Download 3 kalender dinding 2022 CDR siap cetak lengkap tutorial pembuatannya

kanalmu

Kalender dinding menjadi salah satu pilihan beberapa perusahaan, sekolah, maupun instansi pemerintah dan juga swasta untuk dijadikan sebagai salah salah satu bahan publikasi. Dimana selain memberikan kemanfaatan kalender bakalan di cek setiap waktu dalam menentukan pembuatan agenda.

Tentu akan banyak dari sobat kanalmu yang akan memilih desain kalender dinding 2022 cdr sebagai bahan mentahan dalam proses percetakan kalender. Dan untuk mendapatkan file tersebut untuk saat ini akan sangat mudah sekali, karena banyak dari desainer yang mau berbagi secara gratis file-filenya.

Adapun untuk ukuran kalender dinding sendiri ada berbagai macam seperti (31 x 48), (33 x 48) dan (44 x 64) cm , namun demikian yang paling banyak di cetak adalah seukuran dengan kertas A3.

Kalender dinding 2022 cdr

kalender dinding 2022 cdr - kanalmu
kalender dinding 2022 cdr – gambar via yt edukasi grafis

Selain ukuran yang bermacam-macam, jumlah lembar kalender 2022 diding juga ada beberapa type seperti 12 lembar, 6 lembar , 4 lembar dan juga 3 lembar, ini semua sesuai dengan kebutuhan dan juga permintaan dari konsumen ketika akan melakukan percetakan kalender.

Dan melalui ulasan kanalmu kali ini, team kami akan berbagi dengan sobat semua terkait dengan desain kalender dinding 2022 formar cdr yang merupakan buah karya dari kreator youtube Edukasi Grafis, adapun tampilannya adalah sebagai berikut ini.

1. Desain kalender dinding 2022 cdr untuk perusahaan

desain kalender dinding 2022 cdr siap cetak - kanalmu
desain kalender dinding 2022 cdr siap cetak – via yt edukasi grafis

Untuk desain kalender dinding pertama ini cocok untuk digunakan pada sebuah instansi perusahaan baik itu BUMN maupun swasta.

2. Desain kalender dinding 2022 cdr untuk sekolah

desain kalender dinding 2022 cdr siap edit - kanalmu
desain kalender dinding 2022 cdr siap edit – via yt edukasi grafis
Baca Juga :  5 Twibbon hari raya idul fitri 2022 png gratis siap edit

Sedangkan desain kalender dinding 2022 cdr yang kedua ini sangatlah cocok untuk diaplikasikan kepada kalender sekolah, pesantren maupun bentuk instansi pendidikan.

3. Desain kalender dinding 2022 cdr untuk keluarga besar

desain kalender dinding 2022 cdr untuk pt sekolah - kanalmu
desain kalender dinding 2022 cdr untuk pt sekolah – via yt edukasi grafis

Dan desain kalender 2022 dinding format cdr yang ketiga ini cocok untuk kamu yang akan mencetak jenis kalender keluarga dengan jumlah foto yang disematkan cukup banyak.

Download kalender dinding 2022 cdr siap cetak

Adapun untuk sobat kanalmu yang akan download file mentahan dari desain kalender dinding 2022 cdr diatas, kamu bisa ikut beberapa langkah mudah berikut ini.

1. Pertama sobat kanalmu kunjungi laman youtube Edukasi Grafis di link [ YT Edukasi Grafis]

2. Kemudian sobat bisa subcribe channel youtube tersebut sebagai salah satu tanda izin 

3. Cek deskripsi video dan dapatkan link download kalender dinding 2022 cdr siap edit

Akhir Kata

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan kalender dinding 2022 cdr yang siap untuk di editing ulang kemudian di cetak sesuai dengan kebutuhan sobat semua. Mudah-mudahan informasi ini dapat membantu kamu yang sedang mencari info terkait.

Artikel Terkait :

Ads - Before Footer