51 Desain Mentahan Kaos Polos Format PNG Warna Keren Siap Edit

kanalmu

Mentahan Kaos Polos PNG - kanalmu

Dalam membuat desain baju dan juga kaos akan sangat mudah dikerjakan apabila memiliki file mentahan. Oleh sebab itu bagi sobat kanalmu yang memiliki usaha dibidang jasa desain kaos maupun usaha jasa pembuatan kaos, perlu memiliki bahan mentahan yang siap edit.

Adapun memalui ulasan kali ini, kami akan berbagi dengan sobat semua bahan mentahan gambar kaos polos baik lengan panjang, pendek dan juga model kaos polo dengan format PNG transparan dan juga EPS yang sidap di editing ulang menggunakan aplikasi adobe illustrator.

Pada akhir ulasan ini, sobat dapat mendownload file secara gratis melalui tautan yang sudah team kanalmu persiapkan, dan untuk jumlah file mentahan yang bisa sobat kanalmu dapatnya ada puluhan kurang lebih 50 dengan berbagai jenis warna kesukaan masyarakat baik itu putih, hitam, biru dongker, orange, pink, abu, merah, hijau dan warna lainnya.

51 Gambar desain mentahan kaos polos warna keren

Mentahan Kaos Polos PNG - kanalmu
Mentahan Kaos Polos PNG – kanalmu

Dan berikut ini adalah beberapa contoh desain dari template desain mentahan kaos polos baik model lengan pendek, panjang dan juga kaos polo serta memiliki tampilan yang bisa dilihat dari depan maupun belakang.

Dengan memiliki beberapa bahan mentahan dengan format gambar PNG ini, tentunya sobat kanalmu akan lebih cepat dan mudah dalam mengerjakan project desain, dan juga bisa menjadi ide yang cukup keren.

1. Desain mentahan kaos polos biru PNG

Untuk contoh desain gambar kaos warna biru dengan format PNG ini, team kanalmu sudah mempersiapkan tiga model desain, baik lengan panjang, pendek, polo dan tampak depan dan juga belakang.

1.1 Contoh mentahan kaos polos biru lengan pendek PNG

mentahan kaos polos biru lengan pendek PNG - kanalmu
mentahan kaos polos biru lengan pendek PNG – kanalmu

Adapun contoh gambar pertama dan menjadi bahan mentahan dalam membuat desain kaos adalah model lengan pendek dengan nampak dari tampilan depan dan juga belakang yang tanpa background atau transparan.

1.2 Contoh mentahan kaos polos biru lengan panjang PNG

mentahan kaos polos biru lengan panjang PNG - kanalmu
mentahan kaos polos biru lengan panjang PNG – kanalmu

Gambar desain mentahan yang kedua dari kaos polos warna biru dengan format PNG adalah bentuk model kaos lengan panjang. Tentunya desain mentahan ini bisa sobat kanalmu editing ulang sesuai dengan kebutuhan.

1.3 Contoh mentahan kaos polos biru polo PNG

mentahan kaos polos biru polo PNG - kanalmu
mentahan kaos polos biru polo PNG – kanalmu

Sedangkan model kaos yang cukup populer lain adalah bentuk kaos polo, dan jika sobat akan membuat desain karena memiliki jasa desain kaos sebaiknya memiliki bahan mentahan yang siap edit berikut ini dengan warna dasaran biru.

2. Desain kaos mentahan kaos polos hitam depan belakang PNG

Kami team kanalmu.com juga memiliki mentahan kaos dengan warna hitam depan belakang dengan format PNG dengan background transparan, tentunya ini akan menjadi pilihan tepat bagi bahan mentahan siap editing ulang kamu.

2.1 Contoh mentahan kaos polos hitam depan belakang lengan pendek PNG

mentahan kaos polos hitam depan belakang lengan pendek PNG - kanalmu
mentahan kaos polos hitam depan belakang lengan pendek PNG – kanalmu

Contoh gambar pertama berupa desain mentahan kaos hitam lengan pendek dengan tampilan yang bisa dilihat baik dari depan maupun belakang yang memiliki format PNG.

