5 Desain template cover buku yasin cdr terbaru formatnya coreldraw siap edit

Peluang usaha percetakan dan juga jasa desain saat ini cukup mengeliat, serta merupakan salah satu bisnis yang menjajikan untuk dijalankan. Adapun salah satu permintaan yang cukup banyak di percetakan adalah jasa desain cover yasin dan juga cetak buku yasin.

Dimana untuk mencoba peluang usaha ini tidak membutuhkan biaya yang cukup besar, namun demikian sobat kanalmu harus memiliki setidaknya skill yang cukup dalam hal desain dan juga cetak.

Akan tetapi kamu tidak perlu kwatir untuk hal itu, karena saat ini banyak video tutorial dari youtube yang bisa membibing kamu mengkembangkan kemampuan desain.

Sebagai bahan tambahan yang bisa sobat kanalmu jadikan koleksi daftar desainnya, kami team kanalmu memiliki file mentahan siap edit cover buku yasin dengan format cdr coreldraw.

Dengan harapan adanya desain cover buku yasin kosong terbaru ini, sobat memiliki katalog yang cukup untuk disampaikan ke calon customernya.

Untuk file template cover buku yasin vector ini sobat kanalmu bisa mendapatkannya dengan free atau gratis melalui laman kanalmu, adapun untuk tautan ada berada di akhir ulasan, maka dari itu baca pembahasan kami ini sampai dengan selesai.

Surah yasin adalah ?

Sebagai tambahan wawasan kita, sebelum ke topik utama kami akan membahas sedikit terkait dengan surah yasin.

Perlu sobat kanalmu ketahui bahwasanya yasin merupakan salah satu surah dalam kitab suci Al-quran yang tepatnya adalah surah ke 36 dan terdiri dari 83 ayat.

Dimana surah yasin merupakan salah satu golongan surah makiyah , adapun nama yasin diambil dari kedua abjab ayat pertama Ya dan Sin.

Adapun surah yasin ini berisi sebuah peringatan dari Allah SWT, anjuran untuk menyembah Allah SWT, bentuk balasan bagi orang yang mukmin dan juga mereka yang kafir, selain itu juga bentuk sebuah tanda akan besarnya kekuasaan Allah SWT.

Desain template cover buku yasin cdr kosong terbaru

desain cover buku yasin cdr gratis - kanalmu
desain cover buku yasin cdr gratis – kanalmu

Kembali ke topik terkait dengan desain template sampul buku yasin cdr kosong terbaru yang bisa membantu memudahkan sobat kanalmu dalam mencetaknya, karena tanpa perlu melakukan desain cover dari awal yang tentunya membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

Baca Juga :  Ukuran Kalender Dinding Standar Untuk di Cetak

Adapun untuk ukuran dari desain sampul buku yasin ini adalah 11.5 cm x 15 cm, dimana kamu bisa membuat ketebalan buku yasin sampai dengan 0.5 cm.

Namun demikian desain kosongan tersebut bisa sobat kanalmu edit ulang menggunakan aplikasi coreldraw x3, x4, x5, x6, x7 sesuai dengan kebutuhanmu.

1. Template cover yasin warna biru cdr

template cover yasin warna biru cdr coreldraw -  kanalmu
template cover yasin warna biru cdr coreldraw –  kanalmu

Dan untuk desain cover buku yasin yang pertama ini lebih dominan dengan warna biru sebagai template dasarnya. Dimana dipadukan dengan warna line gold dan juga beberapa ornament menarik yang menjadikan cover yasin ini menjadi lebih keren dan elegan.

2. Desain cover yasin cdr terbaru kosongan

desain cover yasin cdr terbaru kosongan - kanalmu
desain cover yasin cdr terbaru kosongan – kanalmu

Adapun untuk contoh file yang kedua dari cover buku yasin cdr ini, juga memiliki dasaran warna biru dipadukan dengan ornamen yang khas dengan agama islam, tentunya menarik dan keren sebagai salah satu katalog desain dari usaha percetakanmu.

Sobat kanalmu tidak perlu kwatir bahwasanya file dari desain yang kami bagi anda ini bisa di buka pada aplikasi coreldraw x3, x4, x5, x6 dan juga x 7.

3. Sampul yasin kosong terbaru format cdr

sampul yasin kosong terbaru format cdr - kanalmu
sampul yasin kosong terbaru format cdr – kanalmu

Pada contoh template sampul yasin kosong yang ketika dengan format cdr ini warna dasarnya lebih condong dengan hijau tua, dan juga adanya ornament warna coklat yang sangat identik dengan agama islam.

Pada desain cover yasin kosong ini, sobat kanalmu bisa menambah foto almarhum atau almarhumah  sesuai dengan permintaan customer.

Adapun pada contoh di desain kami ini menggunakan foto karikatur kartun KH Hasyim Asy’ri, yang mana juga pada tahun 2021 ini juga bertepatan dengan HAUL yang 76 tahun. Dimana beliau ini adalah pendiri persyarikatan Nahdatul Ulama atau NU.

