Asuransi mobil terbaik di indonesia untuk kendaraan toyota, honda, ford, suzuki, izuzu, daihatsu, wuling, mitsubishi, Nissan

Asuransi mobil terbaik menjadi salah satu pilihan yang tepat ketika kamu memiliki kendaraan, walaupun kita sebagai pengendara sudah selalu hati-hati, waspada dan juga patuhi peraturan rambu-rambu lalu lintas, namun kejadian yang tidak diinginkan kadang masih terjadi.

Semisal adanya pengendara lain yang tidak patuh pada peraturan yang mengakibatkan kita sebagai pengendara mobil juga mendapatkan dampak dari hal ini. Maka dari itu memanfaatkan jasa perusahaan asuransi menjadi pilihan yang tepat untuk menjamin resiko di masa depan atas kendaraan yang kita miliki.

Dengan adanya perlindungan resiko yang terjadi pada kendaraan dimasa depan atas mobil kita, tentunya jika terjadi kecelakaan, mobil hilang, kendaraan lecet menjadikan kita tidak perlu kuatir yang berlebih, karena untuk masalah perbaikan kita sudah memiliki biaya cadangan yang secara tidak langsung kita dapatkan dari polis asuransi yang sudah kita daftarkan.

Namun demikian untuk memilih asuransi mobil terbaik di Indonesia bukan perkara yang mudah, karena kita harus bisa hati-hati dan perusahaan tersebut memang benar-benar bisa di percaya untuk mengelola biaya asuransi kendaraan yang kita titipkan.

Karena di nusantara ini banyak sekali kita akan menemui berbagai perusahaan yang menawarkan asuransi mobil lengkap dengan jenis produk asuransi, harga dan juga bagaimana cara menghitung simulasi dari asuransinya.

Dan dari sekian banyak itu, kami memiliki beberapa perusahaan asuransi terbaik yang bisa menjadi salah satu pilihan untuk mengansurasikan mobil yang kita miliki.

Daftar asuransi mobil terbaik di Indonesia

asuransi mobil terbaik di indonesia - kanalmu
asuransi mobil terbaik di indonesia – kanalmu

Seperti yang kami sampaikan diatas bahwasanyan untuk memilih perusahaan asuransi haruslah mencari yang terbaik dengan pelayanan yang menyeluruh. 

Adapun beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum memutuskan untuk memilih salah satu asuransi, ada beberapa tips yang harus kamu perhatikan , seperti sudah berapa lama perusahaan asuransi mobil berdiri, cari perusahaan asuransi yang premi yang dibayarkan setiap bulan kompetitif sesuai dengan kantong kita.

Tidak hanya itu saja karena kamu juga harus cek perusahaan rekanan yang nantinya akan membantu dalam perbaikan atau mengurus kerusakan, seperti bengkelnya, adapun yang terakhir adalah fitur atau service tambahan nya seperti apa.

Dan dari sekian banyak perusahaan asuransi mobil terbaik dan transparan dalam pengelolaan dan pelanayan, berikut ini adalah daftarnya yang perlu sobat kanalmu ketahui.

1. Asuransi AXA auto insurance

Asuransi AXA auto insurance - kanalmu
Asuransi AXA auto insurance

Adapun untuk asuransi mobil pertama di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik adalah perusahaan Asuransi AXA auto insurance.

Baca Juga :  Manfaat Payment Gateway untuk Bisnis

Dimana tempat asuransi ini memiliki produk unggulan di khususkan untuk kendaraan yaitu smartdrive. Yang mana pelayanan yang diberikan dari perusahaan ini cukup jauh berbeda dari kebanyakan tempat asuransi.

Karena asuransi smartdrive milik AXA memberikan service dari mulai kehilangan kunci mobil, kecelakaan, dan juga pertangung jawaban pada pihak ketiga atas terjadinya kecelakaan yang menjadi penyebab akibat korban luka hingga kerusakan mobil.

2. Asuransi jasa raharja putera

Asuransi jasa raharja putera - kanalmu
Asuransi jasa raharja putera

Dan untuk perusahaan asuransi mobil terbaik kedua yang bisa menjadi pilihan kamu adalah asuransi jasa raharja putera. 