2.2 Contoh mentahan kaos polos hitam depan belakang lengan panjang PNG

mentahan kaos polos hitam depan belakang lengan panjang PNG - kanalmu
mentahan kaos polos hitam depan belakang lengan panjang PNG – kanalmu

Selain dalam model lengan pendek, kami juga memiliki desain mentahan siap edit dengan model lengan panjang dengan format gambar PNG.

2.3 Contoh mentahan kaos polos hitam depan belakang polo PNG

mentahan kaos polos hitam depan belakang polo PNG - kanalmu
mentahan kaos polos hitam depan belakang polo PNG – kanalmu

Model kaos polo dengan warna hitam yang tampilannya bisa di cek dari bagian depan maupun belakang kamu juga sudah mempersiapkannya seperti gambar diatas.

3. Desain mentahan kaos polos putih PNG

Contoh desain template mentahan desain kaos polos dengan format PNG yang ketiga berupa warna putih. Adapun modelnya ada yang lengan panjang, pendek dan juga berupa kaos polo nampak depan belakang desainnya.

3.1 Contoh mentahan kaos polos putih lengan pendek PNG

mentahan kaos polos putih lengan pendek PNG - kanalmu
mentahan kaos polos putih lengan pendek PNG – kanalmu

Seperti yang sudah kampi sampaikan sebelumnya bahwasanya contoh gambar mentahan densain kaos polos dengan warna putih yang memiliki model lengan pendek.

3.2 Contoh mentahan kaos polos putih lengan panjang PNG

mentahan kaos polos putih lengan panjang PNG - kanalmu
mentahan kaos polos putih lengan panjang PNG – kanalmu

Untuk contoh kedua dari mentahan kaos polos warna putih memiliki model t-shirt dengan bentuk lengan panjang yang nampak depan belakang.

3.3 Contoh mentahan kaos polos putih polo PNG

mentahan kaos polos putih polo PNG - kanalmu
mentahan kaos polos putih polo PNG – kanalmu

Sedangkan untuk contoh gambar ketiga dari desain warna putih dari kaos polos berupa kaos polo yang mana gambar tersebut bisa kamu lakukan editing ulang sesuai dengan kebutuhan.

Baca Juga :  35 Contoh Surat Lamaran Kerja Word Untuk Fresh Graduate, Guru, PT, BUMN dan Instansi Lengkap

4. Desain mentahan kaos polos abu-abu PNG

Warna desain kaos abu-abu juga menjadi salah satu warna favorit dari masyarakat, oleh sebab itu memiliki mentahan kaos polos dengan warna ini dengan format PNG transparan tentunya akan mempercepat dari order yang sudah masuk.

4.1 Contoh mentahan kaos polos abu-abu lengan pendek PNG

mentahan kaos polos abu-abu lengan pendek PNG - kanalmu
mentahan kaos polos abu-abu lengan pendek PNG – kanalmu

Adapun untuk kaos warna abu-abu polos pertama berupa model lengan pendek yang memiliki format backgrounds transparan siap edit ulang.

4.2 Contoh mentahan kaos polos abu-abu lengan panjang PNG

mentahan kaos polos abu-abu lengan panjang PNG - kanalmu
mentahan kaos polos abu-abu lengan panjang PNG – kanalmu

Tidak hanya memiliki model lengan pendek, team kami juga sudah mempersiapkan model mentahan template kaos polos warna abu-abu lengan panjang.

4.3 Contoh mentahan kaos polos abu-abu polo PNG

mentahan kaos polos abu-abu polo PNG - kanalmu
mentahan kaos polos abu-abu polo PNG – kanalmu

Kami juga sudah mempersiapkan model lain berupa kaos polos warna abu-abu yang masih mentahan berupa model kaos polo.

5. Desain mentahan kaos polos merah PNG

Pada contoh desain kelima ini kami team kanalmu memiliki warna desain kaos polos mentahan dengan warna merah lengkap baik lengan panjang, pendek dan juga kaos polo.

