Hitungan jodoh weton senin dengan jumat yang dipercaya cocok dan membawa kebahagiaan

Dalam setiap weton kelahiran seseorang membawa prediksi masa depan masing-masing baik itu dalam masalah rejeki, pekerjaan, jodoh, asmara dan juga keberuntungan berurasa dan juga karirnya.

Termasuk disini adalah weton kelahiran hari senin dan juga jumat, dari kedua waktu lahir tersebut memiliki ramalan jodoh yang berbeda-beda bisa mereka sangat cocok ataupun sebaliknya.

Untuk itu bagi sobat kanalmu yang ingin lebih mengetahui kecocokan jodoh weton senin dengan jumat, maka perlu dilakukan perhitungan dengan menggunakan metode primbon jawa.

Agar kamu bisa mengetahui apakah cocok dan bisa melanjutkan hugungan ke jenjang lebih serius atau sebaliknya kurang cocok yang mana bisa dihindari ataupun mencari cara untuk bisa menyatukan kedua pasangan tersebut.

Weton adalah ?

perhitungan jodoh weton senin dengan jumat - kanalmu
perhitungan jodoh weton senin dengan jumat – kanalmu

Sebelum kamu mengetahui perhitungan dari jodoh berdasarkan weton jawa sesuai dengan kitab primbon. Sobat kanalmu perlu ketahui dahulu apa itu weton.

Weton adalah hari lahir yang mana gabungan hari 7 (tujuh) yaitu senin, selasa, rabu, kamis, jumat, sabtu, minggu / ahad, dengan hari pasaran pahing, pon, wage, kliwon, legi.

Adapun setiap weton kelahiran seseorang akan memiliki sifat bawaan dan juga termasuk ramalan akan jodoh dirinya dimasa depan.

Inilah tabel perhitungan kecocokan jodoh weton senin dengan jumat

Adapun untuk mendapatkan atau mengetahui kecocokan jodohmu yang lahir hari senin dengan jumat , sebelum mencari hari baik pernikahan, kamu harus melakukan perhitungan neptu weton kamu di jumlahkan dengan neptu weton pasanganmu.

Dan berikut ini adalah hasil penjumlahan neptu weton senin dengan jumat lengkap untuk hari pasaran pahing, pon, wage, kliwon dan legi.

1. Tabel hitungan jodoh senin kliwon dengan weton jumat

Weton Neptu Weton Neptu Jumlah Neptu Keterangan
Senin Kliwon 12 Jumat Kliwon 14 26 PESTHI
Senin Kliwon 12 Jumat Legi 11 23 TINARI
Senin Kliwon 12 Jumat Pahing 15 27 PEGAT
Senin Kliwon 12 Jumat Pon 13 25 SUJANAN
Senin Kliwon 12 Jumat Wage 10 22 TOPO

2. Tabel hitungan jodoh senin legi dengan weton jumat

Weton Neptu Weton Neptu Jumlah Neptu Keterangan
Senin Legi 9 Jumat Kliwon 14 23 TINARI
Senin Legi 9 Jumat Legi 11 20 RATU
Senin Legi 9 Jumat Pahing 15 24 PADU
Senin Legi 9 Jumat Pon 13 22 TOPO
Senin Legi 9 Jumat Wage 10 19 PEGAT
Baca Juga :  √ Cara Cek Online Ramalan Jodoh Berdasarkan Hari, Bulan dan Tahun Kelahiran

3. Tabel hitungan jodoh senin pahing dengan weton jumat

Weton Neptu Weton Neptu Jumlah Neptu Keterangan
Senin Pahing 13 Jumat Kliwon 14 27 PEGAT
Senin Pahing 13 Jumat Legi 11 24 PADU
Senin Pahing 13 Jumat Pahing 15 28 PEGAT
Senin Pahing 13 Jumat Pon 13 26 PESTHI
Senin Pahing 13 Jumat Wage 10 23 TINARI

4. Tabel hitungan jodoh senin pon dengan weton jumat

Weton Neptu Weton Neptu Jumlah Neptu Keterangan
Senin Pon 11 Jumat Kliwon 14 25 SUJANAN
Senin Pon 11 Jumat Legi 11 22 TOPO
Senin Pon 11 Jumat Pahing 15 26 PESTHI
Senin Pon 11 Jumat Pon 13 24 PADU
Senin Pon 11 Jumat Wage 10 21 JODOH

5. Tabel hitungan jodoh senin wage dengan weton jumat

Weton Neptu Weton Neptu Jumlah Neptu Keterangan
Senin Wage 8 Jumat Kliwon 14 22 TOPO
Senin Wage 8 Jumat Legi 11 19 PEGAT
Senin Wage 8 Jumat Pahing 15 23 TINARI
Senin Wage 8 Jumat Pon 13 21 JODOH
Senin Wage 8 Jumat Wage 10 18 PEGAT

Prediksi Kecocokan jodoh berdasarkan perhitungan penjumlahan neptu weton

Adapun untuk mengetaui kecocokan jodoh seorang pasangan sobat kanalmu harus melakukan perhitungan terlebih dahulu berdasarkan weton kelahirannya.

