7 Weton yang ditakdirkan jadi pejabat dan penguasa

7 Weton pejabat atau penguasa, merupakan salah satu hari kelahiran yang memiliki takdir menjadi seorang pemimpin, memiliki kewibawaan, berpandangan luas, tegas dan juga bijak serta adil.

Setiap orang yang terlahir didalam dunia ini berkesempatan menjadi seorang pemimpin, setidaknya adalah untuk memimpin dirinya sendiri kedalam jalan yang benar.

Namun demikian tidak semua mampu menjadi pemimpin yang baik,benar dan bijak yang dapat mengayomi, berwibawa serta menjadi panutan banyak orang. Dan mereka yang memiliki beberapa sifat tersebut hanyalah sedikit dari banyak orang.

Weton yang ditakdirkan jadi pejabat / penguasa

weton yang ditakdirkan menjadi pejabat pemimpin - kanalmu
weton yang ditakdirkan menjadi pejabat pemimpin – sc detik

Didalam primbon jawa kita mengenalnya sebanyak 35 weton kelahiran manusia, namun demikian dari sekian banyak, yang memiliki aura menjadi seorang pejabat, penguasa atau pemimpin hanya ada 7 weton.

Dimana salah satu bakat seorang pemimpin, pejabat atau penguasa bisa dan dapat mengendalikan dirinya sendiri, dengan demikian mereka akan diterima oleh orang yang ada disekitarnya.

7 Wetok berkarakter pejabat / pemimpin

Adapun beberapa weton yang memiliki karakter sebagai seorang pejabat dan juga pemimpin yang bijak sana adalah sebagai berikut ini penjelasannya.

Dan mungkin salah satu weton ini adalah hari kelahiran dari sobat kanalmu, oleh sebab itu baca ulasan ini sampai dengan akhir.

Weton rabu pon

Dimana mereka yang memiliki weton kelahiran rabu pon memiliki sifat welas asih, dan juga tegas dalam setiap tindakannya.

Oleh karena itu sobat kanalmu yang lahir pada hari ini memiliki karakter bawaan menjadi seorang pemimpin yang besar.

Perlu kamu juga ketahui bahwasanya orang yang terlahir pada rabu pon akan memiliki kharisma yang menyebabkan mereka menjadi idola banyak orang, tidak heran jika menjadi pemimpin kemudian banyak yang menjadi fansnya.

Baca Juga :  Hari baik oktober 2022 di kalender jawa

Adapun salah satu contoh pemimping yang terlahir di hari rabu pon adalah presiden joko widodo.

Weton kamis pon

Selanjutnya seseorang yang memiliki karakter bawaan menjadi seorang pemimpin adalah mereka yang terlahir pada hari kamis pon.

Dimana karakter bawaan dari orang ini adalah selalu bersifat sportif, selain itu juga merupakan seseorang yang selalu cekatan dalam bekerja.

Selain sifat tersebut orang kelahiran dari kamis pon ini pandai dalam menyampaikan pendapat, oleh sebab itu juga mereka menjadi pemimpin tentu akan mudah dalam melakukan diplomasi kepada berbagai badan terkait.

Tidak hanya pandai dalam berkomunikasi, namun juga seseorang yang cerdas dan juga memiliki wawasan luas.

Minggu pon

Adapun untuk seseorang yang terlahir pada hari minggu pon memiliki karakter pemberani, giat dalam bekerja, serta berani menghadapi masalah dan tidak takut untuk mencoba karena bagi mereka kegagalan adalah sebuah proses menuju kesuksesan.

Dimana yang menjadi kelebihan dari minggu pon adalah orang yang memiliki kekayaan ilmu pengetahuan dan juga diberikan kemakmuran berupa rezeki harta yang berlimpah.

Karena siffat-sifatnya yang gigih, pandai, banyak ilmu pengetahuan ini dapat mengantarkan mereka menjadi pemimpin yang amanah, adil dan bisa mengayomi.

Selasa Pon

Dimana weton kelahiran yang memiliki karakter jiwa pemimpin adalah seseorang yang lahir pada selasa pon.

Adapun salah satu sifat yang menonjol pada orang ini adalah memiliki pengendalian diri yang baik, oleh sebab itu menjadikan mereka ini sangat cocok menjadi seorang pemimpin.

Senin Pon

Sifat angkuh dan keras hati yang dimiliki orang senin pon bisa mengantarkan merekan menjadi seorang pemimpin yang memiliki karakter tidak mudah di dikte.

Dimana dengan karakter ini mereka tidak mudah dikendalikan, tentunya ia dapat mempimpin sesuai tujuan dan visinya.

Baca Juga :  Buka usaha weton rabu pon yang dipercaya bisa membuat bisnis lancar, dagangan laris terjual

Sabtu Pon

Dimana orang yang memiliki karakter pemimpin adalah mereka yang terlahir pada hari sabtu pon.

Karena mereka memiliki watak dasar yang tegas, dan juga gamblang dalam menghadapi setiap masalah. Selain itu mereka ini memiliki pendirian yang teguh ketika sudah memilik visi dan misi.

Jumat Pon

Meskipun jumat pon merupakan seorang pendiam, mereka memiliki karakter yang cerdas, hati yang tenang namun demikian mereka tidak akan pernah mau merugikan orang lain.

Oleh sebab itu yang terlahir pada jumat pon ini juga bisa menjadi calon pemimpin yang adil, amanan dan tentunya dapat menyelesaikan berbagai permasalahan dengan cara cerdas.

Akhir Kata

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan 7 weton yang ditakdirkan menjadi seorang pejabat atau pemimpin. Namun demikian ini hanyalah prediksi secara spiritual yang mana bisa jadi hal ini tidak dapat dicapai tanpa adanya kerja keras, proses yang luar biasa, dan juga kecerdasan dalam menyelesaikan permasalahan.

Apakah weton lain tidak ada kesempatan menjadi pemimpin ? Tentu jawabannya adalah bisa, namun demikian proses dan kerja keras menjadi kunci utama dalam mengapai apa yang diinginkan.

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan ini bisa memberikan manfaat dan juga cukup referensi untuk kamu semua.