5.1 Contoh mentahan kaos polos merah lengan panjang PNG

mentahan kaos polos merah lengan panjang PNG - kanalmu
mentahan kaos polos merah lengan panjang PNG – kanalmu

Adapun untuk contoh gambar kaos polos masih mentahan dengan warna dasar merah ini memiliki format PNG yang tidak berlatarbelakang atau transaparan, dan untuk modelnya adalah lengan panjang.

5.2 Contoh mentahan kaos polos merah lengan pendek PNG

mentahan kaos polos merah lengan pendek PNG - kanalmu
mentahan kaos polos merah lengan pendek PNG – kanalmu

Untuk contoh gambar kedua dari desain kaos polos dengan warna merah memiliki model kaos lengan pendek, dan juga berformat PNG yang bisa di editing ulang menggunakan aplikasi seperti photoshop, coreldraw dan juga adobe illustrator.

5.3 Contoh mentahan kaos polos merah polo PNG

mentahan kaos polos merah polo PNG - kanalmu
mentahan kaos polos merah polo PNG – kanalmu

Model desain kaos yang juga cukup populer di dan banyak diminati oleh kaum remaja juga dewasa adalah bentuk kaos polo dengan warna merah.

6. Desain mentahan kaos polos pink PNG

Warna pakaian baik baju maupun kaos yang berwarna pink menjadi salah satu favorit gender wanita baik dari usia anak-anak, remaja bahkan dewasa.

Dan melalui ulasan ini, kami juga akan berbagi dengan sobat kanalmu desain mentahan kaos yang memiliki warna pink dengan format PNG.

6.1 Contoh mentahan kaos polos pink lengan pendek PNG

mentahan kaos polos pink lengan pendek PNG - kanalmu
mentahan kaos polos pink lengan pendek PNG – kanalmu

Model lengan kaos pendek ini merupakan salah satu paling terfavorit baik sebagian kaum perempuan, terutama dengan warna PINK, oleh sebab itu bagi kamu yang memiliki jasa pembuatan kaos perlu memiliki template mentahan siap edit.

6.2 Contoh mentahan kaos polos pink lengan panjang PNG

mentahan kaos polos pink lengan panjang PNG - kanalmu
mentahan kaos polos pink lengan panjang PNG – kanalmu

Selain model kaos pendek, banyak juga yang berminat kaos lengan panjang terutama bagi mereka perempuan muslim yang ingin selalu menjaga auratnya.

Oleh sebab itu untuk model kaos lengan panjang mentahan berwarna pink ini perlu dimiliki oleh mereka para pengusaha jasa desain kaos.

6.3 Contoh mentahan kaos polos pink polo PNG

mentahan kaos polos pink polo PNG - kanalmu
mentahan kaos polos pink polo PNG – kanalmu

Untuk beberapa perusahaan maupun instansi menjadikan kaos polo polos berwarna pink sebagai salah satu pakaian untuk para karyawan perempuan mereka, terlebih untuk hari-hari tertentu seperti hari wanita, valentine maupun hari lainnya.

7. Desain mentahan kaos polos hijau PNG

Kaos polos dengan warna hijau menjadi salah satu pilihan warna populer, dan oleh sebab itu sebagai pengusaha yang bergerak di bidang jasa desain kaos maupun pembuatan t-shirt kamu perlu memiliki mentahan desain kaos polos hijau dengan format PNG baik lengan pendek, panjang dan bisa tampak depan belakang.

7.1 Contoh mentahan kaos polos hijau polo PNG

mentahan kaos polos hijau polo PNG - kanalmu
mentahan kaos polos hijau polo PNG – kanalmu

Untuk model kaos polo warna hijau, team kanalmu sudah mempersiapkan file mentahan dengan format PNG yang bisa di download secara gratis.

7.2 Contoh mentahan kaos polos hijau lengan pendek PNG

mentahan kaos polos hijau lengan pendek PNG - kanalmu
mentahan kaos polos hijau lengan pendek PNG – kanalmu

Kami juga sudah mempersiapkan file mentahan siap editing ulang untuk mentahan kaos polos hijau yang berlengan pendek dengan format PNG.