Dan dari hasil penjumlahan perhitungan tersebut kemudian kamu akan mendapatkan ramalan kecocokan jodoh berdasarkan weton lahir. Yang mana untuk keterangan dari hasil penjumlahannya adalah sebagai berikut ini.

1. PEGAT Jika hasil perhitungan (1, 9, 10, 18, 19, 27, 28, 36)

Adapun untuk hasil penjumlahan neptu dari kedua pasangan hasilnya adalah 1, 9, 10, 18, 19, 27, 28, dan 36 akan mengahasilkan ramalan PEGAT. 

Dimana dalam berpasangan akan menemui banyak permasalahan seperti perekonomian, perselingkuhan, kekuasan yang mana jika tidak pandai dalam menjaga kepercayaan masing-masing pasangan bisa akibatkan perceraian atau perpisahan dari hubungan yang sudah dibangun.

Baca Juga :  Perhitungan jodoh weton rabu degan selasa yang cocok dan dipercaya rumahtangga bahagia

2. RATU Jika hasil perhitungan (2, 11, 20, 29 )

Dan untuk hasil penjumlahan dari neptu kelahiran adalah RATU atau 2, 11, 20, dan 29 ini merupakan hal yang baik, karena mereka adalah pasangan yang cocok.

Dimana dikemudian hari pasangan ini akan banyak menuai penghargaan dari orang disekitar karena kaharmonisan dalam berumah tangga, meskipun tidak menutup kemungkinan ada sebagian kecil yang iri dengan keromantisan dan keharmonisan hubunganmu dengan pasangan.

3. JODOH jika hasil penjumlahan (3. 12, 21, 30)

Dimana pasangan dengan ramalan jodoh akan memiliki hubungan yang harmonis, saling menghargai satu dengan lainnya. Dan juga akan saling menerima kekurangan dari pasangan, serta akan mendapatkan rumah tangga yang rukun sampai mereka tua.

4. TOPO jika hasil perhitungannya (4, 13, 22, 31)

Untuk mereka yang memiliki pasangan dengan perhitungan jodohnya adalah TOPO akan menghadapi kesusahan di awalah berumah tangga, dan ini karena kedua belah pihak butuh waktu untuk saling memahaminya.

Dimana untuk mereke kedepannya akan memiliki kebahagiaan di akhirnya, dan masalah ekonomi dan finansial akan menjadi lebih baik ketika sudah anak dalam berumah tangga, apabila pandai mengelola dan keuangan akan mendapati kesuksesan di masa depan.

5. TINARI Jika jumlah perhitungan (5, 14, 23, 32)

Dan untuk pasangan dengan ramalan TINARI akan menemukan kebahagiaan. Adapun untuk masalah rezeki akan mudah didapatkan. Tidak hanya itu saja, karena keberuntungan akan selalu menyertai dari pasangan TINARI.

6. PADU jika julmah perhitungan (6, 15, 24, 33)

Pada kehidupan rumah tangga untuk pasangan ini akan banyak mengalami pertengakaran, namun demikian pertengkaran tersebut tidak sampai mengakibatkan perceraian atau perpisahan.

Adapun penyebab pertengkaran ini bisa diakibatkan dari permasalahan sepele yang tidak di bicarakan dengan baik oleh kedua pasangan.

7. SUJANAN Jika jumlah perhitungan (7, 16, 25, 34)

Dimana untuk jenis pasangan ini akan sering menemui pertengkaran dalam berhubungan, dan juga bisa sering terjadi permasalahan perselingkuhan baik itu pasangan laki-laki maupun perempuan.

8. PESTHI Jika jumlah perhitungan (8, 17, 26, 35)

Untuk rumah tangga dari PESTHI akan lebih harmonis, rukun, tentram dan juga mendapatkan kesejahteraan sampai dengan tua. 

Baca Juga :  Perhitungan jodoh weton minggu dengan senin sesuai kitab primbon jawa

Walaupun menemui permasalahan dalam berkeluarga ini tidak akan cukup berarti dan menganggu keharmonisan mereka.

Kesimpulan

Berdasarkan uraian terkait topik kecocokan perhitungan jodoh weton senin dengan jumat diatas bisa diambil kesimpulan. 

Bahwasanya setiap weton kelahiran memiliki ramalan jodoh berbeda, bisa mereka merupakan pasangan yang cocok, namun sebaliknya tidak sedikit yang mereka justru tidak cocok dan sebaiknya untuk di hindari sebelum memutuskan untuk melakukan pernikahan.

Adapun itu semua hanyalah prediksi ramalan jodoh dimasa depan, dan untuk bisa bahagia, sejahtera dan selalu harmonis ini kembali kepada masing-masing pasangan. Apakah bisa saling melengkapi kekurangan dan selalu membangun komunikasi yang baik.

Dengan adanya ulasan kanalmu ini, mudah-mudahan apa yang menjadi pertanyaan dalam hatimu terkait dengan kecocokan jodoh bagi kamu yang lahir hari senin dengan calon pasangan juga hari jumat, mendapatkan jawabannya.