Singkatan kota kendari resmi BSN – SNI dan ISO

Singkatan kota kendari resmi bisa dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan seperti pembuatan karya ilmiah, skripsi, tesis maupun penelitan lainnya.

Adapun singkatan kota di indonesia ini sudah sesuai dengan terbitan informasi Bada Standarisasi Nasional ( BSN ) Indonesia, dengan nomor nomor SNI 7657:2010, dimana mengacu pada ISO 3166-2.

Semoga dengan adanya ulasan terkait dengan kode singkatan kota kendari yang berstandar nasional dan internasional ini bisa memberikan cukup manfaaat dan juga referensi bagi kamu.

Singkatan

singkatan kota kendari - kanalmu
Masjid Terapung Al Alam Kota Kendari

Adapun untuk singkatan sendiri adalah bentuk abreviasi atau sederhananya kumpulan dari beberapa huruf yang mempresentasikan dari sebuah atau beberapa kata.

Ada cukup banyak manfaat adanya sebuah singkatan ini, salah satunya adalah memudahkan untuk mengingat sesuatu, sebagai kode unik dan juga berbagai kebutuhan lainnya.

Kota kendari

Kendari merupakan sebuah kota madya sekaligus sebagai ibu kota provinsi dari sulawesi tenggara.

Dan untuk kota kendari sendiri dibatasi beberapa wilayah, untuk bagian utara adalah kecamatan soropia, kabupaten konawe, bagian timur laut banda, bagian selatan kecamatan moramo, konda dan kabupaten konawe selatan, bagian barat kabupaten konawe selatan dan kab. konawe.

Kode singkatan kota kendari

Untuk sobat kanalmu yang saat ini sedang mencari informasi yang akurat, tepat dan resmi terkait dengan singkatan kota kendari, team kanalmu memiliki daftar resminya sesuai dengan standar nasional dan juga internasional.

Berikut ini adalah kode singkatan resmi dari kota kendari yang perlu sobat kanalmu ingat untuk beberapa kebutuhan.

KLASIFIKASI NAMA KODE SNI 7657 :2010 KODE INTER NATIONAL ISO 3166
Kota Kendari KDI ID-KDI
Kabupaten / Kotamadya Kendari
Provinsi Sulawesi Tenggara SG ID-SG
Geografis Sulawesi SL ID-SL
Negara Indonesia ID ID
Baca Juga :  Singkatan Kota Ujung Tanjung Sesuai BSN - SNI dan ISO

Akhir Kata

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan topik pembahasan kode singkatan kota kendari untuk berbagai kebutuhan yang sudah memiliki standar SNI – BSN dan ISO.

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami share melalui saluran ini bisa memberikan cukup referensi dan manfaat.