7.3 Contoh mentahan kaos polos hijau lengan panjang PNG

mentahan kaos polos hijau lengan panjang PNG - kanalmu
mentahan kaos polos hijau lengan panjang PNG – kanalmu

Sedangkan untuk contoh gambar mentahan kaos polos lengan panjang, juga sudah tersedia bagi sobat kanalmu yang memiliki warna dasar hijau.

8. Desain mentahan kaos polos biru depan belakang PNG

Kebutuhan desain kaos untuk pengusaha distro khususnya menjadi salah satu hal yang terpenting, terlebih jika akan mengeluarkan produk terbaru yang terbatas, dan untuk mempercepat pekerjaan mereka memerlukan mentahan kaos polos, termasuk yang memiliki warna biru.

8.1 Contoh mentahan kaos polos biru depang belakang polo PNG

polo.pngmentahan kaos polos biru depang belakang polo PNG - kanalmu
polo.pngmentahan kaos polos biru depang belakang polo PNG – kanalmu

Untuk gambar desain template mentahan kaos polos dengan warna biru yang berformat PNG ini bisa kamu editing ulang susuai dengan kebutuhan.

Baca Juga :  6 Contoh gambar kaos polos untuk editing format PNG dan EPS siap pakai

8.2 Contoh mentahan kaos polos biru depang belakang lengan panjang PNG

mentahan kaos polos biru depang belakang lengan panjang PNG - kanalmu
mentahan kaos polos biru depang belakang lengan panjang PNG – kanalmu

Selain bentuk lengan pendek kami juga sudah persiapkan file mentahan kaos polos warna biru dengan lengan panjang yang nampak depan belakang.

8.3 Contoh mentahan kaos polos biru depang belakang lengan pendek PNG

mentahan kaos polos biru depang belakang lengan pendek PNG - kanalmu
mentahan kaos polos biru depang belakang lengan pendek PNG – kanalmu

Untuk contoh model lain, kami juga memiliki kaos polo yang memiliki warna dasar biru dengan nampak bagian belakang juga depan.

9. Desain mentahan kaos polos kuning PNG

Desain yang template kaos nomor Sembilan ini memiliki warna dasar kuning dengan bentuk polosan yang berformat PNG siap pakai.

9.1 Contoh mentahan kaos polos kuning lengan pendek PNG

mentahan kaos polos kuning lengan pendek PNG - kanalmu
mentahan kaos polos kuning lengan pendek PNG – kanalmu

Lengan pendek dengan warna kuning juga merupakan salah satu file mentahan yang sudah team kanalmu.com persiapkan untuk dapat di editing ulang.

9.2 Contoh mentahan kaos polos kuning lengan panjang PNG

mentahan kaos polos kuning lengan panjang PNG - kanalmu
mentahan kaos polos kuning lengan panjang PNG – kanalmu

Begitu juga dengan gambar kaos polosangan warna kuning dengan model lengan panjang dengan format PNG transparant.

9.3 Contoh mentahan kaos polos kuning polo PNG

mentahan kaos polos kuning polo PNG - kanalmu
mentahan kaos polos kuning polo PNG – kanalmu

Untuk model kaos polo polosan warna kuning juga sudah dipersiapkan untuk mempermudah dan juga percepat pekerjaan di usaha jasa desain dan jasa pembuatan kaos murah keren.

10. Desain mentahan kaos polos merah maroon ( Marun ) PNG

Untuk mendapatkan file mentahan desain kaos polos dengan warna merah maroon atau marun memang gampang-gampang susah terlebih untuk pilihan lengan pendek, panjang, polo yang nampak depan belakang.

Namun demikian melalui ulasan ini, team kami sudah mempersiapkan file mentahan yang siap edit maupun bisa langsung dipakai.

10.1 Contoh mentahan kaos polos merah maroon lengan pendek PNG

mentahan kaos polos merah maroon lengan pendek PNG - kanalmu
mentahan kaos polos merah maroon lengan pendek PNG – kanalmu

Contoh gambar pertama untuk desain mentahan kaos polos dengan warna merah maroon lengan pendek dengan latarbelakang transaparan.

