Desain Mentahan Kaos Polos PNG Berbagai Warna Tanpa Watermark

kanalmu

Mentahan kaos polos png adalah salah satu bahan dasar dalam pembuatan template atau desain kaos oleh para desainer t-shirt, dengan adanya file mentahan ini sudah pastinya akan mempermudah dalam pengerjaan desain para meiliki jasa konveksi maupun mereka yang memiliki usaha sablon kaos baik dalam bentuk partai grosiran maupun bijian. Dan tidak bisa dipungkiri karena saat ini banyak selaki baik usaha perorangan maupun menjadi agen penjual kaos dengan desain sesuai request dari para customernya.

Sebelum malakukan percetakan sablon kaos, dibutukan desain atau template kaos yang menarik untuk bisa digunakan sebagai ilustrasi yang akan dipresentasikan kepada calon customer. Dengan demikian kamu bisa memperlihatkan desain ini terlebih dahulu sebelum melakukan percetakan kaos dengan bahan kaos polos. 

Apapun aplikasi editor vector kamu baik itu menggunakan aplikasi coreldraw, photoshop dan juga adobe ilustrator sudah pastinya membutuhkan bahan dasar mentahan yang digunakan untuk editing desain, yang mana salah satunya adalah desain kaos polos png. Dengan dengan adanya file mentahan ini kamu akan bisa mendapatkan waktu pengerjaan yang lebih cepat dibandingkan dengan harus melakukan desain semuanya dari awal. Kamu tinggal menggunakan beberapa file tambahan seperti strip, logo dan beberapa kebutuhan lain yang tidak harus didesain dari awal yang memakan waktu cukup lama.


Daftar mentahan kaos polons png siap edit warna lengkap

Mentahan Kaos Polos PNG
Mentahan Kaos Polos PNG

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya, bahwasanya kami memiliki banyak sekali contoh gambar desain kaos polosan yang mana memiliki format png yang dalam berbagai warna lengkap, dan tentunya siap edit karena yang kami tampilkan pada laman ini tanpa adanya watermark. 

Adapun untuk berbagai desain ini bisa digunakan secara gratis selama digunakan untuk tujuan keperluan pribadi, yang mana kami kumpulkan dari berbagai sumber yang terdapat di internet. Dengan demikian kamu memiliki harapan proses editing sobat kanalmu menjadi lebih cepat selesai dengan bisa mengerjakan project desain kaos polosan lainnya.

Unduh file mentahan desain kaos polos .PNG

Untuk bisa menggunakan file mentahan ini, sobat kanalmu haruslah mengunduh terlebih dahulu. Dengan demikian kamu bisa menggunakan secara mudah pada aplikasi editing vector komputer yang kamu biasa gunakan.

Baca Juga :  Gratis kalender 2022 vector format cdr, psd, eps, ai, pdf, png, jpg lengkap jawa hijriyah


Cara Mudah Dowload File Mentahan Desain Kaos Polos

Untuk kamu yang masih binggung cara mengkoleksinya, ikuti beberapa langkah berikut ini, dengan demikian kamu bisa menggunakannya secara leluasa. Adapun caranya cukup mudah ikuti langkah seperti dibawah ini.

  • Soroti gambar desain kaos polos yang akan digunakan dengan mouse jika menggukanan komputer dekstop
  • Kemudiak klik kanan gambar
  • Selanjutnya pilih menu Save Image  as atau simpan sebagai gambar apabila dalam bahasa indonesia
  • Selanjutnya pilih lokasi penyimpanan file untuk memudahkan pengambilan ulang file mentahannnya

Daftar lengkap desain mentahan kaos polos dengan berbagai warna

Untuk lebih lanjutnya silahkan cek daftar lengkap koleksi dari kanalmu dibawah ini, yang merupakan bahan mentahan desain kaos polos yang akan mempercepat proses editing dari apa yang kamu kerjakan saat ini.

1. Desain mentahan kaos polos biru .png

Untuk warna biru merupaka salah satu warna yang saat ini banyak menjadi kegemaran dari banyak orang dan mungkin juga sobat kanalmu yang sedang mencari contoh desain kaos warna biru yang masih polosan. Dan gambar diatas bisa digunakan untuk kebeutuhan anda.

mentahan kaos polos png biru
mentahan kaos polos .png biru

2. Desain mentahan kaos polos hitam PNG

Bagi yang mencari file mentahan dengan warna lain yang khususnya hitam kami juga memiliki koleksinya seperti dibawah ini yang bisa kamu gunakan sesuai dengan kebutuhanmu.

mentahan kaos polos png hitam depan
mentahan kaos polos .png hitam depan

 

mentahan kaos polos png hitam belakang
mentahan kaos polos .png hitam belakang

3. Desain mentahan kaos polos putih .png

Yang sedang mencari informasi gambar desain kaos polos warna putih yang mana tampak depan dan juga bekalang bisa memanfaatkan contoh desain yang merupakan salah satu koleksi kami diatas ini.

mentahan kaos polos png putih depan
mentahan kaos polos .png putih depan

 

mentahan kaos polos png putih belakang
mentahan kaos polos .png putih belakang

4. Template mentahan kaos polos abu-abu .png

Untuk kamu yang membutuhkan warna desain abu-abu dengan format gambar png, juga bisa menggunakan desain contoh plus gambar orangnya, yang mana hal ini sudah tentu akan mempermudah proses editing kaos anda.

mentahan kaos polos png abu-abu
mentahan kaos polos .png abu-abu

5. Template mentahan kaos polos merah .PNG

Untuk sobat kanalmu yang membutuhkan referensi dalam bentuk warna lain, bisa menggunakan desain kaos polos warna merah ini, guna untuk desain kaos team, angkatan maupun gathering yang akan kamu gunakan.

