Download 5 contoh spanduk banner zakat fitrah 2022 / 1443 h cdr dan psd photoshop

Spanduk banner zakat fitrah cdr dapat sobat kanalmu gunakan untuk membuat template desain penerimaan dan juga penyaluran zakat bagi para panitia, pengurus masjid maupun lembaga penyaluran terkait untuk tahun 2022 / 1443 h.

Seperti yang kita ketahui bahwasanya untuk para pengurus masjid maupun panitia zakat ini menggunakan banyak macam cara untuk menyampaikan program penerimaan dan penyaluran, bisa menggunakan poster, flayer, media sosial dan juga spanduk dan banner.

Oleh sebab itu bagi pemilik usaha dan bisnis percetakan maupun para desainer harus memiliki katalog template spanduk banner zakat fitrah dalam format cdr, psd photoshop untuk mempermudah pekerjaan.

Zakat fitrah

Adapun untuk pengertian dari zakat fitrah sendiri adalah zakat yang wajib dikeluarkan untuk diri seseorang baik muslim wanita maupun pria yang memiliki kemampuan untuk membayar sesuai dengan syarat yang ditetapkan oleh agama islam.

Adapun tujuan dari pengeluaran zakat ini adalah untuk mensucikan diri, dengan demikian sangat penting dilaksanakan bagi mereka orang islam yang memiliki kemampuan.

Sedangkan untuk besaran zakat fitrah yang perlu dibayarkan bagi satu orang adalah sebanyak 2,5 kg atau 3,5 liter.

Kemudian untuk zakat fitrah ini setelah diterima wajib disalurkan untuk 8 golongan yang wajib menerima diantaranya adalah fakir, miskin, amil, mualaf, riqap, gharimin, fisabilillah, ibnu sabil.

Spanduk banner zakat fitrah 2022 / 1443 h

Karena pentingnya dari pembayaran dan penyaluran zakat ini, oleh sebab itu panitia perlu membuat publikasi dalam bentuk spanduk banner zakat fitrah 2022 / 1443 h guna bisa membantu penerimaan dan juga memberikan yang membutuhkan zakat.

Dan untuk membantuk mempermudah dalam hal proses desain maupun contoh template desain spanduk zakat fitrah yang menarik, team kanalmu memiliki beberapa koleksi yang kami kumpulkan dari berbagai sumber dan juga berbagi format seperti cdr coreldraw dan psd photoshop.

Baca Juga :  Desain logo olshop keren kosongan terbaru untuk banner, sale, dsb gratis

Link download spanduk banner, brosur zakat fitrah cdr / psd

Adapun berikut ini adalah beberapa contoh desain spanduk banner penerimaan zakat fitrah yang bisa kamu jadikan sebagai bahan referensi terbaik

Template spanduk banner zakar fitrah cdr

spanduk banner penerimaan dan penyaluran zakat fitrah cdr
spanduk banner penerimaan dan penyaluran zakat fitrah cdr – sc : youtube Edukasi Grafis

Gambar diatas adalah template spanduk banner zakat fitrah cdr yang bisa kamu gunakan untuk publikasi penerimaan dan juga penyaluran zakat pada hari puasa ramadhan menjelang hari raya idul fitri.

Untuk link download gratisnya sobat kanalmu bisa melalui tautan berikut ini [ Unduh ]

Banner spanduk panitia zakat fitrah cdr

spanduk banner penerimaan dan penyaluran zakat fitrah cdr
spanduk banner penerimaan dan penyaluran zakat fitrah cdr : cs youtube Ejasa Desain

Selain itu team kanalmu juga memiliki contoh lain terkait dengan banner spanduk panitia zakat fitrah cdr.

Dan untuk mendapatkan file master dari template desain spanduk dan banner tersebut, kamu bisa melalui link [ Download Disini ]

Background zakat fitrah 2022 cdr

spanduk banner penerimaan dan penyaluran zakat fitrah cdr
spanduk banner penerimaan dan penyaluran zakat fitrah cdr : cs youtube Ejasa Desain

Kami juga masih memiki contoh desain lain yang mana kamu bisa gunakan sebagai background zakat fitrah 2022 / 1443 h, dan file mentahan format cdr tersebut bisa kamu unduh secara free melalui tautan berikut [ Unduh Disini ]

Spanduk zakat fitrah psd photohop

spanduk banner penerimaan dan penyaluran zakat fitrah psd photoshop - kanalmu
spanduk banner zakat fitrah psd photoshop : cs youtube only riduan

Selain dalam bentuk format CDR team kanalmu juga memiliki contoh desain spanduk banner zakat fitrah psd yang dapat di editing ulang menggunakan aplikasi photoshop.

Dan adapun untuk file mentahan dari spanduk zakat fitrah ini dapat kamu download secara gratis melalui tautan berikut [ Download Disini ]

Brosur zakat fitrah format cdr

brosur zakat fitrah cdr pdf - kanalmu
brosur zakat fitrah cdr – sc baznas banjarmasin

Tidak hanyak spanduk banner, team kami juga memiliki contoh desain brosur pembayaran zakat yang bisa kamu jadikan sebagai bahan publikasi. Dan file mentahan format cdr bisa kamu dapatkan di [ Unduh disini ]

Akhir Kata

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan tema pembahasan spanduk banner zakat fitrah 2022 / 1443 h cdr yang siap untuk di donwload secara gratis untuk kebutuhan panitia.

Baca Juga :  Jadwal Imsakiyah dan buka puasa hari ini Kota Mataram – Ramadhan 2022/1443 Hijriyah

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan ini, bisa bermanfaat dan juga menjadi salah satu referensi terbaik untuk sobat kanalmu.