Template desain master kalender cdr 2022 lengkap jawa, hijriyah dan libur nasional

Bagi pengusaha percetakan tentunya pergantian tahun merupakan salah satu waktu yang paling sibuk, dikarenakan pada akhir dan juga awal tahun akan banyak kebanjiran order dari pembuatan berbagai jenis kalender baik itu model, duduk, dinding maupun juga model lainnya.

Adapun pemesan dari kalender ini tidak hanya mereka yang berasal dari perorangan, karena banyak dari instansi pemerintahan, organisasi maupun perusahaan melakukan permintaan untuk melakukan cetak kalender baru 2022 untuk instansi mereka.

Karena sibuknya banyaknya pesanan dari sobat pengusaha, kami memiliki contoh desain master kalender siap edit dengan format masih mentahan cdr yang bisa kamu gunakan untuk mempermudah proses pemesanan tersebut.

Adapun desain dari template kalender ini masih standart mentahan, dan belum dilakukan desain secara menyeluruh untuk pemesanan seperti 1 lembar, 2 lembar, 3 lembar, 4 lembar maupun yang 6 lembar.  Karena biasanya dari masing-masing percetakan biasanya sudah memiliki beberapa template, permintaan dari instansi terkait.

Namun demikian desain mentahan ini, akan sangat mempermudah kamu dalam proses editing kalendernya, karena kamu tinggal masukan ke desain template yang sudah ada. Sudah tentu ini akan mempercepat pengerjaan sobat kanalmu semua.

Dan jenis kalender mentahan dengan format CDR coreldraw ini lengkap dengan system penanggalan, masehi, jawa dan juga hijriyah dan juga jadwal hari libur nasional tahun 2022.

Jadwal lengkap hari libur nasional tahun 2022

master kalender cdr  2022- kanalmu
master kalender cdr  2022- kanalmu

Adapun untuk penandaan hari libur skala nasional pada tahun 2022, masih dalam perkiraan. Namun demikian ini sudah hamper bisa dipastikan karena pada tiap tahunnya kurang lebihnya hari liburnya pada bulan-bulan tersebut saja yang merupakan salah satu hari besar yang diperingati di Indonesia oleh seluruh lapisan masyarakan.

Dan berikut ini adalah perkiraan hari libur nasional tahun 2022 lengkap, yang perlu dimasukan dalam pembuatan kalender oleh sobat kanalmu. Adapun pada template yang kami share sudah tersedia tinggal sobat mengeceknya kembali untuk memastikannya ketika dari kominfo sudah merilis versi resminya dari pemerintah Indonesia.

  1. Sabtu, 1 Januari, Tahun Baru Masehi
  2. Selasa, 1 Februari, Tahun Baru Imlek
  3. Selasa, 1 Maret, Isra Mi’raj
  4. Kamis, 3 Maret, Hari Suci Nyepi
  5. Jumat, 15 April, Jumat Agung
  6. Minggu, 1 Mei, Hari Buruh
  7. Senin, 2 Mei, Hari Raya Idul Fitri
  8. Selasa, 3 Mei, Cuti Bersama Lebaran
  9. Senin, 16 Mei, Hari Waisak
  10. Kamis, 26 Mei, Kenaikan Isa Almasih
  11. Rabu, 1 Juni, Hari Lahir Pancasila
  12. Minggu, 10 Juli, Idul Adha
  13. Sabtu, 30 Juli, Tahun Baru Islam
  14. Rabu, 17 Agustus, Hari Kemerdekaan
  15. Sabtu, 8 Oktober, Maulid Nabi Muhammad SAW
  16. Minggu, 25 Desember, Hari Natal
Baca Juga :  Hari baik untuk menikah sesuai dengan primbon jawa lengkap dan akurat

Download template kalender cdr tahun 2022

Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, bahwasanya pada ulasan kanalmu kali ini, akan membagikan desain master kalender dengan format mentahan cdr yang siap edit. Dan untuk ketersediaan versi dari coreldraw yang bisa digunakan silahkan cek pada list dibawah ini.

