Kurs dollar hari ini bri ke rupiah terupdate – USD to IDR

Bagi sobat kanalmu yang akan melakukan cek daftar kurs dollar hari ini bri yang terupdate, untuk kebutuhan konversi mata uang USD to IDR, kamu berada pada laman yang tepat.

Dikarenakan melalui ulasan ini team kami akan berbagi dengan kamu terkait dengan rate kurt dollar terbaru sesuai dengan bank BRI. Jadi kamu yang memiliki penghasilan dollar dan akan di transfer ke rekening ini tentu bisa melakukan kalkulasinya.

Adapun untuk tampilan data kurs dollar hari ini mata uang asing ke rupiah ini dalam bentuk daftar jual dan juga beli lengkap.

Cara mudah konversi usd to idr rate BRI

kurs dollar hari ini bri - kanalmu
kurs dollar hari ini bri – foto via idx channel

Contoh anda akan melakukan konversi 200 usd to idr sesuai dengan rate bank BRI, hal pertama yang perlu dilakukan adalah mengetahui nilai 1 USD to idr rate bank BRI. Semisal 1 $ sama dengan Rp 14.000, maka 200$ dalam rupiah sebesar Rp. 2.800.000.

Kurs dollar BRI hari ini terupdate

Untuk mengetahui rate terupdate dari kurs dollar hari ini bank BRI, team kanalmu sudah sediakan detail tabelnya yang realtime.

Adapun source kurs dollar bank BRI hari ini yang realtime tersebut bersumber dari laman kursdollar.org sebagai salah satu situs penyedia informasi kurs terupdate harian berbagai mata uang di dunia terhadap rupiah di perbankan di indonesia.

Sedangkan untuk tampilan tabel kurs dollar bank BRI hari ini adalah sebagai berikut ini, harap sobat kanalmu menggunakan mata uang yang sesuai anda butuhkan.

Kode mata uang asing

Sebelum melakukan konversi mata uang dari berbagai negara sobat kanalmu perlu mengetahui kode mata uang dari masing-masing negara agar tidak salah dalam melakukan perhitungannya.

Baca Juga :  Inilah daftar produk tabungan dari bank danamon lengkap

Dikarenakan dollar sendiri terbagi menjadi beberapa macam dan di gunakan dalam beberapa negara berbeda. Adapun kode uniknya adalah sebagai berikut ini.

1. IDR adalah ?

IDR merupakan singkatan dari Indonesia Rupiah yang mana mata uang resmi negara indonesia

2. USD adalah ?

USD merupakan singkatan dari United States Dollar yang mana mata uang resmi negara amerika serikat

3. MYR adalah ?

MYR merupakan singkatan dari Malaysia Ringgit yang mana mata uang resmi negara Malaysia

4. SGD adalah ?

SGD merupakan singkatan dari Singapore Dollar yang mana mata uang resmi negara singapura

5. CNY adalah ?

CNY merupakan singkatan dari China Yuan yang mana mata uang resmi negara tionkok China

6. UERO adalah ?

UERO merupakan merupakan mata uang dari sembilan belas negara UNI EROPA seperti jerman, italia, spanyol, belanda, prancis dan lainnya.

7. SAR adalah ?

SAR merupakan singkatan dari Saudi Riyal yang mana mata uang resmi negara Arab Saudi

Diatas adalah beberapa penjelasan kode mata uang dari beberapa negara yang ada di dunia yang dapat digunakan untuk mengetahui kurs dollar hari ini, untuk itu sebelum melakukan konversi uang harus mengetahui terlebih dahulu jenisnya agar tidak terjadi kekeliruan dalam perhitungan.

Akhir kata

Demikianlan penjelasan singkat team kanalmu terkait dengan topik pembahasan kurs dollar hari ini bri yang paling lengkap dan dapat digunakna untuk konversi USD to IDR.

Mudah-mudahan sedikit infromasi ini dapat membantu sobat kanalmu yang sedang mencari info terkait dengan kurs mata uang dollar ke rupiah.