdr support versi corel X3
  • Spanduk banner idul adha cdr support versi corel X4
  • Spanduk banner idul adha cdr support versi corel X5
  • Spanduk banner idul adha cdr support versi corel X6
  • Spanduk banner idul adha cdr support versi corel X7

Kesimpulan

Dari penjelasan diatas bisa diambil kesimpulan bahwasanya pemesanan spanduk dan banner hari raya idul adha akan banyak dan untuk mempermudah pemprosesan pemesanannya, kamu perlu memiliki file mentahan desain spanduk banner idul adha cdr.

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan topik desain spanduk dan banner untuk ucapan hari raya idul adha beserta panitian penyaluran qurban.

Artikel Terkait :

Ads - Before Footer