  • Format desain template kalender cdr versi x7  [ Download ]
  • Format desain template kalender cdr versi x6  [unduh] coming soon
  • Format desain template kalender cdr versi x5  [unduh] coming soon
  • Format desain template kalender cdr versi x4  [unduh] coming soon
  • Format desain template kalender cdr versi x3  [unduh] coming soon

Update Download Kalender CDR 2023 Lengkap

Sobat kanalmu untuk saat ini juga bisa download template kalender 2023 lengkap jawa hijriyah dalam bentuk format cdr lengkap melalui tautan berikut ini [ Kalender 2023 cdr ]

Donwload kalender 2022 jawa, hijriyah format pdf

Adapun sobat kanalmu yang membutuhkan format pdf untuk desain kalender tahun 2022, kami juga memilikinya , yang bisa kamu dapatkan secara gratis hanya melalui laman kanalmu ini.

Dan untuk bisa mendapatkan file secara cuma-Cuma sobat kanalmu, bisa ikuti tautan yang sudah kami sediakan dibawah ini. [Unduh file kalender 2022 pdf]

Kalender 2022 cdr  pdf- kanalmu

Kalender 2022 lengkap format jpg

Dan untuk sobat kanalmu, yang membutuhkan format dalam bentuk file gambar lengkap, dari bulan januari, februari, maret, april, mei, juni, juli, agustus, september, oktober, november dan desamber bisa cek pada ulasan dibawah ini.

Kalender bulan januari tahun 2022

Adapun untuk sobat kanalmu ingin mengetahui hari pasaran jawa dan juga bulan hijriyah pada bulan januari 2022 silahkan cek pada kalender dibawah ini.

Kalender cdr Januari 2022 - Kanalmu
Kalender cdr Januari 2022 – Kanalmu

Kalender bulan februari tahun 2022

Salah satu cara orang jawa menemukan hari baik adalah mengetahui penanggalan masehi lengkap dengan tanggalan jawanya, seperti pada kalender februari 2022 yang kanalmu share berikut ini.

Kalender Februari 2022 - Kanalmu
Kalender Februari 2022 – Kanalmu

Kalender bulan maret tahun 2022

Mau melangsungkan pernikahan pada bulan maret, cek terlebih dahulu hari apa yang kiranya baik dan kamu memiliki waktu yang pas, dan untuk mengeceknya bisa menggunakan kalender bulan maret dari kanalmu dibawah ini.

Kalender Maret 2022 - Kanalmu
Kalender Maret 2022 – Kanalmu

Kalender bulan april tahun 2022

Adapun untuk kalender april 2022 yang team kanalmu ini buat juga terdapat hari pasaran jawa, seperti kliwon, legi, pahing, pon, wage.

Kalender April 2022 - Kanalmu
Kalender April 2022 – Kanalmu

Kalender bulan mei tahun 2022

Mau buka usaha pada bulan ini, cek dahulu kiranya hari pasaran apa yang cocok dan kiranya memiliki hoki lebih dengan kelahiranmu.

Kalender Mei 2022 - Kanalmu
Kalender Mei 2022 – Kanalmu

Kalender bulan juni tahun 2022

Apakah gebetanmu akan merayakan hari lahirnya pada bulan ini, sudah kamu tandai belum harinya, dan akan kamu siapkan kado istimewa seperti apa rencananya?

Kalender Juni 2022 - Kanalmu
Kalender Juni 2022 – Kanalmu

Kalender bulan juli tahun 2022

Mau berencana liburan pada bulan juli ini, apakah kamu sudah cek hari apa saja yang kiranya terdapat libur panjang yang bisa kamu gunakan untuk berjalan-jalan untuk berlibur. Jika belum kamu cek, gunakan kalender bulan juli dibawah ini.