4. Gratis template cover yasin cdr vector kosong

gratis template cover yasin cdr vector kosong - kanalmu
gratis template cover yasin cdr vector kosong – kanalmu

Dan untuk file data mentahan cover yasin cdr yang ke empat ini tidak kalah menariknya untuk bisa sobat kanalmu jadikan sebagai bahan dasar untuk membuat buku yasin sesuai dengan permintaan konsumenmu.

Baca Juga :  2 Gambar poster hari tanpa tembakau sedunia 31 mei format PSD PNG #HariTanpaTembakauSedunia

Sobat kanalmu tidak perlu kwatir karena file desain yang kami share ini sifatnya gratis dan bisa kamu memanfaatkan sesuai dengan kebutuhanmu.

5. Free desain cover yasin cdr formatnya aplikasi coreldraw

free desain cover yasin cdr formatnya aplikasi coreldraw - kanalmu
free desain cover yasin cdr formatnya aplikasi coreldraw – kanalmu

Adapun untuk file mentahan ke lima dari cover yasin yang kami share secara free ini bentuk format ektensinya adalah cdr yang bisa dibuka dengan aplikasi coreldraw, adapun untuk kamu yang mau menggunakan file ini bisa dibuka pada aplikasi photoshop silahkan untuk dilakukan convert.

Dan untuk panduan conver cdr to psd kamu bisa cek pada ulasan lain kanalmu pada tautan laman [ Cara gampang convert CDR to PSD ]

Free download desain cover buku yasin cdr terbaru

Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, bahwasaya pada akhir ulasan akan kami share terkait dengan tautan dimana sobat kanalmu bisa unduh template cover buku yasin cdr terbaru ini.

Dimana untuk mendonwload sobat kanalmu bisa memilih filenya sesuai dengan coreldraw yang digunakan, dimana pada laman ini kami menyediakan file dari versi coreldraw x3, x4, x5, x6, dan x7. Namun demikian kami lebih menyarankan untuk menggunakan versi corel yang X7.

Adapun cara downloadnya sobat kanalmu amat mudah, sobat pertama lakukan subcribe channel youtube kanalmu pada tautan dibawah, jika sudah maka kamu akan diarahkan untuk download.

Dan untuk file mentahan tersebut sobat kanalmu bisa pilih sesuai dengan kebutuhan dan versi coreldrawnya, dimana cover tersebut bisa digunakan pada beberapa versi corel berikut ini

  1. Cover yasin cdr terbaru untuk versi corel x3 [Download]
  2. Cover yasin cdr terbaru untuk versi corel x4 [Download]
  3. Cover yasin cdr terbaru untuk versi corel x5 [Download]
  4. Cover yasin cdr terbaru untuk versi corel x6 [Download]
  5. Cover yasin cdr terbaru untuk versi corel x7 [Download]

Keistimewaan membaca surat yasin

Sebelum kami tutup ulasan kanalmu terkait dengan cover yasin cdr ini, perlu sobat kanalmu ketahui keistimewaan dan juga manfaat dari membaca surat yasin.

Baca Juga :  Download spanduk banner hari pramuka ke-61 2022 cdr siap cetak

Adapun berikut ini adalah beberapa keistimewaan dari membaca surat yasin yang ada dalam kitab suci Alquran.

  • Mengampuni Dosa-Dosa dari pembaca
  • Dianggap Mati Syahid pembaca surat yasin
  • Mempermudah Segala Urusan pembacanya
  • Bisa mendapatkan ketenangan hati
  • Bisa menghindarkan dari siksa kubur
  • Dapat mempermudah sakaratul maut
  • Meningkatkan keimanan yang membacanya
  • Akan dikabulkan segala hajat pembacanya
  • Bisa membantu pertaubatan kepada Allah SWT
  • Mendapatkan pahala berlipat ganda
  • Sebagai pemberi syafaat di akhirat nanti
  • Menjadikan jiwa semakin bersih
  • Mendapatkan cayaha dari kegelapan
  • Mendapatkan cahaya di hari kiamat
  • Mendapatkan pahala seperti halnya orang bersedekah

Kesimpulan

Dari penjelasan terkait dengan topik cover yasin cdr diatas bisa diambil kesimpulan, bahwasanya proses kamu melakukan percetakan buku yasin akan lebih cepat kerena tidak perlu memerlukan desain dari awal.

Selain itu kamu juga akan memiliki katalog percetakan yang lebih terkait dengan cover buku yasin, tentunya dengan memiliki beberapa daftar list ini akan menjadikan usahamu semakin banyak peminatnya dikarenakan kamu memiliki banyak contoh yang bisa menjadi pilihan mereka.

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan informasi ini, mudah-mudahan sedikit yang kami sampaikan ini bisa bermanfaat untuk kamu semua.