Dimana pada perusahaan asuransi mobil ini kamu bisa mendapatkan biaya premi dengan cukup terjangkau, serta bisa memilih salah satu dari dua jenis prodk layanan yang ditawarkan, yaitu TLO  ataupun All Risk.

3. Asuransi Allianz utama Indonesia

Asuransi Allianz utama Indonesia - kanalmu
Asuransi Allianz utama Indonesia

Sobat kanalmu pastinya tidak akan asing dengan nama perusahaan asuransi Allianz utama Indonesia yang merupakan bagian dari salah satu perusahaan terbaik di dunia ini. 

Dimana pada pangsa pasar Indonesia, untuk memenuhi kebutuhan nasabah, perusahaan asuransi ini memiliki 3 produk layanan yang mengurus resiko kendaraan diantaranya adalah Allianz mobilku grand, Allianz mobilku suka-suka dan juga Allianz mobilku ECO.

Dari beberapa pelayanan asuransi tersebut kamu bisa memilih salah satu yang menurutmu terbaik dan pilihan preminya yang sesuai dengan budget yang kamu miliki dan kebutuhanmu.

4. Asuransi simasnet

Asuransi simasnet sinarma - kanalmu
Asuransi simasnet sinarma

Dimana jenis asuransi simasnet ini merupakan bagian dari perusahaan sinarmas, yang mana memiliki keunggulan dalam klaim, bisa dilakukan secara langsung dengan berbagai bengkel yang bekerjasama dengan sinarmas selama waktu 24 jam full.

Selain kemudahan dalam klaim, produk asuransi sinarmas ini juga banyak diminati oleh masyarakat Indonesia Karena memiliki biaya premi yang murah dengan cicilan sampai dengan 0% untuk mereka yang memiliki kartu kredit BCA, serta manfaat asuransi benar-benar bisa dirasakan.

5. Asuransi garda oto

Asuransi garda oto - kanalmu
Asuransi garda oto

Perusahaan garda oto telah menjadi perusahaan asuransi terbaik semenjak tahun 2013, selain itu juga salah satu perusahaan asuransi yang sudah mendapatkan pengakuan dari OJK atau Otoritas Jasa Keuangan Republik Indonesia.

Dan tidak hanya itu saja, karena perusahaan asuransi ini juga mendapatkan penghargaan atas pelayanan perlindungn terbaik baik masyarakat Indonesia.

Adapun untuk klaim asuransi yang bisa di tanggung oleh perusahaan Garda Oto diantaranya adalah tanggung jawab pihak ketiga, All Risk dan juga Total lost only.

Baca Juga :  Cara bayar wifi indihome lewat BRImo proses cepat dan murah

6. Asuransi mega mobil auto insurance

Asuransi mega mobil auto insurance - kanalmu
Asuransi mega mobil auto insurance

Dimana perusahaan asuransi mega mobil auto insurance memiliki spesifikasi pelayanan terhadap nasabah yang mudah dan juga sangat lengkap.

Tidak hanya itu saja, tempat asuransi mobil ini juga memberikan premi yang terjangkau dan juga klaim yang mudah. Selain itu banyak masyarakat yang memanfaatkannya karena harganya juga terjangkau dan bisa dimanfaatkan secara luas dan berbagai kalangan.

7. Asuransi bringin general auto insurance

Asuransi bringin general auto insurance -kanalmu
Asuransi bringin general auto insurance

Adapun untuk perusahaan asuransi yang tidak dapat diragukan atas pelayanan pada nasabah lainnya adalah Bringin general auto insurance. 

Dan untuk perusahaan ini juga masuk dalam perusahaan asuransi terbaik karena memiliki berbagai produk layanan yang bisa menyesuaikan dengan budget masyarakat, seperti Asuransi TLO dan juga comprehensive, dimana dari produk layanan ini memiliki dua pilihan jaminan terhadap kendaraan bermotor yang bisa berupa ganti rugi ataupun jaminan perluasan. 

