Download spanduk banner hari pramuka ke-61 2022 cdr siap cetak

Kanalmu.com, Untuk menyemarakan hari pramuka ke-61 yang diperingati pada tanggal 14 agustus 2022 ini, ada banyak cara yang dapat dilakukan, salah satunya adalah dengan membuat spanduk banner hari pramuka.

Selain itu sobat kanalmu juga bisa memakai twibbon hari pramuka ke-61 2022, dengan demikian baik secara sosmed maupun langsung perayaan hari penting nasional ini akan semakin terasa.

Oleh sebab itu melalui ulasan ini, team kanalmu akan berbagi dengan sobat semua mengenai beberapa contoh desain grafis template spanduk dan banner hari pramuka ke-61 cdr siap edit dan cetak.

Hari Pramuka

Sejarah Hari Pramuka bermula pada tanggal 14 agustus 1961, dimana pada tahun tersebut masyarakat indonesia dikenalkan dengan gerakan kepanduan tersebut.

Pada hari itu juga presiden pertama indonesia juga melantik Majelin Pimpinan Nasional ( Mapinas ), Kwartir Nasional ( Kwanas ) dan Kwatir Nasional Harian( Kwarnari ).

Oleh sebab itu pada tsetiap tanggal 14 agustus diperingati sebagai hari jadi atau ditetapkan sebagai hari pramuka indonesia.

Didalam pramuka akan dikenal dengan nama regu pramuka putra, nama regu pramuka putri, dan selain itu juga akan dikenal dengan yel yel pramuka.

Adapun dalam peringatan hari pramuka nasional tanggal 14 agustus 2022 ini, pimpinan pusat juga sudah mempersiapkan logo hari pramuka ke-61 untuk publikasi secara serentak.

Spanduk Banner Hari Pramuka Ke-61 2022 CDR

Seperti yang kita ketahui bahwasanya logo hari pramuka ke-61 ini akan dimanfaatkan untuk membuat desain template spanduk dan banner hari pramuka 2022.

Adapun berikut ini adalah dua contoh spanduk banner hari pramuka 2022 cdr yang dapat kamu download secara gratis, kemudian dapat kamu editing ulang sesuai dengan kebutuhan.

spanduk banner hari pramuka ke-61 2022 cdr - kanalmu
spanduk banner hari pramuka ke-61 2022 cdr – sc yt Edukasi Grafis

Dimana desain spanduk banner keren hari pramuka ke-61 2022 cdr ini merupakan buah karya dari channel youtube Edukasi Grafis.

spanduk banner hari pramuka ke-61 2022 cdr - sc yt Edukasi Grafis
spanduk banner hari pramuka ke-61 2022 cdr – sc yt Edukasi Grafis

Dan untuk mendapatkan file mentahan spanduk dan banner yang berformat CDR sobat kanalmu dapat download melalui link [ File CDR ].

Baca Juga :  Kalender bulan april 2022 lengkap hari peringatannya

Akhir Kata

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan topik pembahasan spanduk banner hari pramuka ke-61 2022 cdr siap edit dan cetak.

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan melalui saluran ini bisa memberikan cukup referensi dan manfaat.