Download Desain Kalender 2021 Meja Format Vector CDR & Mengenal 12 Destinasi Wisata Ponorogo

Kanalmu.comKalender 2021 memang salah satu media yang akan sangat dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan pencatatan agenda kegiatan harian, mingguan, bulanan hingga tahunan. Karena sangat pentingnya fungsi kalender ini, maka banyak yang mencari informasi terkait tentang template dan desain kalender 2021 baik itu dinding, meja dengan berbagai jenis model sesuai kebutuhan mereka. Dan pada ulasan sebelumnya kami pernah mengulas kalender 2021 format cdr gratis download, dan untuk ulasan kali inipun kami mencoba berbagi template kalender 2021 meja vector coreldraw

Dan salah satunya kepentingan penggunaan kalender adalah untuk media promosi, kalender pendidikan, kalender hari efektif kerja perusahaan, dan juga media kampanye oleh calon legislatif maupun bupati dalam pemilu yang akan sedag berlangsung.

Template Mentahan Kalender Meja Ukuran 210 X 150 mm

Yang mana desain template kalender meja 2021 ini memiliki ukuran 210 X 150 mm, dengan format mentahan .cdr dengan program aplikasi editing vector coreldraw. Jumlah laman dari kalender meja ini tedapat sebanyak 12 halaman, yang mana urut dari bulan januari, februari, maret, april, mei, juni, juli, agustus, september, oktober, november, desember


Dengan adanya template mentahan yang kami share ini sudah tentu akan mudah kamu lakukan editing meggunakan aplikasi editor vector coreldraw. Dan dengan demikian kamu bisa lakukan cetak kalender untuk kebutuhan instansi seperti sekolah, kampus, bank , pengadaian bahkan untuk usaha tour & travel yang saat ini sedang kalian pimpin.

Tampilan desain kalender meja 2021 lengkap dengan 12 gambar destinasi wisata ponorogo

Pada tampilan desain kalender meja 2021 ini, kami lengkapi dengan gambar-gambar destinasi wisata kabupaten ponorogo,jawa timur. Yang mana nantinya gambar tersebut kalian bisa edit sesuai dengan instansi terkait dengan yang kamu miliki. 
Dan berikut ini adala tampilan keren dari desain template kalender 2021 yang keren dan mudah untuk dicustom sesuai kebutuhan sobat kanalmu.

1. Kalender 2021 Bulan Januari & Destinasi Wisata Gunung Bedes

Kalender 2021 Bulan Januari
Pada kalender 2021 bulan januari ini desainnya terdapat destinasi wisata gunung bedes, yang mana ini adalah salah satu wisata gunung yang sangat indah pemandangannya. Apabila kamu memiliki waktu libur pada bulan januari ini, kamu yang deket dengan kota ponorogo bisa berkunjung ke tempat ini, yang mana alamat lengkapnya pada, dusun buyut, desa ngadirojo, kecamata sooko, kabupaten ponorogo jawa timur.

2. Kalender 2021 Bulan Februari & Destinasi Wisata Gunung Gunung Gajah

Kalender 2021 Bulan Februari
Pada bulan februari tahun 2021 ini terdapat hari libur nasional, yang mana merupakan perayaan tahun baru china implek. Yang mana pada desain kalendernya kami coba kenalkan destinasi wisata ponorogo gunung gajah yang berlokasikan ngemplak, munggu, bungkal, ponorogo.

3. Kalender 2021 Bulan Maret &  Destinasi Wisata Tanah Goyang Pudak

Kalender 2021 Bulan Maret
Akan sangat menarik jika desain kalender kamu kombinasikan dengan edukasi, dan salah satunya bisa kamu untuk mengenalkan destinasi wisata, yang seperti kami sertakan tempat wisata tanah goyang pada desain kalender 2021 bulan maret. Yang mana lokasi dari destinasi wisata ini berada pada ngelo, pudak wetan, ponorogo.

4. Kalender 2021 Bulan April &  Destinasi Wisata Gunung Cumbri

Kalender 2021 Bulan April
Pada perbatasan antara ponorogo dan juga wonogiri terdapat lokasi pesona alam yang indah, yaitu gunung cumbri yang mana berlokasi di sampung ponorogo. Dan gambar pada kalender bulan april 2021 diatas dalah panorama pemandangan indahnya.


5. Kalender 2021 Bulan Mei & Destinasi Wisata Tumpak Pare

Kalender 2021 Bulan Mei
Di cempoko, ngrayun ponorogo juga terdapat pesona alam yang sangat indah, yaitu tumpak pare, ini bisa menjadi salah satu tujuan destinasi wisata kamu ketika kamu berada di kota reog ponorogo. Relerbih seperti bulan mei 2021 ini yang bertepatan dengan hari raya idul fitri 1442 H.