Ini tergantung bagaimana nasabah memilihnya, karena dari keduanya tentunya memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing.

8. Asuransi adira < Autocilin auto insurance >

Asuransi adira autocillin - kanalmu
Asuransi adira autocillin

Yang mana untuk perusahaan asuransi ini juga masuk dalam kategori perusahaan penjamin resiko terbaik, karena memiliki pelayanan baik dan mudah dalam klaim.

Selain itu perusahaan ini juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai salah satu tempat asuransi Most Favorite General Insurance.

Dimana perusahaan asuransi adira memiliki pelayanan yang sangat efisien, efektif dan juga biaya besaran premi yang sangat bersaing.

9. Asuransi ABDA auto insurance

Asuransi ABDA auto insurance - kanalmu
Asuransi ABDA auto insurance

Selanjutnya ada Asuransi ABDA auto insurance yang mana pada tahun 2016 menjadi perusahaan TOP insurance.

Hal ini dikarenakan memiliki pelayanan yang baik dan juga sangat banyak diminati oleh banyak masyarkat yang ada di Indonesia.

Da beberapa jenis pelayanan unggulan dari asuransi ini diantaranya adalah comprehensive dan total lost only untuk mereka pemegang polis asuransi.

10. Asuransi ACA otomate

Asuransi ACA otomate - kanalmu
Asuransi ACA otomate

Dalam perusahaan asuransi Aca otomate memiliki produk unggulan yaitu raod side assistance, sehingga menjadi salah satu asuransi terbaik pilihan masyarakat.

Dimana layanan tersebut berupa perbaikan kendaraan mobil langsung dilakukan di lokasi kendaraan. Selain itu untuk memberikan kenyamanan nasabah, perusahaan akan meminjamkan mobil sebagai penganti kendaraan sementara untuk mempermudah mobilitasnya, selama kendaraan dalam perbaikan.

11. Asuransi Zurich

Asuransi Zurich - kanalmu
Asuransi Zurich

Untuk asuransi mobil terbaik selanjutnya datang dari perusahaan Zurich. Yang mana tempat ini memberikan pelayanan produk unggulan untuk jaminan kendaraan berupa layanan TLO dan juga comprehensive, dimana kendaraan akan mendapatkan perlindungan secara komprehensif.

Baca Juga :  Laporan Keuangan Argo Pantes Tbk (ARGO) Pdf

Maka dari itu perusahaan asuransi ini juga menjadi salah satu idola dan pilihan terbaik oleh masyarakat yang ada di Indonesia.

12. Asuransi kendaraan bermotor BCA

Asuransi kendaraan bermotor BCA - kanalmu
Asuransi kendaraan bermotor BCA – kanalmu

Perusahaan asuransi terbaik di Indonesia yang juga menjadi primadona pilihan masyarakat adalah asuransi kendaraan bermotor BCA.

Yang mana tempat ini memiliki layanan berupa TLO dan juga Comprehensive. Dari pelayanag tersebut para nasabah pemegang polis asuransi akan mendapatkan fasiliras ganti rugi dan juga kerusakan ganti rugi yang totalnya lebihdari 75% dari harga kendaraan sebelum terjadi musibah kecelakaan.

Kesimpulan

Dari penjabaran team kanamu terkait dengan asuransi mobil terbaik di Indonesia, ternyata banyak yang bisa menjadi salah satu pilihan untuk menjamin ketidakpastian kendaraan yang ada pada masa mendatang.

Untuk itu kamu sebelum memilih salah satu asuransi, sebaiknya untuk mengetahui lebih detail terkait dengan produk dan layanan, sehingga kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhan kamu. Karena setiap jenis produk yang ditawarkan memiliki fitur dan layanan dan premi yang berbeda pula.

Pastinya pilih salah satu asuransi yang harganya terjangkau dengan pelayanan terbaik untuk resiko yang tidak pasti akan kendaraan mobilmu di masa mendatang.

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan topik asurani kendaraan bermotor terbaik ini, mudah-mudahan dengan sedikit yang kami sampaikan kamu bisa lebih cermat dan hati-hati dalam memilih asuransi.