Download 3 Proposal Kegiatan HUT RI 17 Agustus Word DOC, PDF di Sekolah, Desa Lengkap

Kanalmu.com – Untuk memeriahkan peringatan HUT RI biasanya dari karang taruna desa, sekolah akan mengadakan kegiatan. Dan untuk mendukung lancarnya acara tersebut perlu membuat proposal pengajuan dana.

Karena cukup pentingnya proposal kegiatan HUT RI 17 Agutus ini, team kanalmu akan berbagi beberapa contoh proposal dengan format Docx, doc serta Pdf yang siap di edit ulang sesuai kebutuhan.

Dengan demikian sobat kanalmu yang saat ini menjadi panitia acara akan terasa ringan pekerjaannya, karena sudah memiliki template proposal kegiatan agustusan yang siap pakai.

Proposal Kegiatan HUT RI

Dalam membuat proposal HUT RI atau acara 17 agustus, agustusan ada beberapa hal yang harus ada, dengan demikian para donatur atau sponsor bisa tertarik dengan kegiatan yang dilakukan.

Adapun beberapa hal yang harus ada dalam rancangan proposal kegiatan agustus masyarakat, karang taruna dan sekolah adalah sebagai berikut ini.

Nama Proposal – Pastikan Nama Proposal Yang Jelas Sesuai dengan Peringatan HUT RI

Tema Kegiatan – Selanjutnya sobat kanalmu perlu menambahkan tema kegiatan dalam proposal tersebut, sebagai salah satu garis besar dari isi acara kegiatan.

Logo – Sobat kanalmu juga perlu menambahkan logo hut ri, serta dilengkapi dengan logo karangtaruna, sekolah, desa maupun instansi atau lembaga penyelengara kegiatan.

Latar Belakang – Perlu membuat latar belakang yang simpel namum memberikan kesan mendalam dari diadakannya kegiatan peringatan HUT RI pada tempat tersebut.

Tujuan Kegiatan – Perlu ditambahkan tujuan diadakan kegiatan.

Waktu dan tempat pelaksanaan – Ini sangat penting ditambahkan, jika diperlukan survey dari pihak donatur maupun sponsor mudah untuk tahu waktu dan tempat pelaksanaan.

Rincian Anggaran – Menambahkan Rincian Anggaran yang perlu ditambahkan agar para donatur atau sponsor mengetahui kebutuhan kegiatan.

Baca Juga :  27 Tema 17 Agustus Sekolah, Karang Taruna, BUMN Yang Menarik dan Unik

Sponsor Placement – Jika kamu mencari sponsor perlu menambahkan jenis sponsor dan juga letak logo sponsor diletakan pada atribut publikasi apa saja.

Download Proposal Kegiatan HUT RI Doc, Docx, Pdf

contoh proposal hut ri docx - kanalmu
contoh proposal hut ri 17 agustus word docx & Pdf – kanalmu

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya, bahwasanya melalui ulasan ini team kanalmu sudah sediakan beberapa contoh proposal kegiatan HUT RI doc, docx, pdf yang siap di download secara gratis.

Adapun link download gratis kami sediakan pada list berikut ini, agar memudahkan kamu dalam memilih jenis file mentahan siap edit.

  1. Download contoh proposal ms word dan pdf [ Word ] [ Pdf]
  2. Download proposal 17 agustus karang taruna doc, pdf [ Doc ] [ Pdf ]
  3. Download contoh kegiatan 17 agustus di masyarakat pdf doc [ Pdf ] [ Docx]

Akhir Kata

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan topik pembahasan contoh proposal Kegiatan HUT RI 17 Agustus Word DOC, PDF.

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan melalui saluran ini bisa memberikan cukup referensi dan juga manfaat.