Singkatan kota palu resmi BSN – SNI dan ISO

Rizki Sugiono

singkatan kota palu - kanalmu

Singkatan kota palu yang resmi bisa sobat kanalmu manfaatkan untuk berbagai kebutuhan seperti mempermudahkan mengenal nama kota dalam suatu provinsi maupun kebutuhan maping lainnya.

Dimana singkatan kota di indonesia ini sudah sesuai dengan terbitan informasi Bada Standarisasi Nasional ( BSN ) Indonesia, dengan nomor nomor SNI 7657:2010, dimana mengacu pada ISO 3166-2.

Dengan adanya ulasan terkait kode singkatan kota palu resmi ini diharapkan kamu bisa mendapatkan referensi yang cukup akurat.

Singkatan adalah ?

singkatan kota palu - kanalmu
Tugu Nol Kilometer Kota Palu

Singkatan sendiri adalah bentuk abreviasi atau sederhananya kumpulan dari beberapa huruf yang mempresentasikan dari sebuah atau beberapa kata.

Ada cukup banyak manfaat adanya sebuah singkatan ini, salah satunya adalah memudahkan untuk mengingat sesuatu, sebagai kode unik dan juga berbagai kebutuhan lainnya.

Kota Palu

Dimana kota palu sendiri merupakan ibu kota dari provinsi sulawesi tengah yang mana berbatasan langsung dengan kabupaten donggala untuk wilayah utara dan barat kabupaten sigi sebelah selatan, kabupaten parigi moutang sebelah timur.

Secara geografis kota palu berada di sebuah kawasan daratan lebah palu dan juga teluk palu.

Kode singkatan kota palu

bagi sobat kanalmu yang saat ini sedang mencari informasi yang akurat, tepat dan resmi terkait dengan singkatan kota palu, team kanalmu memiliki daftar resminya sesuai dengan standar nasional dan juga internasional.

Berikut ini adalah kode singkatan resmi dari kota palu yang perlu sobat kanalmu ingat untuk beberapa kebutuhan.

KLASIFIKASI NAMA KODE SNI 7657 :2010 KODE INTER NATIONAL ISO 3166
Kota Palu PAL ID-PAL
Kabupaten / Kotamadya Palu
Provinsi Sulawesi Tengah ST ID-ST
Geografis Sulawesi SL ID-SL
Negara Indonesia ID ID

Akhir Kata

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan pembahasan topik kode singkatan kota palu sesuai dengan standar nasional, dan internasional resmi.

Baca Juga :  Singkatan kota tidore sesuai BSN - SNI dan ISO

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami share melalui saluran ini bisa memberikan manfaat dan juga cukup referensi.

Artikel Terkait :

Ads - Before Footer