Bisnis Online Affiliate Shoope

5 Rekomendasi hosting gratis terbaik untuk belajar buat website

Bagi sobat kanalmu yang saat ini akan membuat website dan masih pemula, kami memiliki saran untuk tidak membeli hosting yang berbayar. Karena saat ini banyak penyedia hosting gratis terbaik yang bisa kamu gunakan untuk belajar.

Adapun hosting gratis terbaaik ini cocok untuk kamu sebagai pelajar dan juga mahasiswa yang saat ini mencoba mempraktikan apa yang ada dalam pelajara perkuliahan tentang pembuatan website yang dapat diakses secara online.

Tentunya dengan menggunakan hosting gratis ini sobat kanalmu akan sedikit lebih menghemat biaya untuk belajar pembuatan website bagi pemula.

Hosting gratis terbaik

hosting gratis terbaik - kanalmu
hosting gratis terbaik – gambar via pixabay

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya bahwasanya melalui ulasan ini team kanalmu akan berbagi dengan sobat terkait dengan hosting gratis terbaik yang dapat dimanfaatkan untuk belajar membuat website.

Adapun daftar dari hosting gratis yang team kanalmu rekomendasikan untuk sobat semua adalah sebagai berikut ini, kamu bisa memilih salah satu untuk dijadikan referensi.

Rekomendasi hosting gratis untuk buat website

Berikut ini adalah lima daftar list yang kami rekomendasikan untuk ada, yang sedang belajar dalam membuat website dengan cara yang gratis.

1. 000Webhost

Adapun yang dapat kami rekomendasikan yang pertama adalah layanan hosting gratis dari 000Webhost, dimana pada tempat ini terdapat cpanel yang mudah digunakan meskipun masih pemula.

2. WIX

Untuk WIX sendiri merupakan salah satu penyedia jasa hosting berbayar yang terkenal di dunia, namun demikian untuk kemudahan dalam belajar membangun website sendiri WIX menyediakan hosting gratis dengan beberapa fitur yang free akses.

Baca Juga :  11+ Situs video footage no copyright gratis terbaik

3. InfinityFree

Selanjutnya sobat kanalmu dapat menggunakan layanan hosting gratis dari InfinityFree, yang mana untuk memudahkan pembelajaran pembuatan website sobat kanalmu dapat memanfaatkan softculous yang digunakan untuk install wordpress dengan mudah.

4. Awardspace

Kamu juga bisa memanaatkan dari layanan gratis yang diberikan oleh Awardspace, yang mana kamu juga akan mendapatkan free subdomain yang bisa digunakan untuk belajar dalam membuat website bagi pemula.

5. Freehosting

Sobat juga bisa menggunakan layanan hosting gratis dari Freehosting, yang mana kamu juga akan mendapatkan 1 akun email, skrip intaller, ruang penyimapan sampai dengan 10 GB.

Itu adalah lima rekomendasi hosting gratis terbaik dari laman kanalmu untuk sobat dalam belajar membuat website secara mandiri.

Kelebihan dan kekurangan hosting gratis

Adapun untuk kelebihan dari hosting gratis ini diantaranya adalah sebagai berikut ini.

1. Free hosting

2. Free subdomain

3. Free tools premium

Sedangkan untuk kekurangan dari hosting gratis untuk pemuatan website diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Kecepatan terbatas

2. Space terbatas

3. Tidak bisa akses full tools premium

Akhir Kata

Demikian ulasan team kanalmu terkait dengan topik pembahasan hosting gratis terbaik di indonesia yang dapat digunakan untuk belajar dalam pembuatan website.

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan ini dapat bermanfaat untuk sobat kanalmu dimanapun berada.