10.2 Contoh mentahan kaos polos merah maroon lengan panjang PNG

mentahan kaos polos merah maroon lengan panjang PNG - kanalmu
mentahan kaos polos merah maroon lengan panjang PNG – kanalmu

Lengan panjang untuk mentahan file desain kaos polos yang berwarna mera marun juga ada yang memiliki format PNG.

10.3 Contoh mentahan kaos polos merah maroon polo PNG

mentahan kaos polos merah maroon polo PNG - kanalmu
mentahan kaos polos merah maroon polo PNG – kanalmu

Bentuk model kaos polo dengan warna marun juga sudah kami persiapkan file mentahan yang siap di editing ulang menggunakan aplikasi edit gambar yang kamu sukai baik melalui android maupun pc/ laptop.

11. Desain mentahan kaos polos hijau tua PNG

Desain nomor sebelas ini merupakan file mentahan kaos polos dengan warna hijau tua yang memiliki format PNG dengan beberapa model seperti lengan panjang, pendek, polo dan model desain depan belakang.

11.1 Contoh mentahan kaos polos hijau tua polo PNG

mentahan kaos polos hijau tua polo PNG - kanalmu
mentahan kaos polos hijau tua polo PNG – kanalmu

File kaos polosan polo dengan warna hijau tua, menjadi salah satu bahan yang harus dimiliki beberapa desainer untuk mempermudah pekerjaan mereka.

11.2 Contoh mentahan kaos polos hijau tua lengan pendek PNG

mentahan kaos polos hijau tua lengan pendek PNG - kanalmu
mentahan kaos polos hijau tua lengan pendek PNG – kanalmu

Selain untuk file mentahan desain kaos polo yang perlu ada di katalog desainer jasa kaos adalah model t-shirt dengan warna hijau tua yang memiliki lengan pendek.

11.3 Contoh mentahan kaos polos hijau tua lengan panjang PNG

mentahan kaos polos hijau tua lengan panjang PNG - kanalmu
mentahan kaos polos hijau tua lengan panjang PNG – kanalmu

Tidak hanya bentuk lengan pendek, namun perlu memiliki simpanan file dengan mentahan kaos polosan yang lengan panjang dengan warna hijau tua.

12. Desain mentahan kaos polos cokelat muda PNG

Warna kaos yang keren dan juga menjadi salah satu incaran konsumen adalah berwarna cokelat muda. Untuk itu kami sebagai jasa pembuatan kaos murah berkualitas perlu memiliki file mentahan desain kaos coklat muda dengan format PNG.

12.1 Contoh mentahan kaos polos cokelat muda polo PNG

mentahan kaos polos cokelat muda polo PNG - kanalmu
mentahan kaos polos cokelat muda polo PNG – kanalmu

Untuk kaos warna cokelat muda juga menjadi salah satu favorit didalam masyarakat, terutama dengan desain kaos polo.

Oleh sebab itu contoh desain mentahan kaos dengan warna coklat muda dengan format PNG ini bisa menjadi koleksi untuk jasa desain kamu.

12.2 Contoh mentahan kaos polos cokelat muda lengan panjang PNG

mentahan kaos polos cokelat muda lengan panjang PNG - kanalmu
mentahan kaos polos cokelat muda lengan panjang PNG – kanalmu

Bentuk model lain dari kaos yang cukup banyak diminati adalah lengan panjang dan berwarna coklat muda.

Adapun file mentahan desain t-shirt ini bisa menjadi salah satu file katalog yang harus tersimpan pada ruangan penyimpanan computer kamu.

12.3 Contoh mentahan kaos polos cokelat muda lengan pendek PNG

mentahan kaos polos cokelat muda lengan pendek PNG - kanalmu
mentahan kaos polos cokelat muda lengan pendek PNG – kanalmu

Mentahan file contoh gambar kaos dengan lengan pendek format PNG warna cokelat muda bisa menjadi salah satu ide menarik sobat kanalmu dalam membuat penawaran pada konsumen kamu.

