10+ Kata-Kata Kenaikan Isa Almasih 2022 Yang Menyentuh Hati Untuk Status di Medsos

Kata-kata kenaikan isa almasih, dapat sobat kanalmu gunakan untuk membuat ucapan selamat memperingati hari kenaikan isa al masih yang dilaksanakan pada tahun 2022 ini.

Yang mana pada tahun ini peringatan hari kenaikan isa almasih jatuh pada hari kamis tanggal 26/05/2022. Dan untuk merayakan hari penting ini bisa dilakukan dengan banyak cara, salah satunya adalah dengan membuat status pada media sosial dengan ucapan kenaikan isa almasih yang menyentuh hati.

Selain itu sobat kanalmu juga bisa memanfaatkan twibbon ucapan hari kenaikan isa almasih 2022, poster, flyer maupun spanduk dan juga banner.

Hari kenaikan isa almasih

kata - kata hari kenaikan isa almasih - kanalmu
kata – kata hari kenaikan isa almasih – sc pixabay

Dimana dalam sejarahnya dan juga tercatat dalam al kitab bahwasanya setelah yesus kristus mengalami penyaliban dari bangsa romawi.

Kemudian ia dibangkitkan. Kemudian setelah hari kebangkitan ini ia berbicara ke rasul-rasulnya terkait dengan ajaran Allah , dan seterlah hari kesebelas ia kesurga di hadapan 11 rosulnya.

Adapun untuk saat ini peringataan perayaan kenaikan isa almasih ini dilakukan oleh para umat kristiani dengan melakukan ibadah di gereja, selain itu untuk meramaikan perayaan ini kamu juga bisa menggunakan kata-kata kenaikan isa almasih 2022.

Kata-kata kenaikan isa almasih 2022

Berikut ini adalah beberapa contoh ucapan selamat hari kenaikan isa almasih 2022 yang dapat menyentuh hati dan cocok untuk di jadikan sebagai caption, status, story pada akun media sosial kamu.

Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2022, hidup penuh sukacita yang berlimpah, damai sejahtera melampaui akal, perlindungan serta kasihNya nyata bagi kita umat manusia yang percaya.

Saat Kenaikan-Nya, Tuhan Yesus masuk Surga, dan Dia membiarkan pintu terbuka agar umat manusia bisa masuk.

Dalam hidupnya Kristus adalah contoh nyata yang menunjukkan kepada kita bagaimana hidup dalam kematian. Dia adalah pengorbanan yang rela menebus dosa-dosa kita dalam kebangkitan-Nya seorang penakluk dalam proses kenaikan-Nya seorang raja dalam perantaraannya serta seorang Imam Besar yang penuh cinta kasih.

Mari terus menyebarkan kegembiraan, kasih sayang, kekuatan, serta perdamaian. Semoga di perayaan hari Kenaikan Isa Almasih ini bumi kita kembali diberikan semua kebaikan.

Sekiranya terang ini terus diberikan oleh Yesus Kristus pada seluruh umat manusia. Selamat merayakan Kenaikan Isa Almasih 2022. Semoga kesejahteraan selalu mengiringi hudup kita.

Yakinlah bahwa ibadah dan pelayanan kita di peringatan kali ini akan membawa berkat serta kedamaian, mari lanjutkan misi perdamaian dan cinta kasih di bumi. Selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih 2022. Sejahtera dan damai untuk kita semua yang memepercayaiNya.

Kenaikan Yesus Kristus menjadi hari yang luar biasa ketika Yesus menuju surga. Mari kita peringati hari ini dengan harapan dengan penuh cinta.

Tak ada yang terlalu besar untuk dicapai Allah dan tak ada yang terlalu kecil sehingga luput dari perhatian Allah. Selamat memperingati Kebaikan Isa Almasih, semoga segala damai dan cinta kasih meghampiri hidup kita.

Cobaan hidup membuat sebagian orang jatuh, tetapi sebagian orang lagi menggunakannya sebagai tangga untuk menuju keberhasilan. KasihNya selalu mendampingi kita semua.

Kiranya terang Anda akan bersinar, baik sebagai lilin di sudut ruangan maupun sebagai mercusuar di puncak bukit. Semoga Anda tidak lelah untuk berdoa dan melayaniNya.

Tuhan Yesus telah datang dari Surga, lalu kembali lagi ke Surga untuk menyediakan tempat bagi kita semua di rumah Bapa. KenaikanNya memberikan janji pada kita semua bahwa Ia akan datang lagi ke dunia menjemput kita. Haleluyah, Amin!

Selamat merayakan Hari Kenaikan Yesus Kristus 2022. Yesus naik ke sorga untuk menyediakan tempat bagi kita yang percaya kepadaNya. God always love you!

Yesus terangkat, agar Dia dapat memenuhi segala rencanaNya dalam kematian, dan memberikan bukti keselamatan kita sebagai tindakan terakhir yang lengkap. Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus.

Isa Almasih mati disalib. Namun, di hari ke-3, Ia hidup dan bangkit kembali seakan memberikan bukti Ajaib. Pada hari ke-40, Ia naik ke surga disaksikan lebih dari 500 orang pengikutNya. Kini Ia berada di surga dengan penuh kemuliaan-Nya. Dia berjanji akan datang kembali ke bumi untuk menjemput mereka yang hidup sesuai kehendak dan ajaran Allah. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih.

Di Hari spesial ini, semoga berkah Tuhan selalu menyinari kita semua dan memenuhi dengan kejelasan yang dibutuhkan untuk meningkatkan kehidupan sesuai dengan yang kita jalani

AKhir Kata

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan contoh kata-kata hari kenaikan isa almasih 2022 yang dapat kamu jadikan sebagai caption medsos.

Baca Juga :  75+ Kata-kata bijak penyemangat hidup untuk motivasi diri sendiri dan jadi pembelajaran

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan melalui saluran ini bisa memberikan cukup referensi dan juga manfaat. ” Selamat Memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih 2022