Kalender Juli 2022 - Kanalmu
Kalender Juli 2022 – Kanalmu

Kalender bulan agustus tahun 2022

17 Agustus merupakan hari kemerdekaan bangsa Indonesia ini, dan pada tahun ini sudah masuk ke tahun berapa Indonesia merdeka, mari cek pada kalenderi dibawah ini.

Kalender Agustus 2022 - Kanalmu
Kalender Agustus 2022 – Kanalmu

Kalender bulan september tahun 2022

Pada bulan September ini sobat kanalmu sudah merencakan hal apa saja, jika belum melakukan download template kalender dibawah ini dan sesegera mungkin untuk membuat agenda besarmu.

Kalender September 2022 
Kalender September 2022 

Tanggalan bulan oktober tahun 2022

Di bulan oktober ini sudah masuk bulang yang ada di penghujung tahun, apakah kamu sudah cek resolusi tahun ini mana yang belum terealisasi, dan bisa kamu segera untuk tunaikan.

Kalender Oktober 2022 
Kalender Oktober 2022 

Tanggalan bulan november tahun 2022

Sebentar lagi akan di penghujung akhir tahun dan berada dipermulaan tahun, sudahkan kamu menyiapkan plan besar untuk menjadi lebih baik ditahun depan.

Kalender cdr November 2022 - kanalmu 
Kalender cdr November 2022 – kanalmu 

Tanggalan bulan desember tahun 2022

Pada natal bulan desember ini, sudahkah kamu memiliki agenda liburan bersama keluarga, jika belum untuk segera membuat dan habiskan waktu untuk saling bersama.

Kalender cdr Desember 2022 - kanalmu
Kalender cdr Desember 2022 – kanalmu

Desain template kalender CDR siap edit

Sobat kanalmu yang sedang membutuhkan contoh desain template kalender 2022 yang siap edit dan memasukan data master kalendernya, kamu bisa pilih salah satu dari contoh dibawah ini.

Download desain kalender dinding cdr

Biasanya dalam percetakan, permintaan customer ini akan banyak bentuknya, baik itu jenis kalendernya. Dan yang paling banyak diminati adalah jenis kalender dinding dengan 12 halaman lembar. Meskipun harganya lebih mahal, ini akan memuat banyak foto kegiatan dari instansi maupun organisasi terkait.

Bagi sobat kanalmu yang mengunjungi website kanalmu ini, bisa gunakan contoh template kalender dinding dengan model 12 lembar dibawah ini. [Unduh template kalender dinding cdr]

template kalender dinding cdr - kanalmu
template kalender dinding cdr – kanalmu

Download desain kalender duduk

Adapun untuk jenis kalender lainnya yang cukup populer adalah kalender duduk, dan ini akan banyak sobat kanalmu ketahui type ini ketika kamu masuk di perusahaan perbankan, keuangan, finansial pada kantor operasional mereka.

Tidak sedikit di meja resepsionis, hotel, rumah sakit dan beberapa tempat usaha lain yang memiliki ruang resepsionis tersendiri.

Untuk kamu yang mau mencari contoh desainnya, kami memiliki koleksi menari yang bisa kamu coba gunakan dalam desain kalender, hasil pesanan dari customer sobat kanalmu. [Unduh template kalender dinding cdr]

template kalender duduk cdr - kanalmu
template kalender duduk cdr – kanalmu

Kesimpulan

Dari penjelasan team kanalmu diatas terkait dengan desain kalender cdr 2022, bisa disimpulkan bahwasanya tempat percetakan akan banyak menerima orderan kalender pada pergantian tahun, bisa akhir tahun maupun awal tahun.

Dengan adanya master kalender cdr yang masih mentahan tentunya akan sangat mempermudah dan percepat proses pengerjaan karena tidak perlu melakukan desain dari awal.

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan informasi ini, dan mudah-mudahan bisa membantu sobat kanalmu dimanapun berada. Bagi sobat blogger yang mau melaukan ulas ulang, diharapakn menyertakan kredit kanalmu.com pada lamannya.