4 Spanduk banner ucapan selamat hari buruh 1 Mei format CDR PNG siap edit #MayDay

kanalmu

May day atau hari buruh selalu diperingati pada setiap tanngal 1 Mei, dan untuk tahun ini tepat jatuh pada hari minggu 01/05/2022. Dan untuk memperingatinya, sobat kanalmu sudah mempersiapkan apa?

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan selain turun ke jalanan untuk menyampaikan aspirasi secara langsung, diantaranya adalah membuat ucapan selamat hari buruh untuk sosmed, bingkai twibbon hari buruh dan juga yang paling umum dilakukan adalah membuat spanduk banner.

Dan untuk sobat kanalmu yang berencana untuk membuat spanduk banner, apakah sudah mempersiapkan konsep desainnya seperti apa? Jika belum kamu berada di laman tepat untuk menemukan ide desain dari spanduk banner ucapan selamat hari buruh internasional.

Template spanduk banner ucapan hari buruh sedunia CDR PNG

Adapun untuk sobat kanalmu yang merupakan salah satu tergabung dalam syarikat kerja, dan dalam waktu dekat mau mencetak spanduk dan banner ucapan selamat hari buruh. Kami sudah siapkan beberapa contoh desain mentahan yang siap kamu edit sesuai dengan kebutuhanmu.

Dengan harapan adanya bahan desain mentahan spanduk banner mentahan hari buruh ini, akan mempermudah kamu dalam buat spanduk untuk peringati hari penting ini.

Untuk contoh sampel penampilan dari desain spanduk banner dengan format CDR dan PNG adalah sebagai berikut ini.

1. Desain spanduk banner ucapan hari buruh CDR keren 1 Mei 2022

spanduk banner ucapan hari buruh cdr - kanalmu
spanduk banner ucapan selamat hari buruh cdr – kanalmu

Dan untuk contoh pertama ini, desain dari spanduk dan banner ucapan selamat hari buruh sedunia cukuplah simpel dan file mentahannya dalam bentuk format CDR yang mana akan siap kamu editing dengan aplikasi coreldraw.

2. Template kosongan spanduk banner selamat hari buruh PNG

spanduk banner ucapan hari buruh png kosongan - kanalmu
spanduk banner ucapan hari buruh png kosongan – kanalmu
Baca Juga :  Jadwal Imsakiyah dan Buka Puasa Hari Ini Kota Samarinda – Ramadhan 2022/1443 Hijriyah

Sedangkan contoh kedua ini merupakan template kosongan dalam bentuk file PNG. Dimana untuk sobat kanalmu yang kesulitan dalam mengoperasikan corel bisa menggunakan aplikasi editing gambar yang mudah untuk membuat spanduk seperti canva bahkan bisa Microsoft power point atau PPT.

3. Spanduk banner ucapan selamat hari buruh CDR free 1 Mei 2022

Spanduk banner ucapan selamat hari buruh CDR free - kanalmu
Spanduk banner ucapan selamat hari buruh CDR free – kanalmu

Adapun contoh ketiga ini pola masih sama dengan desain sebelumnya, hanya saja ada perubahan gradasi warna yang cukup menarik untuk diterapkan menjadi spanduk banner ucapan selamat hari buruh.

Untuk melakukan editing file mentahan ini sobat kanalmu membutuhkan aplikasi coreldraw yang sudah terinstal pada computer kamu.

4. Template mentahan spanduk banner hari buruh PNG siap edit

Template mentahan spanduk banner hari buruh PNG siap edit - kanalmu
Template mentahan spanduk banner hari buruh PNG siap edit – kanalmu

Dan untuk file kosongan yang masih mentah gratis dari spanduk banner ucapan selamat hari buruh dengan format PNG yang bisa di editing dengan editor simpel, kami juga sudah mempersiapkan file yang bisa kamu unduh secara gratis.

Free download spanduk banner ucapan hari buruh CDR PNG

Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, bahwasanya file mentahan dan juga kosongan dari desain spanduk banner ucapan selamat hari buruh internasional 1 mei tersebut sudah kami persiapkan dan bisa kamu unduh secara gratis.

Adapun untuk file desain CDR untuk aplikasi coreldraw terdapat beberapa jenis versi yang nantinya kamu bisa sesuaikan dengan app corel yang dimiliki komputermu.

  • Desain spanduk banner hari buruh cdr X3
  • Template banner spanduk selamat hari buruh cdr X4
  • Spanduk banner ucapan selamat hari buruh cdr X5
  • Banner spanduk cdr untuk hari buruh X6
  • Spanduk banner cdr untuk ucapan selamat hari buruh x7
Baca Juga :  Jadwal Imsakiyah dan Buka Puasa Hari Ini Kota Jayapura – Ramadhan 2022/1443 Hijriyah

Untuk melakukan unduh file tersebut secara gratis, kamu sudah persiapkan tautannya. Namun demikian untuk mengaktifkan tautan download, kamu perlu melakukan subcribe channel youtube kami, kemudian jika sudah kembali ke laman kanalmu ini, maka tautan sudah aktif dan kamu bisa mengunduhnya secara gratis.

Kesimpulan

Dari penjelasan diatas bisa diambil kesimpulan bahwasanya cukup banyak cara yang bisa dilakukan dalam memperingati hari penting ini, salah satunya adalah dengan membuat spanduk banner ucapan selamat hari buruh.

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan topik ini, mudah-mudahan sedikit yang kami sampaikan ini bisa bermanfaat untuk sobat semua.

Artikel Terkait :