5 Aplikasi Pembuat Poster Terbaik untuk Jadi Pilihan 2021

kanalmu

Dewasa ini poster menjadi salah satu media yang efektif untuk melakukan berbagai kampanye baik sosial maupun untuk tujuan bisnis. Poster tersebut dibuat dengan menarik dengan perpaduan kata-kata serta warna yang pas.

Hanya saja tidak semua orang bisa membuatnya sendiri karena berbagai alasan. Nah, bagi kamu yang menginginkan desain poster sendiri bisa memanfaatkan aplikasi terbaik desain poster baik android maupun PC berikut. 

Untuk contoh poster dari berbagai desain kamu bisa mengunjungi broonet.com, salah satu situ edukasi yang memberikan banyak contoh gambar.

Aplikasi Desain Poster Gratis 2021

aplikasi pembuat poster gratis - kanalmu
aplikasi pembuat poster gratis

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya bahwasanya sobat kanalmu dapat membuat poster sendiri yang keren seperti pada laman broonet.com dengan menggunakan beberapa aplikasi berikut ini.

1. Canva

Menjadi salah satu aplikasi desain untuk berbagai keperluan paling populer. Dimana versi aplikasi saja sudah diunduh lebih dari 100 juta pengguna. Untuk keperluan sederhana, kamu cukup menggunakan versi gratis, hanya saja fiturnya memang terbatas.

Untuk keperluan lebih lengkap, alangkah baiknya kamu menggunakan versi premium. Dimana dalam versi ini banyak template dan gambar yang sangat banyak untuk dipilih. Sehingga kreasi desain lebih banyak dan leluasa.

2. Fliyers

Jika ingin mencoba aplikasi desain lain, cobalah menggunakan Fliyers. Dimana tingkat popularitas aplikasi ini juga bagus. Tercatat telah ada 10 juta unduhan di Google Play Store, yang tentu saja ini untuk pengguna Android saja.

Baik penggunaan dan fitur, Fliyer memberikan banyak kemudahan kepada pengguna. Tidak membutuhkan skill khusus agar bisa membuat sebuah desain menarik. Hanya saja, untuk menciptakan desain bagus cobalah untuk mengasah imajinasimu. Dimana harus pas dalam menentukan gambar, warna dan kombinasi lainnya.

Baca Juga :  Siapkah Fintech ! Google Blokir Aplikasi Pinjaman Online Bunga Tinggi Di Play Store

3. Posters

Berikutnya ada nama Fliyers sebagai aplikasi desain multi fungsi. Bukan saja sebatas poster yang bisa dibuat, kamu bisa mendesain berbagai keperluan desain media sosial seperti postingan Instagram, Facebook, TikTok dan lainnya.

Oh iya, bagi kamu yang suka membuat kutipan atau kata-kata, aplikasi yang dihadirkan pengembang KVADGroup App Studio ini juga bisa menjadi solusi. Ada banyak pilihan template dan inspirasi desain yang bisa dimanfaatkan.

4. Desygner

Jika belum menemukan aplikasi yang cocok dari ulasan di atas. Berikut ada aplikasi pilihan lain yang tidak kalah menarik. Designer Pty Ltd menghadirkan sebuah aplikasi desain yang diperuntukkan untuk berbagai kebutuhan offline maupun online.

Bahkan, pengembang memberikan informasi ada 1 juta lebih layout yang bisa kamu gunakan. Bahkan, hingga saat ini pertumbuhan penggunanya lebih dari 200 ribu tiap bulan. Apakah kamu pengguna berikutnya?

5. Poster Maker – Mobi App

Pilihan terakhir untuk keperluan desain poster adalah aplikasi milik Mobi App. Dimana secara popularitas, aplikasi ini juga tidak kalah mumpuni. Hingga tulisan ini ditulis, sudah ada 1 juta untuhan dari berbagai penjuru dunia.

Itulah aplikasi untuk mendesain poster sebagai pilihan terbaikmu. Tentu saja, dalam memilih aplikasi ini kamu bebas menentukan pilihan. Setidaknya dengan ulasan singkat tersebut bisa lebih meyakinkan.

Artikel Terkait :

Tags

Ads - Before Footer