10+ Ucapan selamat hari kenaikan isa almasih 2022 untuk keluarga dan teman

Ucapan selamat hari kenaikan isa almasih 2022 ini dapat kamu bagikan kepada keluarga, saudara, teman dan juga kolega kerja sobat kanalmu baik itu melalui pesan suara, maupun pesan via media sosial whatsapp, facebook, telegram maupun lainnya.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwasanya hari kenaikan isa almasih ini jatuh pada hari kamis, 26 mei 2022, yang mana juga menjadi tanggal merah yang merupakan hari libur nasional.

Dan untuk memperingati hari penting ini ada banyak cara yang dilakukan selain melakukan peribadahan di gereja, seperti menggunakan twibbon ucapan selamat hari kenaikan isa almasih 2022, poster, spanduk dan juga banner.

Hari Kenaikan Isa Almasih

ucapan selamat hari kenaikan isa almasih - kanalmu
ucapan selamat hari kenaikan isa almasih – kanalmu

Dimana dalam sejarahnya dan juga tercatat dalam al kitab bahwasanya setelah yesus kristus mengalami penyaliban dari bangsa romawi.

Kemudian ia dibangkitkan. Kemudian setelah hari kebangkitan ini ia berbicara ke rasul-rasulnya terkait dengan ajaran Allah , dan seterlah hari kesebelas ia kesurga di hadapan 11 rosulnya.

Adapun untuk saat ini peringataan perayaan kenaikan isa almasih ini dilakukan oleh para umat kristiani dengan melakukan ibadah di gereja, selain itu untuk meramaikan perayaan ini kamu juga bisa menggunakan ucapan selamat hari kenaikan isa alamasih 2022.

Contoh ucapan selamat hari kenaikan isa almasih 2022

Berikut ini adalah kata-kata hari kenaikan isa almasih 2022 yang dapat kamu jadikan sebagai bahan untuk membuat ucapan selamat, untuk di sampaikan kepada keluarga, teman, kolega kerja maupun lainnya.

Selamat Hari Raya Kenaikan Isa Almasih 2022. Jangan minta apa yang terbaik menurutmu, tapi mintalah yang terbaik menurutnya.

Kedamaian bukanlah ketidakhadiran masalah. Kedamaian adalah kehadiran Allah. Selamat hari Kenaikan Isa Almasih.

Jika Anda ingin orang lain tahu apa yang dilakukan Yesus baginya, beritahu mereka apa yang telah diperbuat-Nya bagi Anda. Selamat hari Kenaikan Isa Almasih.

Tak seorang pun mendapat penghargaan karena telah menerima sesuatu. Penghargaan diberikan ketika seseorang memberikan sesuatu. Selamat hari Kenaikan Isa Almasih.

Tuhan Yesus yang datang dari Surga kembali ke Surga untuk memberi kita tempat di rumah Bapa. Kenaikan-Nya memberi janji pada kita bahwa Ia akan kembali menjemput kita. Selamat hari Kenaikan Isa Almasih 2022.

Pencobaan membuat sebagian orang jatuh, tapi sebagian orang lainnya menggunakan itu sebagai tangga menuju keberhasilan. Selamat hari Kenaikan Isa Almasih.

Tuhan dapat menyembuhkan hati yang hancur, tapi Dia tetap menerima semua bagian hati tersebut. Selamat hari kenaikan Yesus Kristus ke Surga.

Perilaku baik menghasilkan senyuman dan senyuman menghasilkan sahabat. Ketahuilah, kehadiran sahabat jauh lebih baik dari kekayaan. Selamat hari Kenaikan Isa Almasih untuk sahabatku.

Selamat memperingati hari kenaikan Yesus Kristus ke Surga untuk kalian wahai orang tua, saudara, kakak, adik, teman. Tuhan Yesus memberkati.

Selamat merayakan hari Kenaikan Isa Almasih 2022. Semoga Tuhan Yesus memberkati kita semua dengan berkah dan cintanya untuk setiap kebahagiaan.

Kiranya terang Anda bersinar, bagai lilin di sudut ruangan yang terlihat sebagai mercusuar dipuncak bukit.

Selamat hari kenaikan Isa Almasih. Semoga kasihNya selalu mendampingimu.

Kerohanian adalah upaya mencari dan menemukan sehingga bisa dekat dengan Allah. Ada saatnya Tuhan menenangkan badai tapi adakalanya Tuhan membiarkan badai dan menenangkanmu.

Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2022. Berharaplah hal-hal besar dari Tuhan dan uayakan hal-hal yang juga besar bagi Tuhan.

Tidak ada yang terlalu besar untuk dicapai Allah, tidak ada yang terlalu kecil dan luput dari perhatian Allah. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih.

Akhir Kata

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan contoh ucapan selamat hari kenaikan isa almasih 2022 terbaru yang dapat kami kirimkan kepada sanak keluarga yang saat ini sedang tidak bersama atau merantau.

Baca Juga :  29 Contoh ucapan selamat hari kebebasan pers sedunia 3 mei 2022

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan melalui saluran ini bisa memberikan cukup referensi dan manfaat. ” Selamat Hari kenaikan Isa Almasih 2022