Baca Juga :  Download Template Kalender 2021 Format CDR Lengkap Jawa Hijriyah Yang Siap Edit

mentahan kaos polos png merah
mentahan kaos polos .png merah

6. Desain mentahan kaos polos PINK .png

Untuk kamu yang ingin model kaos polos dengan desain warna pink bisa menggunakan contoh yang kami sudah sediakan tersebut.

mentahan kaos polos png pink
mentahan kaos polos .png pink

7. Mentahan desain kaos polos warna hijau

Cocok untuk kamu yang mencari desain warna yang kalem, yaitu warna hijau ini merupakan salah satu pilihan yang sangat cocok kamu gunakan.

mentahan kaos polos png hijau
mentahan kaos polos png hijau

8. Desain mentahan desain kaos polos warna biru muda

Untuk kamu yang mencari desain warna biru muda untuk desain kaos polosan yang formatnya png, sample ini cocok kamu gunakan untuk editing desain kamu.

mentahan kaos polos png biru muda
mentahan kaos polos .png biru muda

9. Template mentahan kaos polos warna kuning .png

Ada juga untuk warna kuning yang menjadi salah satu contoh desain yang menarik dan bisa kamu jadikan inspirasi dalam mendesain kaos untuk lembaga ataupun partai kamu.

mentahan kaos polos png kuning
mentahan kaos polos .png kuning

10. Mentahan desain kaos polos warna merah maroon / marun format .png

Adapun untuk warna ini juga cocok kamu pakai untuk desain warna kaos alumni kamu, yang mana warnanya merah marun, dan mungkin sesuai dengan warna bendera jurusan atau prodi kelas kamu.

mentahan kaos polos png putih depan merah maroon marun
mentahan kaos polos .png putih depan merah maroon marun

11. File mentahan desain kaos polos hijau tua .png

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya bahwasanya melalui laman ulasan ini cukup banyak desain warna kaos yang mana salah satunya adalah warna hijau tua dengan format gambar png.

mentahan kaos polos png hijau tua
mentahan kaos polos .png hijau tua

12. File template kaos polos cokelat muda .png

Warna lain yang bisa kamu pakai untuk desain kaos adalah warna coklat muda, dan terlebih format filenya .png tanpa watermark sudah tentu akan mempermudah dalam desain sesuai yang kamu inginkan.

mentahan kaos polos png coklat muda
mentahan kaos polos .png coklat muda
Baca Juga :  7+ Koleksi Logo Facebook Mentahan Lengkap Format PNG, Jpg, Vector Transparant Siap Edit

13. Mentahan desain kaos polos orange kunyit PNG

Mencari warna yang seperti warnanya kunyit yaitu orange, ada sample contoh yang bisa kamu pakai dalam proses grafis desain t-shirt kamu.

mentahan kaos polos png orange kunyit
mentahan kaos polos .png orange kunyit

14. File mentahan kaos polos biru tosca .png

Warna biru tosca ini menjadi salah satu warna yang cukup populer digandrungi dalam dunia fashion baik mereka adalah cowok maupun cewek. Tentunya ini akan memberikan pilihan warna yang kekinian dan ngetrend dari desain kaos polosan kamu.

mentahan kaos polos png biru tosca
mentahan kaos polos .png biru tosca

15. Mentahan kaos polos kuning muda tampak samping

Selain biru tosca ada juga yang warna kuning muda ini juga tampak kalem bagi mereka yang memiliki kepribadian yang anggun dan bijak. Sudah tentu akan menjadi salah satu ide menarik dalam mendesain kaos.

mentahan kaos polos png kuning muda tampak samping
mentahan kaos polos png kuning muda tampak samping

16. Template mentahan kaos polos pink muda .PNG

Untuk kamu cewek-cewek yang kekinian sudah pasti tidak asing dengan warna satu ini, dikarenakan banyak sekali cewek masa kini dan group nya membuat kaos dengan warna yang kalem ini.

mentahan kaos polos png pink muda
mentahan kaos polos .png pink muda

17. File Mentahan kaos polos biru dongker .PNG

Kalu admin dari kanalmu suka banget ini dengan warna biru dongker ini, dan ada beberapa desain kaos milik admin yang menggunakan sample warna yang satu ini. Terlihat kalem, bijak dan tentunya bikin adem kalau dipakai kaosnya.

mentahan kaos polos png biru dongker
file mentahan kaos polos format .png biru dongker

Download Semua File Mentahan Kaos Polos

Untuk sobat kanalmu yang mau mencoba keseluruhan file mentahannya dari gambar desain kaos polos denga kualitas HD bisa melalui laman berikut ini. [ Unduh Mentahan Kaos Polos ]

Kesimpulan

Seperti yang kami sudah sampaikan sebelumnya untuk melakukan editing desain khususnya kaos, Haruslah memiliki file mentahan kaos polos png formatnya untuk mempermudah dalam desain yang dilakukan.

Dan beberapa sample desain kaos yang simple dan bersih diatas, harapan kami menjadi salah satu desain yang menarik dan juga menjadi inspirasi kamu dalam proses editing desain yang baik dan tentunya keren.

Artikel Terkait :

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer