Logo grebeg suro 2022 png lengkap maknanya

Logo grebeg suro 2022 png, dimanfaatkan oleh pemerintah ponorogo maupun masyarakat untuk membuat ucapan selamat hari grebegsuro kota reog di tahun ini.

Dengan demikian masyarakat dan pemerintah dapat memeriahkan acara besar yang di laksanakan oleh kota ponorogo ini setiap tahunnya, dan salah satu tujuannnya diadakan grebegsuro adalah untuk menyambut tahun baru islam dan jawa.

Tentu dengan adanya Logo grebeg suro 2022 png, ini akan mempermudah masyarakat untuk membuat publikasi seperti baliho, spanduk, banner, twibbon, maupun materi publikasi lainnya.

Grebeg Suro

Grebeg suro sendiri adalah salah satu tradisi tahunan dari masyarakat ponorogo untuk menyambut datangnya bulan suro, adapun salah satu agenda kegiatan dalam perayaan pesta rakyat ini adalah sebagai berikut ini.

  • Festival reyog ponorogo nasional
  • Pawai lintas sejarah dan kirab pusaka
  • Larungan risalah doa di telaga Ngebel Ponorogo
  • Serta ada tradisi melekan dimalam satu suro
  • Dll

Diatas adalah salah satu agenda yang diadakan oleh pemerintah daerah ponorogo untuk menyambut datangnya bulan suro dengan diadakan grebegsuro.

Logo Grebeg Suro 2022

logo grebeg suro ponorogo 2022 - kanalmu
logo grebeg suro ponorogo 2022 – sc disbudparpora.ponorogo.go.id

Adapun untuk logo grebeg suro 2022 ini menyerupai siluet tungku api yang membentuk reyog.

Dimana untuk makna lengkap dari logo grebeg suro ponorogo 2022, yang kami lansir dari laman disbudparpora.ponorogo.go.id, sebagai berikut ini.

“Logo itu maknanya kan ada tungku api yang membentuk siluet Reog. Itu melambangkan bahwa kita sedang on fire, semangat setinggi-tingginya untuk membangun peradaban budaya kita ini,” terangnya.

Logo Grebeg Suro 2022 PNG

Adapun berikut ini adalah tampilan dari logo grebeg suro 2022 png yang dapat kamu manfaatkan untuk membuat publikasi dari hajat besar warga ponorogo.

logo grebeg suro ponorogo 2022 png - kanalmu
logo grebeg suro ponorogo 2022 png

Dimana logo grebeg suro 2022 png mentahan dapat kamu donwload melalui link yang kami sediakan berikut ini. [ PNG ]

Baca Juga :  Kumpulan ucapan selamat hari ibu islami yang penuh makna menyentuh hati

Tagline Grebeg Suro 2022

tagline grebeg suro ponorogo 2022 - kanalmu
tagline grebeg suro ponorogo 2022 – sc disbudparpora.ponorogo

Adapun untuk tagline yang di usung dalam grebeg suro 2022 ini oleh pemerintah ponorofo adalah bergandeng erat, bergerak cepat, dan ponorogo hebat, yang mana memiliki makna.

“Untuk tagline bergandeng erat itu simbol untuk bersinergi semua unsur. Kemudian bergerak cepat, kita tidak boleh lambat, karena kalau tidak bergerak cepat, kita akan kalah. Sedangkan Ponorogo Hebat adalah visi misi yang satu persatu akan realisasikan,” tandasnya.

Akhir Kata

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan topik pembahasan, logo grebeg suro 2022 png yang dapat kamu download secara gratis untuk kebutuhan publikasi.

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan melalui ulasan ini bisa memberikan cukup manfaat dan juga referensi.