13. Desain mentahan kaos polos orange kunyit PNG

Masih cukup banyak template mentahan kaos dengan warna pilihan lain yang siap pakai, salah satunya adalah orange kunyit.

Baca Juga :  Logo hari pahlawan png, vector untuk template spanduk dan banner

13.1 Contoh mentahan kaos polos orange kunyit polo PNG

mentahan kaos polos orange kunyit polo PNG - kanalmu
mentahan kaos polos orange kunyit polo PNG – kanalmu

Warna orange kunyit dari file mentahan desain kaos polo polos dengan format PNG juga banyak dicari kerena memang warna ini juga merupakan salah satu warna poluler.

13.2 Contoh mentahan kaos polos orange kunyit lengan panjang PNG

mentahan kaos polos orange kunyit lengan panjang PNG - kanalmu
mentahan kaos polos orange kunyit lengan panjang PNG – kanalmu

Ada juga desain dengan lengan panjang dari file mentahan kaos polos warna orange kunyit, dimana bentuk format gambar juga berupa PNG yang tanpa background.

13.3 Contoh mentahan kaos polos orange kunyit lengan pendek PNG

mentahan kaos polos orange kunyit lengan pendek PNG - kanalmu
mentahan kaos polos orange kunyit lengan pendek PNG – kanalmu

Tidak hanya lengan yang modelnya panjang, tapi warna kaos orange kunyit dengan lengan pendek juga cukup banyak diminati.

14. Desain mentahan kaos polos biru tosca PNG

Template mentahan untuk kaos polosan dengan warna biru tosca yang formatnya PNG juga merupakan salah satu file yang perlu dimiliki oleh mereka jasa desain kaos maupun jasa konveksi, sablon maupun bordir.

14.1 Contoh mentahan kaos polos biru tosca lengan pendek PNG

mentahan kaos polos biru tosca lengan pendek PNG - kanalmu
mentahan kaos polos biru tosca lengan pendek PNG – kanalmu

Tentunya bentuk file mentahan pertama adalah kaos polos biru tosca lengan pendek dengan format gambar PNG transparan tanpa adanya watermark.

14.2 Contoh mentahan kaos polos biru tosca lengan panjang PNG

mentahan kaos polos biru tosca lengan panjang PNG - kanalmu
mentahan kaos polos biru tosca lengan panjang PNG – kanalmu

Untuk jenis model selanjutnya adalah gambar file mentah t-shirt polos dengan lengan panjang yang juga memiliki format PNG yang siap pakai.

14.3 Contoh mentahan kaos polos biru tosca polo PNG

mentahan kaos polos biru tosca polo PNG - kanalmu
mentahan kaos polos biru tosca polo PNG – kanalmu

Dan untuk mentahan file kaos polos polo yang warna biru tosca juga menjadi salah satu pilihan menarik juga.

15. Desain mentahan kaos polos kuning muda PNG

Template mentahan gambar kaos polosan yang selanjutnya adalah warna kuning muda dengan format PNG yang memiliki lengan pendek, panjang, polo dengan tampilan depan belakang.

15.1 Contoh mentahan kaos polos kuning muda lengan pendek PNG

mentahan kaos polos kuning muda lengan pendek PNG - kanalmu
mentahan kaos polos kuning muda lengan pendek PNG – kanalmu

Model yang cukup populer dan banyak diminati memang model kaos lengan pendek, dan file desain mentahan dengan format PNG warna kuning bisa menjadi inspirasi menarik.

15.2 Contoh mentahan kaos polos kuning muda lengan panjang PNG

mentahan kaos polos kuning muda lengan panjang PNG - kanalmu
mentahan kaos polos kuning muda lengan panjang PNG – kanalmu

Ide menarik lainnya adalah kaos polosan dengan warna dasar kuning muda yang berlengan panjang, untuk itu file mentahan dengan format PNG ini bisa menjadi pilihan dan koleksi menarik.

15.3 Contoh mentahan kaos polos kuning muda polo PNG

mentahan kaos polos kuning muda polo PNG - kanalmu
mentahan kaos polos kuning muda polo PNG – kanalmu

Tidak lupa ketinggalan untuk file template dengan desain kaos polos kuning dengan berbentuk kaos polo yang siap pakai.

16. Desain mentahan kaos polos pink muda PNG

Tidak hanya warna PINK namu untuk file mentahan kaos pink muda dengan format PNG juga banyak dicari pada internet.

16.1 Contoh mentahan kaos polos pink muda lengan panjang PNG

mentahan kaos polos pink muda lengan panjang PNG - kanalmu
mentahan kaos polos pink muda lengan panjang PNG – kanalmu

Adapun melalui ulasan team kanalmu.com ini kamu sudah mempersiapkan contoh lengan panjang untuk mentahan kaos polos warna pink muda.

16.2 Contoh mentahan kaos polos pink muda lengan pendek PNG

mentahan kaos polos pink muda lengan pendek PNG - kanalmu
mentahan kaos polos pink muda lengan pendek PNG – kanalmu

Dan contoh gambar kedua yang bisa kamu unduh melalu laman ini adalah mentahan kaos lengan pendek dengan warna yang senada.

16.3 Contoh mentahan kaos polos pink muda polo PNG

mentahan kaos polos pink muda polo PNG - kanalmu
mentahan kaos polos pink muda polo PNG – kanalmu

Gambar kaos polos mentahan dengan warna pink muda selanjutnya adalah model tshirt polo yang, dan file ini tentunya bisa dilakukan editing ulang sesuai dengan permintaan konsumen.

17. Desain mentahan kaos polos biru dongker PNG

Warna keren dan elegan lainnya dari desain template mentahan kaos polos adalah biru dongker. Tentu file mentah dengan format PNG ini bisa menjadi salah satu data penting yang harus kamu miliki.

17.1 Contoh mentahan kaos polos biru dongker lengan pendek PNG

mentahan kaos polos biru dongker lengan pendek PNG - kanalmu
mentahan kaos polos biru dongker lengan pendek PNG – kanalmu

Ada cukup banyak model mentahan kaos polos, dan model ini adalah lengan pendek dengan format PNG yang memiliki warna biru dongker.

17.2 Contoh mentahan kaos polos biru dongker lengan panjang PNG

mentahan kaos polos biru dongker lengan panjang PNG - kanalmu
mentahan kaos polos biru dongker lengan panjang PNG – kanalmu

Gambar contoh kaos warna biru dongker selanjutnya yang masih berbentuk file mentahan adalah model lengan panjang transparan tanpa watermark.

17.3 Contoh mentahan kaos polos biru dongker polo PNG

mentahan kaos polos biru dongker polo PNG - kanalmu
mentahan kaos polos biru dongker polo PNG – kanalmu

Pilihan mentahan file kaos polo dengan warna biru dongker polo yang berformat PNG juga perlu menjadi file katalog yang siap edit.

Download mentahan desain kaos polos format PNG dan EPS Gratis

Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, bahwasanya di akhir ulasan dari mentahan desain kaos berbagai warna pilihan dengan format HD baik PNG dan EPS ini akan kami bagikan tautan download gratisnya.

Adapun untuk tautannya kamu bisa ikuti tautan server unduhan [ free unduh mentahan desain kaos polos warna lengkap ]

Selain melalui tautan tersebut sobat kanalmu bisa mendownload file dengan format PNG dengan kualitas rendah kamu bisa mengikuti beberapa langkah berikut ini.

  • Pertama sobat kanalmu pilih gambar yang di inginkan
  • Kemudian tekan mouse kanan, selanjutnya save image as
  • Kemudian tentukan dimana kamu menyimpan gambar mentahan desain kaos polos

Kesimpulan

Dari penjelasan ulasan diatas terkait dengan mentahan desain kaos polos warna pilihan lengkap diatas bisa diambil kesimpulan, bahwasanya pekerjaan dalam desain kaos oleh penyedia jasa desain dan konveksi akan semakin cepat dan mempermudah pekerjaan mereka.

Demikian ulasan singkat yang kami sampaikan ini, mudah-mudahan apa yang kami bagi untuk anda ini bermanfaat.

Artikel Terkait :

Ads - Before Footer