6 Model baju anak laki laki terbaru 2022 trendi dan gaul

Model baju anak laki-laki terbaru 2022 yang trendi dan gaul bisa menjadi salah satu pilihan terbaik bagi ayah dan bunda untuk menjadikan putranya tampil kekinian.

Ketika anak berpakaian modis tentunya akan menjadi kebanggaan tersendiri, dan bisa memberikan aura yang memancar. Oleh sebab itu, sebagai orangtua juga harus pandai dalam memilih model baju anak laki laki nya yang cocok dan kekinian.

Ada cukup banyak baju anak laki-laki yang keninian dari model kemeja, sweater, Overall, jas formal, jaket denim, baju koko, jaket hoodie anak, kaos /t-shirt. Dan sobat kanalmu tinggal pilih model mana yang menurut kamu paling keren tampilannya untuk kebutuhan anakmu.

Baju anak laki-laki 2022

Untuk pemilihan baju anak laki-laki, perlu mempertimbangkan ukuran, dan juga usia anak yang akan memakai pakaiannya, apakah ia masih umur 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 10 bahkan sampai usia 12 tahun.

Ini penting untuk dilakukan, selain itu memilih kecocokan warna baju dengan warna kulit bisa menjadikan keserasian, apabila ini dilakukan tentu anak laki-laki kamu akan tampil lebih modis dan fashionable.

Model baju anak laki laki terbaru 2022

Adapun untuk saat ini sobat kanalmu yang sedang mencari inspirasi untuk model baju anak laki-lakinya, yang mana saat ini sedang trend dan juga akan menambah penampilannya semakin fashionable, team kami memiliki beberapa yang bisa menjadi referensi kamu.

Berikut ini adalah bentuk model baju anak laki-laki yang dapat kamu jadikan referensi terbaik untuk memilih pakaian anak di tahun 2022 ini.

Kemeja anak

Dimana kemeja anak menjadi rekomendasi pertama yang kami berikan untuk sobat kanalmu untuk memilih baji anak laki-laki terbaik di tahun 2022.

Baca Juga :  Membeli in english lengkap contoh kalimatnya

Dengan desain kekinian dan juga warna yang keren bisa memberikan penampilan anak semakin kece dan terlihat lebih berkharismatik meskipun memiliki usia yang masih dini.

Adapun untuk pola baju anak laki-laki dalam standartnya dibuat dalam bentuk 7 ukuran yang mana diantaranya adalah untuk umur 3 tahun, 4 tahun , 5 tahun, 6 tahun, 7-8 tahun, 9-10 tahun, dan umur 11-12 tahun.

Kemeja rompi anak laki-laki
baju kemeja anak laki-laki
baju kemeja anak laki-laki – sc pinterest

Yang menjadi kemeja paling trendi di tahun 2022 adalah model baju anak laki-laki adalah model rompi.

Kemeja anak laki-laki jeans
baju kemeja anak laki-laki jeans
baju kemeja anak laki-laki jeans – sc pinterest

Selanjutnya yang tidak kalah menarik yang bisa dijadikan sebagai salah satu pilihan baju terbaik untuk anak laki-laki adalah model jeans.

Sweater

Model kedua untuk baju anak laki laki yang menjadi rekomendasi kami model sweater, ini sangat cocok untuk digunakan bepergian ketika cuaca sedang dingin , malam hari atau di musim hujan.

Seperti yang sudah kita semua ketahui bahwasanya sweater merupakan salah satu model baju untuk kebutuhan menghangatkan badan, tentunya juga memiliki penampilan yang trendi dan kekinian.

baju sweater anak cowok - kanalmu
baju sweater anak cowok – sc pinterest

Overall

Untuk kamu yang ingin anaknya berpenampilan lebih kasual bisa memilih model baju overall, atau juga banyak yang menyebutnya nama baju ini adalah dungarees atau baju kodok.

Baju anak laki laki model ini juga masih menjadi salah satu fahion paling ngetrend di tahun 2022, dan bisa menjadi pilihan terbaik untuk dijadikan referensi ketika akan membeli baju anak.

baju overall - baju kodo anak cowok - kanalmu
baju overall – baju kodo anak cowok – sc pinterest

Baju dan T-shirt anak cowok

Model selanjutnya adalah paket baju model shirt and t-shirt anak cowok ini juga bisa menjadi salah satu pilihan terbaik baju anak laki-laki di tahun 2022 ini.

Baca Juga :  10+ Link twibbon ucapan hari peduli autisme sedunia 2 april 2022

Dengan warna yang kalem antara baju kemeja dan juga kaos yang ada didalam akan menjadikan penampilan anak semakin fashionable.

shirt - t-shirt baju anak laki-laki -kanalmu
shirt / t-shirt baju anak cowok – sc mothercare

Jaket hoodie anak cowok

Jaket hoodie anak cowok ini juga menjadi salah satu fashion yang kami rekomendasikan untuk kamu yang ingin anaknya bisa tampil lebih modis, gaul dan kekinian.

Ada cukup banyak model jaket hoodie untuk anak cowok, baik dari segi pilihan warna, stiker, sablon maupun polosan. Dan pilihan yang tepat, ini kembali kepada orangtua akan membelikan dengan modal seperti apa.

jaket hoodie anak cowok - kanalmu
jaket hoodie anak cowok – sc pinterest

Baju anak muslim ( koko )

Untuk rekomendasi selanjutnya dari team kanalmu untuk kebutuhan baju anak laki-laki khususnya dari kuluarga muslim adalah baju koko atau baju anak laki-laki muslim.

Model baju anak muslim ini juga merupakan salah satu model baju anak laki-laki yang populer dipakai pada tahun 2022.

jaket hoodie anak cowok - kanalmu
jaket hoodie anak cowok – sc pinterest

Tips memilih baju anak

Dalam memilih baju anak-anak baik itu cewek ataupun cowok ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh orangtuan.

Adapun berikut ini adalah beberapa tips memilih baju untuk anak, bagi orangtua ataupun siapa saja yang akan membelikan baju untuk anak-anak.

  1. Pilihlah bahan baju yang memiliki kualitas baik, ini akan memberikan kenyamanan dalam pemakaian.
  2. Karena anak-anak biasanya aktif pastikan pilih jenis kain yang mudah untuk menyerap keringat.
  3. Pilihlah warna baju yang memiliki keserasian dengan celana maupun warna kulit.
  4. Lihatlah ukuran baju dengan teliti, terlebih ketika membeli baju anak-anak online.
  5. Dan pilihlah motif yang paling disukai oleh anak-anak

Akhir Kata

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan model baju anak laki laki terbaru 2022 yang populer dan menjadi trendi.

Mudah-mudahan sedikit ulasan ini bisa memberikan cukup referensi bagi sobat kanalmu yang sedang mencari informasi terkait.