6. Kalender 2021 Bulan Juni & Destinasi Wisata Air Terjun Sunggah

Kalender 2021 Bulan Juni
Masih di ngrayun yang mana tepat pada pada krajan, selur, ngrayun, kamu akan menemui destinasi wisata populer yang ada pada ponorogo. Ini cukup menarik menjadi tujuan wisata bersama keluarga besar kalian, terlebih setelah kalian habis menjalankan pernikahan pada hari baik bulan juni 2021 ini.

7. Kalender 2021 Bulan Juli & Destinasi Wisata Air Terjun Pletuk

Kalender 2021 Bulan Juli
Masih di kota sooko, kamu akan menjumpai destinasi wisata air terjun pletuk yang tepatnya pada setumbal, jurug, sooko ponorogo. Kamu bisa melakukan liburan pada tempat ini jika sobat-sobat berkunjung keponorogo.

8. Kalender 2021 Bulan Agustus & Destinasi Wisata Telaga Ngebel

Kalender 2021 Bulan Agustus
Apabila kalian berasal dari ponorogo sudah pasti tidak asing dengan lokasi wisata yang menarik satu ini, yaitu telaga ngebel. Dan biasanya untuk setiap suro atau 1 muharam terdapat ritual adat yang masih dijaga sampai saat ini. 

9. Kalender 2021 Bulan September & Destinasi Wisata Air Terjun Kokok

Kalender 2021 Bulan September
Di dusun senarang, desa temon , sawoo kamu juga akan mendapati wisata air terjun yang juga menjadi wisata populer kota ponorogo. Yang bisa menjadi tujuan destinasi wisata pada bulan september 2021.

10. Kalender 2021 Bulan Oktober & Destinasi Wisata Gunung Bayangkaki

Kalender 2021 Bulan Oktober
Masih di lokasi desa temon, kamu pada lokasi ini juga akan mendapati wisata alam gunung bayangkaki, yang udaranya sangat sejuk, dan ketika kamu berada dipuncaknya akan mendaparkan panorama pemandangan yang mempesona, dan juga kota ponorogo. 
Apabila kamu memiliki saudara diponorogo, kamu pada bulan oktober ini bisa rencanakan untuk berlibur dan kunjungi destinasi ponorogo.

11. Kalender 2021 Bulan November & Destinasi Wisata Religi Makam Bathoro Kathong

Kalender 2021 Bulan November
Selain wisata alam, dikota ponorogo kamu juga bisa melakukan perjalanan wisata sejarah, seperti halnya mengunjungi makam bathoro katong yang tidak lain pada zaman dahulu beliau ini adalah adipati atau bupati pada masanya.
Dan banyak cerita yang berkembang dimsyarakat, bahwasanya bathoro katong ini memiliki kesaktian yang luar biasa, sehingga disegani.

12. Kalender 2021 Bulan Desember & Destinasi Wisata Religi Masjid Tegalsari

Kalender 2021 Bulan Desember
Pada zamannya ponorogo merupakan salah satu kota yang merupakan kota pendidikan, yang mana lebih dikenal dengan julukan padepokan gerbang tinatar yang mana pada masa itu banyak raja dan tokoh penting jawa yang belajar pada tempat ini, salah satunya adalah pujangga ronggo warsito. Yang mana lokasinya ada pada jinontro, tegalsari, jetis ponorogo.
Pada tempat ini selain wisata sejarah, kamu juga bisa wisata religi, karena pada padepokan ini masih terdapat petilasan yang bisa kamu kunjungi untuk lebih mengenal dengan kota ponorogo.

Download Desain Mentahan Kalender Meja 2021 Siap Edit

Dan melalui informasi pada ulasan kali ini pula, kami akan memberikan file mentahan desain kalender 2021 yang bisa diedit. Yang mana untuk bisa melakukan editing kalender, kamu wajib download terlebih dahulu file nya. Dan disini kamu bisa download dalam dua versi yang sebai berikut ini.
  1. Download Desain Kalender Meja 2021 Mentahan Format .CDR [Unduh] [unduh versi x7]
  2. Download Desain Kalender Meja 2021 Format .Pdf [Unduh]
Dalam file mentahan tersebut sudah lengkap untuk kalendernya baik dalam hijriyah, masehi dan juga penanggalan jawa, seperti hari pasaran pahing, pon, kliwon, wage, legi, jadi kamu sudah tentu kamu dapat menandari hari baik jawa untuk kebutuhan pernikahan, khitan, pindah rumah dan juga mencari rezeki.

Tampilan Video Kalender 2021 File Cdr

Bagi sobat kanalmu yang ingin melihan tampilan videonya, kamu bisa cek melalui kanal youtube dibawah ini, silahkan untuk ditonton yak.

Penutup

Demikian ulasan kanalmu mengenai informasi download template kalender meja 2021 lengkap dengan gambar destinasi wisata kota ponorogo yang bisa kalian edit sesuai dengan kebutuhan.
Baca Juga :  Download stiker label untuk toples kue kering lebaran format cdr