Rekomendasi asuransi kesehatan terbaik di indonesia untuk jaminan bebas biaya rumah sakit

Tentunya ketika sudah dalam keadaan anggota keluarga ada yang sakit dan tidak ada biaya yang cukup akan sangat terasa. Dan oleh sebab itu, maka saat ini banyak masyarakat dari kita sadar akan kebutuhan mereka dengan asuransi kesehatan, untuk jaminan perlindungan dari pembebasan biaya rumah sakit, dokter dan juga obat.

Adapun jaminan perlindungan dari asuransi kesehatan ini akan memberikan dampak baik, untuk mereka yang saat ini susah untuk memiliki tabungan lebih dari hasil gaji mereka setiap bulan. 

Karena ketika ada dalam keadaan sakit ataupun keluarga yang sakit, perlindungan asuransi ini akan sangat membantu keuanganmu untuk menebus resep dokter, biaya rumah sakit dll.

Namun demikian tidak sedikit juga dari masyarakat kita yang ada di Indonesia masih menganggap sepele dan tidak penting dari asuransi kesehatan, barulah mereka menyadari ketika sudah dalam keadaan sakit dan tidak memiliki biaya yang cukup untuk keperluan berobat.

Dan ketika sudah dalam keadaan seperti ini, kamu akan mensetujui dengan selogan yang berbunyi cegah lebih baik daripada mengobati, ataupun peribahasa lebih baik sedia payung sebelum ada turun hujan.

5 Daftar rekomendasi asuransi kesehatan terbaik

asuransi kesehatan terbaik indonesia - kanalmu
asuransi kesehatan terbaik indonesia – kanalmu

Untuk sobat kanalmu yang berencana menggunakan asuransi untuk jaminan biaya kesehatan dimasa depan, harap untuk berhati-hati dan mempelajari terlebih dahulu dengan pelayanan yang ditawarkan agar tidak merasa di rugikan dikemudian hari.

Dan untuk kamu yang mencari referensi asuransi kesehatan terbaik di Indonesia, kanalmu memiliki beberapa contoh perusahaan yang memberikan pelayanan yang baik dan memiliki kualitas tidak usah diragukan lagi.

Berikut ini adalah 5 daftar rekomendasi asuransi kesehatan terbaik yang perlu sobat kanalmu jadikan referensi untuk memilih asuransi.

1. Manulife

asuransi kesehatan terbaik manulife - kanalmu
asuransi kesehatan terbaik manulife

Pada perusahaan asuransi Manulife memiliki produk unggulan terkait dengan asuransi kesehatan, yaitu MiUltimate Healthcare.

Baca Juga :  Asuransi pendidikan terbaik lengkap manfaat dan tips memilihnya

Perlu sobat kanalmu ketahui bahwasanya untuk pelayanan asuransi ini sangat menguntungkan, karena menawarkan backup biaya berdasarkan total dari tagihan rumah sakit (as charged) dimana kamu atau keluargamu dirawat.

Dimana perusahaan asuransi akan membayar penuh biaya pengobatan yang dikeluarkan rumah sakit, jadi kamu tidak perlu bingung dengan biaya-biaya terkait dengan perawatan.

Dan untuk cangkupan sakit yang bisa mendapatkan santunan meliputi pembedahan rekontruksi, HIV/AIDS, fisioterapi, chiropratic, dan juga pengobatan tradisional tiongkok.

Yang menariknya adalah biaya tanggungan kamar limitnya 3 juta perhari di Indonesia dan sampai 9 juta untuk yang diluar negeri. Adapun usia yang ditanggung mulai dari 18 sampai dengan 70.

2. Allianz

asuransi kesehatan terbaik allianz - kanalmu
asuransi kesehatan terbaik allianz

Perusahaan multinasional asuransi Allianz juga memiliki beberapa pelayanan unggulan untuk keperluan jaminan kesehatan dimasa depan.

Dimana untuk premi asuransi kesehatan di Allianz dimulai dengan premi dari rp 11.250 bagi keperluan rawat inap.

Adapun untuk produk asuransi kesehatan terbaik dari Allianz ada tiga jenis yang masing-masing memiliki keunggulan yang bisa kamu andalkan untuk kebutuhan biaya kesehatan dimasa depan.

