7 Mentahan desain kaos distro simple keren elegan gratis siap pakai

kanalmu

Mentahan desain kaos distro tentu menjadi salah satu yang harus dimiliki oleh mereka yang menyediakan jasa desain kaos maupun jasa buat kaos distro. Karena hal ini akan mempermudah dan membantu pekerjaan mereka.

Sebenarnya untuk desain kaos distro tidak harus rumit, karena yang simple juga masih menarik dan keren untuk ditawarkan kepada konsumen. Terlebih memiliki beberapa kata-kata simple inspirasi maupun lucu.

Adapun melalui ulasan team kanalmu.com kali ini, kami akan berbagi beberapa contoh mentahan desain kaos distro yang siap pakai maupun editing ulang sesuai dengan kebutuhan dalam bentuk format PNG dan juga EPS.

Kumpulan mentahan desain kaos distro gratis terbaru

mentahan desain kaos distro - kanalmu
mentahan desain kaos distro – kanalmu

Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, bahwasanya di laman ini kami akan berbagi degan sobat semua terkait dengan mentahan desain kaos distro secara gratis.

Dan berikut ini adalah beberapa contoh desain yang bisa sobat kanalmu gunakan secara free, dan pada akhir ulasan, kamu akan mendapatkan tautan downloadnya.

1. Desain kaos distro simple tapi keren

desain kaos distro simple tapi keren - kanalmu
desain kaos distro simple tapi keren – kanalmu

Untuk contoh pertama ini kami sediakan contoh desain kaos distri yang simple namun keren, tentunya desain mentahan ini bisa sobat kanalmu editing ulang susuai dengan kebutuhan.

Namun demikian jika kamu mau menggunakan desain yang ada, juga sudah keren dan perbaduan warnanya juga cukup epic.

2. Desain kaos distro depan belakang

desain kaos distro depan belakang - kanalmu
desain kaos distro depan belakang – kanalmu

Dan untuk contoh desain selanjutnya, kami memiliki gambar desain kaos distro yang tampak baik dari bagian depan maupun belakang.

Adapun untuk kata-kata dari desain logo kaosnya juga cukup keren, tentunya ini bisa dijadikan sebagai salah satu ide menarik untuk membuat desain kaos bagi mereka yang memiliki jasa pembuatan kaos atau t-shirt.

Baca Juga :  5 Template twibbon lebaran selamat hari raya idul fitri 1442 H keren format psd png siap edit

3. Template kaos distro

template kaos distro - kanalmu
template kaos distro – kanalmu

Team kanalmu juga memiliki contoh template kaos distro yang lain dan tidak kalah kerennya untuk desainnya.

Dan sobat kanalmu bisa jadikan sebagai salah satu ide menarik atau katalog jasa pembuatan kaos distro yang terbatas untuk di jual.

4. Desain kaos distro simple

desain distro simple - kanalmu
desain distro simple – kanalmu

Untuk permintaan jasa pembuatan kaos dengan desain distro yang simple cukuplah banyak, oleh sebab itu sobat kanalmu perlu memiliki mentahan desain kaos, dari team kanalmu yang sederhana ini, namun demikian masih nampak elegan.

5. Desain kaos distro keren

desain kaos distro keren - kanalmu
desain kaos distro keren – kanalmu

Tidak hanya contoh desain tersebut, kami juga memiliki beberapa contoh desain kaos distro keren yang juga bisa kamu jadikan sebagai salah satu ide menarik dalam menawarkan jasa desain kaos yang mana saat ini sebagai salah satu usaha atau bisnis kamu saat ini.

6. Desain kaos keren

desain kaos keren - kanalmu
desain kaos keren – kanalmu

Selain contoh diatas, kami juga memiliki gambar desain kaos keren lainnya dengan perpaduan warna yang pas dan cocok untuk dijadikan sebagai salah satu desain kaos distro.

Tentunya dari desain ini, kami memiliki contoh bahan mentahan, yang nantinya sobat kanalmu dapat mengubah atau editing sendiri sesuai dengan kebutuhan.

7. Desain kaos simple elegan

 

7 Mentahan desain kaos distro simple keren elegan gratis siap pakai
desain kaos simple elegan keren – kanalmu

Model desain kaos simple elegan juga memiliki banyak peminat di masyarakat, tentunya contoh desain dari team kanalmu ini bisa menjadi salah satu ide terbaik kamu dalam membuat katalog jasa pembuatan kaos keren seperti distro.

Download mentahan desain kaos distro simple, keren dan elegan format PNG dan EPS

Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, bahwasanya template mentahan dari desain kas distro diatas yang memiliki gaya simple, keren dan elagan bisa kamu download secara gratis.

Baca Juga :  10 Twibbon ucapan selamat hari nelayan nasional 6 april 2022

Adapaun untuk mendapatkanya, kamu tinggal mengikuti tautan free download yang sudah kami persiapkan berikut [ Unduh mentahan desain kaos distro keren terbaru ].

Kesimpulan

Dari penjelasan diatas bisa diambil kesimpulan bahwasanya sobat kanalmu yang memiliki usaha di bidang jasa desain kaos ataupun jasa pembuatan kaos distro, perlu memiliki bahan mentahan desain kaos distro yang siap pakai maupun bisa di editing kaos mentahan ulang untuk mempermudah pekerjaan mereka.

Demikian ulasan ini, mudah-mudahan sedikit yang kami sampaikan ini bermanfaat untuk sobat bisnis dimanapun berada saat ini. [ kanalmu ]

Artikel Terkait :

Ads - Before Footer