10 Gambar contoh mentahan desain kaos siap editing ulang format EPS dan PNG

Mentahan desain kaos menjadi salah satu bahan yang banyak dicari oleh mereka yang memiliki usaha dibidang konveksi dan juga distro. Dengan adanya desain bahan mentahan ini tentunya akan mempermudah pekerjaan mereka dalam mengerjakan pesanan yang didapatkan dari berbagai lapisan masyarakat, seperti organisasi pencak silat, pencinta bola, instansi pemerintah dan juga mereka yang pesan dalam partai kecil perorangan.

Dan melalui laman kanalmu.com ini, kami akan berbagi dengan sobat semua beberapa contoh desain mentahan kaos polosan dengan berbagai warna seperti putih, biru dongker, orange dengan berbagai bentuk format seperti PNG dan juga EPS yang tentunya bisa di editing ulang menggunakan aplikasi seperti adobe illustrator ataupun aplikasi yang support dengan format tersebut.

Dengan harapan dengan adanya beberapa contoh mentahan desain kaos polosan tersebut pekerjaan sobat kanalmu bisa menjadi lebih ringan dan juga bisa menerima banyak orderan dari berbagai instansi yang membutuhkan jasa sobat.

Mentahan desain kaos siap pakai 

Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, bahwasanya melalui ulasan ini kami akan berbagi dengan sobat kanalmu semua beberapa contoh mentahan desain kaos polos yang siap dipakai ulang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Adapun berikut ini adalah beberapa sample yang bisa kami bagi dengan sobat kanalmu semua secara gratis melalui laman ini.

1. Desain kaos polos

desain kaos polos - kanalmu
desain kaos polos – kanalmu

Untuk contoh pertama ini berupa desain kaos polos dengan berbagai bentuk type baik itu panjang, pendek dan juga memiliki kerah.

Tentunya ini bisa menjadi salah satu pilihan tepat sobat kanalmu dalam membuat kaos sesuai dengan pesanan dari customer.

2. Gambar kaos polos untuk editing

gambar kaos polos untuk editing - kanalmu
gambar kaos polos untuk editing – kanalmu

Kami juga memiliki beberapa contoh gambar kaos polos untuk editing sebelum sobat kanalmu melakukan cetak kedalam bahan kaos yang sudah disediakan sebelumnya.

Baca Juga :  Download Spanduk Banner CDR Untuk Ramadhan, Idul Fitri, Idul Adha, Muharram, Isra' Mi'raj 1443 H 2022

Tentunya contoh gambar ini sudah lengkap dengan berbagai model dan type baik itu panjang, pendek, berkerah maupun tidak.

3. Mentahan desain kaos distro

mentahan desain kaos distro - kanalmu
mentahan desain kaos distro – kanalmu

Seperti yang kita ketahui bahwasanya saat ini cukup banyak anak muda mencari kaos di distro terdekat, selain ini akan meningkatkan kepedean dalam memakainya tentunya desain terbatas akan meningkatkan rasa percaya dirinya.

Oleh sebab itu mentahan desain kaos distro polosan ini bisa menjadi bahan dasar sobat kanalmu dalam membuat desain terbatas untuk penjualan meningkatkan penjualan di distromu.

4. Mockup kaos polos PNG

mockup kaos polos png- kanalmu
mockup kaos polos png- kanalmu

Melalui ulasan ini pula, team kanalmu juga sudah menyiapkan beberapa format contoh desain mockup kaos polos dengan format PNG yang mana akan lebih mudah dalam proses editing ulang sesuai dengan kebutuhan.

5. Download kaos polos PNG

download kaos polos png - kanalmu
download kaos polos png – kanalmu

Beberapa contoh desain dari yang kami share ini tentunya dapat sobat kanalmu download secara gratis, termasuk untuk kaos pols dengan format PNG.

Selain dalam bentuk format PNG kami juga sudah mempersiapkan desain mentahan dalam bentuk format EPS yang bisa di editing dengan mudah menggunakan aplikai Adobe Ilustrator.

Adapun untuk mengunduh file mentahan dengan format PNG, kamu bisa melalui laman server mirror yang sudah kami sediakan tersebut. [ Download kaos polos PNG ]

Contoh warna mentahan desain kaos polos yang populer

Perlu juga sobat kanalmu ketahui bahwasanya ada beberapa contoh warna desain kaos polos mentahan yang cukup populer diminati oleh kaum muda baik itu cewek maupun cowok.

Adapun berikut ini adalah beberapa contoh desain tersebut yang bisa menjadi salah satu pilihan warna desain sobat kanalmu.

1. Mentahan kaos polos biru dongker

mentahan kaos polos biru dongker - kanalmu
mentahan kaos polos biru dongker – kanalmu
Baca Juga :  6 Contoh gambar kaos polos untuk editing format PNG dan EPS siap pakai

Yang paling banyak disukai oleh para kaum muda saat ini adalah warna biru dongker, oleh sebab itu contoh desain mentahan kaos polos biru dongker ini bisa menjadi ide menarik dalam sobat kanalmu membuat desain.

2. Mentahan kaos polos putih

mentahan kaos polos putih - kanalmu
mentahan kaos polos putih – kanalmu

Selain dalam bentuk warna biru dongker, warna netral putih juga menjadi salah satu pilihan yang cukup banyak dicari oleh para kaula muda yang igin menggunakan kaos.

Adapun contoh desain mentahan kaos polos putih tersebut bisa menjadi salah satu pilihan yang cukup tepat dalam melakukan desain diawal sebelum di cetak pada bahan kaos yang sudah dipersiapkan.

3. Mentahan kaos polos orange

mentahan kaos polos orange - kanalmu
mentahan kaos polos orange – kanalmu

Contoh desain mentahan kaos polos ketiga yang cukup banyak diminati oleh masyarakat secara umum adalah warna orange.

Dan untuk contoh mentahan kaos polos orange ini bisa menjadi salah satu bahan dalam mendesain untuk kebutuhan permintaan dari masyarakat.

4. Mentahan kaos polos hitam

mentahan kaos warna hitam - kanalmu
mentahan kaos warna hitam – kanalmu

Warna polosan hitam juga menjadi salah satu pilihan yang paling banyak dicari mereka yang gemar menggunakan kaos atau tshirt.

5. Mentahan kaos polos warna pastel

mentahan kaos warna pastel light gray - kanalmu
mentahan kaos warna pastel light gray – kanalmu

Dan untuk contoh kelima warn kaos polos yang paling banyak dicari adalah warna pastel, dimana ini biasanya yang lebih suka menggunakan para perempuan.

Download Desain mentahan kaos polos format EPS siap edit warna

Untuk mendapatkan contoh warna yang sesuai dengan kebutuhanmu, sobat kanalmu bisa mendownload desain mentahan desain kaos polos dengan format EPS berikut ini, dengan demikian kamu bisa melakukan edit warna sesuai dengan kebutuhanmu.

Adapun untuk mendownload file mentahan dengan format EPS, sobat kanalmu bisa melalui laman yang sudah kami siapkan tersebut. [ Unduh Desain Mentahan Kaos EPS ]

Baca Juga :  Download 8 spanduk ppdb 2022 cdr untuk sd, mi, smp, smk sederajat

Ataupun bisa editing sesuai dengan contoh beberapa warna desain kaos yang cukup populer diatas. Dan jika kamu ingin mendapatkan warna lain yang lebih menarik, kamu bisa cek pada laman schemecolor.com, dimana kamu disana bisa mendapatkan berbagai contoh warna yang menarik keren dan juga kekinian.

Kesimpulan

Dari ulasan mentahan desain kaos dengan berbagai tipe baik panjang, pendek, berkerah, depan dan juga belakang ini bisa dapat disimpulkan bahwasanya dengan adanya bahan mentahan dapat mempercepat dalam pekerjaan.

Semoga apa yang kami bagi melalui ulasan ini dapat bermanfaat bagi sobat desainer dimanapun berada, salam hangat penuh cinta dari kanalmu.