Tebaru ! cara dapat uang dari youtube tanpa unggah video

Untuk sobat kanalmu uang ingin mendapatkan uang dari youtube bukan suatu hal yang mustahil, karena platfrom online penyedia berbagai jenis video ini bisa digunakan sebagai ladang untuk mencari pendapatan tambahan atau pasive income.

Dimana salah satu yang populer saat ini adalah menjadi seorang youtube atau lebih banyak warganet menyebutnya sebagai seorang content creator. Terlebih jika sobat mampu mengelola dengan baik dan juga branding kanalmu semenarik mungkin, sehingga akan mendatangkan jumlah view dan juga subcribe, tentu pundi-pundi uang akan masuk dalam rekening pribadimu.

Akan tetapi hal ini bukan perkara yang mudah sebab kamu harus memikirkan ide konten dan juga harus rajin upload video kedalam youtube agar kanalmu berkembang dengan baik.

Apabila sobat kanalmu tidak ingin menjadi youtuber, masih ada cara dapat uang dari youtube tanpa upload video kedalam studio creator.

Tentu hal ini cukup menarik untuk dijadikan sebagai salah satu referensi cara mendapatkan uang sampingan bagi. Dan untuk sobat masih penasaran seperti apa saja jenis talent yang dapat hasilkan uang dari yotube tanpa memiliki akun youtube,

Cara dapat uang dari YouTube tanpa upload video

cara dapat uang dari youtube tanpa unggah video
cara dapat uang dari youtube tanpa unggah video

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya bahwasanya melalui laman kanalmu ini, team kami akan berbagi dengan kami terkait pekerjaan sampingan yang bisa menghasilan uang dari yotube namun demikian kamu tidak perlu melakukan upload video atau memiliki akun youtube.

Berikut ini adalah beberapa bidang talent yang memungkinkan sobat kanalmu mendapatkan penghasilan tambahan meskipun tidak menjadi content kreator.

Videografer

Adapun konten youtube yang menarik akan sering dikunjungi, dan di tonton lama oleh para penggemar. Namun demikian video yang bagus ini datang secara sendirian, butuh seorang videografer yang memiliki skill khusus untuk bisa mendapatkan hasil video yang keren.

Baca Juga :  50+ Contoh ucapan selamat hari kopassus untuk memperingati HUT komando pasukan khusus ke-70, 16 april 2022

Dan sobat kanalmu yang memiliki skill videografer keren bisa ikut gabung dengan seorang konten kreator, tentu dengan ketrampilan terbaikmu ini bisa mendapatkan pundi-pundi uang.

Namun demikian jika sobat kanalmu tidak ingin bergabung menjadi talent youtuber, bisa membuka jasa editing konten youtube bagi para kreatos, baik itu secara offline maupun online.

Voice over

Apabila sobat kanalmu memiliki suara unik dan bagus serta enak didengar juga memiliki kesempatan untuk buka jasa menjadi pengisi suara atau profesi voice over.

Karena saat ini cukup banyak content kreator sewa jasa voice over untuk narasi video mereka, agar memiliki value lebih.

Desain grafis

Tampilan thumnail youtube, infografis maupun kebutuhan desain grafis lainnya juga sangat dibutuhkan saat ini tidak hanya seorang konten kreator, karena banyak online shop, juga banyak yang cari jasa desain grafis.

Dan untuk sobat kanalmu yang memiliki kemampuan di desain grafis bisa menyewakan jasanya baik secara online maupun offline.

Video editor

Jika sobat kanalmu memiliki kemampuan untuk editi video yang baik dan bagus, juga bisa mendapatkan uang dari yotube dengan cara membuka jasa editing video youtube.

Dan saat ini cukup banyak platfrom yang menyediakan tempat bertemunya penyedia jasa dan pencari jasa video editor youtube salah satunya adalah fiver, seoclerks, project.co.id maupun yang lainnya.

Seo youtube analyst

Untuk kamu yang memiliki analyst mateng bisa memahami seo youtube bisa menjadi seorang yang menyewakan jasa seo video yotube,

Kareana pekerjaan ini sangat banyak dicari bagi mereka yang sudah memiliki kanal youtube berkembang, guna meningkatkan engagement video-video yang mereka miliki dalam kanalnya.

Mengikuti giveaway

Tidak sedikit para youtuber yang mengadakan giveaway untuk para fannsnya, hal ini bisa kamu manfaatkan untuk mengikutinya guna mendapatkan uang.

Baca Juga :  Aplikasi main saham modal kecil untungnya jutaan rupiah

Karena tidak menutup kemungkinan kamu memiliki hoki yang baik, sehingga bisa mendapatkan hadiah dari giveaway yang diselenggarakan oleh para youtuber.

Buka jasa tambah view dan subcriber

Tidak dapat dipungkiri bahwasnaya cukup banyak youtuber diawal menjadi kreator menyuntik view dan subcribernya melalui jasa tambah dan sub.

Dan tentu ini menjadi peluang bisnis sampingan untuk mendapatkan uang secara online maupun oflline dengn bua jasa tambah view dan subcriber kanal youtube.

Sewa peralatan dan perlengkapan shooting

Apabila sobat kanalmu memiliki peralatan dan perlengkapan shooting juga bisa dimanfaatkan untuk buka jasa sewa perlengkan dan peralatan untuk pengambilan video.

Dan jasa ini cukup banyak juga dicari bagi mereke yang saat ini masih memiliki crew terbatas, dan juga sumber dana terbatas untuk membeli peralatan dan perlengkapan sendiri.

Akhir Kata

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan cara dapat uang dari youtube tanpa upload video, yang bisa kamu jadikan referensi untuk mendapatkan pasive income.

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan melalui ulasan ini bisa memberikan manfaat dan juga referensi yang cukup.