Yang pertama adalah pelayanan dengan nama Smartmed Premier yang mana produk asuransi kesehatan yang ditunjukan untuk penanggunan usia sampai dengan 80 tahun, dimana manfaat yang bisa didapatkan diantaranya adalah perawatan gigi, rawat inap, rawat jalan, dan juga melahirkan.

Untuk produk yang kedua yaitu SmartHealth Maxi Violet, dimana memiliki penawaran manfaat tambahan santuan harian, dan untuk memanfaatkannya tidak perlu masa usia tunggu.

Dan jika kamu mau memilik produk yang lebih syar’i bisa memanfaatkan asuransi kesehatan syariah yang memiliki nama Syariah Allisya Care. Dan tidak hanya itu saja, kerena perusahaan ini juga memiliki layanan proses klaim cashless dan juga reimbursement.

Baca Juga :  BUMN : Pengertian, Ciri-ciri , Jenis, Fungsi, Tujuan dan Contohnya

3. Axa

asuransi kesehatan terbaik axa - kanalmu
asuransi kesehatan terbaik axa

Masetro optima care merupakan produk asuransi kesehatan dari AXA yang memiliki banyak sekali manfaat bagi nasabahnya, yang ingin jaminan biaya kesehatan di kemudian hari.

Dimana perusahaan asuransi ini berani menjamin masa tanggunagan sampai dengan usia 99 tahun, dengan metode pembayaran bisa pilih yang bulanan maupun tahunan.

Dan yang lebih menarik dari produk yang ditawarkan ini adalah tidak adanya inner limit atau limit kondisi tertentu, jadi ketika kamu mengalami sakit akan mendapatkan perawatan yang maksimal tanpa perlu memikirkan biaya tambahan.

Jika sobat kanalmu sudah memiliki jenis penyakit tertentu sebelumnya, kamu masih tetap memanfaatkan layanan asuransi ini, namun demikian terdapat masa tunggu dalam waktu tertentu.

4. Sinarmas

asuransi kesehatan terbaik sinarmas - kanalmu
asuransi kesehatan terbaik sinarmas

Untuk perusahaan sinarmas juga memiliki layanan produk asuransi kesehatan terbaik yang mana ada 3 jenis jumlahnya, yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu. Dimana ada Simas Sehat Gold, Simas Sehat Excustive dan Simas Sehat Income.

Dimana dari masing-masing produk memberikan pelayanan perlindungan untuk perawatan kesehatan secara cashless bila rawat inap.

Adapun untuk masalah premi bisa memanfaatkan kartu kredit, sedangkan untuk ketentuan masa penanggungan asuransi berlaku sampai dengan usia 75 tahun.

5. Cigna

asuransi kesehatan terbaik cigna - kanalmu
asuransi kesehatan terbaik cigna

Untuk asuransi kesehata yang memiliki pusat di negeri paman sam amerika ini memberikan penawaran yang tidak kalah menarik. Karena tersedia bonus premi dan juga harga produknya sangat dijangkau oleh semua kalangan masyarakat.

Bagi sobat kanalmu yang masih memiliki usia rentang dari 18 sampai dengan 29 tahun, kamu bisa mendapatkan premi dengan super murah hanya 36 ribu rupiah setiap bulan.

Sedangkan untuk kamu yang di usia 60 sampai 65 tahun bisa membayar premi bulanan mulai dari harga 412 ribu rupiah.

Baca Juga :  Laporan Keuangan Toba Pulp Lestari Tbk Pdf 2011 - 2021 (INRU)

Adapun manfaat dari asuransi kesehatan dari cigna diantaranya adalah biaya santunan sampai dengan 1 juta rupiah dalam sehari dan juga bonus sebanyak 25% dari total pembayaran premi jika tidak melakukan klaim selama 2 tahun.

Kesimpulan

Dari uraian penjelasan terkait dengan asuransi kesehatan terbaik di Indonesia diatas bisa diambil kesimpulan, bahwasanya setiap perusahaan asuransi memiliki program pelayanan yang berbeda-beda.

Maka dari itu sobat kanalmu harus lebih jeli sebelum memutuskan untuk menggunakan layanan asuransi untuk menjamin biaya kesehatannya.

Demikian ulasan kanalmu, mudah-mudahan sedikit informasi yang kami berikan ini bisa menambah sedikit wawasan dan juga membantu anda memilah dan memilih produk yang sesuai dengan kebutuhanmu.