5 Contoh mockup kaos polos PNG mentahan siap editing ulang

Mockup kaos polos png menjadi salah satu bahan mentahan yang bisa mempermudah dalam pengerjaan proses desain kaos permintaan dari berbagai jenis customer. Oleh sebab itu bahan mentahan desain kaos ini menjadi salah satu yang harus para desainer konveksi harus punyai jika pekerjaannya ingin cepat selesai.

Karena kita ketahui bahwasanya bisnis dibidang kaos atau t-shirt ini menjadi salah salah satu jenis usaha yang masih menjajikan dari masa kemasa terutama mereka yang memiliki distro, namun kunci utama dari mereka yang memiliki usaha ini berada pada desainnya yang unik dan juga kekinian.

Adapun untuk mockup mentahan dan polosan dalam bentuk format PNG ini nantinya bisa ditambahkan berbagai desain tambahan seperti logo, karakter kartun maupun desain menarik lainnya yang memiliki nilai jual yang tinggi sesuai permintaan masyarakat kekinian.

Mockup kaos polos PNG

mockup kaos polos png depan belakang pendek panjang - kanalmu
mockup kaos polos png depan belakang pendek panjang – kanalmu

Karena pentingnya memiliki bahan mentahan dari mockup kaos polos PNG ini baik yang lengan panjang maupun pendek, maka team kanalmu mencoba berbagi dengan sobat kanalmu beberapa contoh desain kaos mentahan yang siap editing ulang gambarnya dan disesuaikan warnanya.

Dan berikut ini adalah beberapa sampel yang sudah kami persiapkan untuk sobat kanalmu semua yang telah berkunjung dilaman ini.

1. Desain Kaos Polo PNG

desain kaos polo png - kanalmu
desain kaos polo png – kanalmu

Perlu sobat kanalmu ketahui bahwasanya, desain mentahan kaos yang cukup populer dicari para desain kaos adalah desain kaos Polo dengan format PNG.

Untuk itu kami sudah persiapkan contoh gambar desain kaosnya dengan format tersebut seperti pada gambar diatas.

Semoga desain kaos polo mentahan simple tersebut bisa menjadi inspirasi bagi sobat kanalmu dalam membuat desain kaos yang menjadi permintaan konsumen.

2. Mockup Kaos Polos Depan Belakang PNG

mockup kaos polos depan belakang png - kanalmu
mockup kaos polos depan belakang png – kanalmu

Adapun bahan mentahan mockup kaos polos selanjutnya yang cukup banyak dicari adalah jenis template mockup kaos polos depan dan juga belakang dengan format gambar PNG.

Baca Juga :  3 Desain template spanduk banner ucapan selamat tahun baru islam 1443 H tahun 2021 format CDR

Tentunya ini akan mempermudah para desainer dalam menambahkan logo atau karakter desain pada desain kaos yang menjadi permintaan customermu.

Terlebih jika sobat kanalmu bisa memberikan pelayanan berupa jasa pembuatan kaos atau t-shirt bijian dengan berbagai desain sesuai permintaan konsumen.

3. Template mockup kaos putih PNG

kaos putih png - kanalmu
kaos putih png – kanalmu

Mockup kaos mentahan dengan warna putih dengan format PNG juga banyak dicari oleh para desainer, karena warna ini cukup banyak diminati oleh para customer, baik itu perseorangan maupun dalam jumlah pemesanan partai besar.

4. Crewneck mockup png

crewneck mockup png hitam - kanalmu
crewneck mockup png hitam – kanalmu

Dan untuk jenis model desain kaos selanjuntya yang cukup populer dicari oleh kaum muda atau remaja yang kekinian adalah dalam bentuk model crewneck atau sweatshirt.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwasnya ada salah satu produk besar yang memiliki model ini dan peminat dari kaum remaja sangatlah banyak, yaitu merk dari supreme.

5. Desain mockup crewneck warna goldenrod

crewneck mockup png warna goldenrod - kanalmu
crewneck mockup png warna goldenrod – kanalmu

Perlu sobat kanalmu ketahui juga bahwasanya warna golderrod dari model sweatshirt atau crewneck paling cukup banyak diminati oleh kaum remaja.

Dan contoh desain gambar diatas dengan format PNG bisa menjadi salah satu inspirasi terbaik kamu dalam membuat desain kaos kekinian tersebut.

Download kaos polos PNG dan format EPS siap editing ulang

download kaos polos png - kanalmu
download kaos polos png – kanalmu

Adapun mockup kaos polos dengan dengan format PNG diatas bisa sobat kanalmu download dan editing ulang, selain itu team kami juga sudah mempersiapkan format EPS yang akan sangat mudah di edit dengan apalikasi adobe illustrator, tentunya kamu tinggal menganti warna dan menambahkan desain logo atau karakter pada kaosnya.

Dan tentunya desain template mockup kaos mentahan PNG ini akan muda juga di editing ulang menggunakan aplikasi photosop maupun aplikasi vector coreldraw yang nantinya memiliki format CDR ketika disimpan.

Baca Juga :  51 Desain Mentahan Kaos Polos Format PNG Warna Keren Siap Edit

Untuk sobat kanalmu yang ingin mendownloadnya secara gratis file mentahan tersebut kamu bisa melalui laman berikut [ Unduh file mentahan mockup kaos polos PNG EPS ].

Kesimpulan

Dari penjelasan dari team kanalmu.com diatas bisa diambil kesimpulan, bahwasanya template mentahan mockup kaos polos png akan mempermudah para desain kaos atau tshirt, terlebih jika memiliki permintaan yang cukup banyak dari para pelanggannya.

Demikian ulasan ini, kami sampaikan mudah-mudahan sedikit informasi yang kami bagi ini bermanfaat bagi banyak bagi sobat kanalmu.