10+ Mockup Office Free PSD Terbaik Untuk Branding Merek Perusahaan dan Meningkatkan Produktivitas

Mockup office free psd memang sangat dibutuhkan ketika ingin mendapatkan branding yang menarik untuk merk dan juga perusahaan yang kamu miliki. Dan sebelum mengimplementasikan dalam desain interior ruangan, kantor bahkan ruang meeting maka sobat kanalmu perlu test terlebih dahulu pada template atau mockup. Dengan demikian kamu bisa mendapatkan hasil yang maksimal kedepannya.

Dengan kamu melakukan desain atau branding yang menarik, sudah tentu karyawan yang bekerja akan merasa betah berada dikantor.  Selain itu para karyawan ataupun tamu yang datang kekantor akan selain merasa nyaman dan bisa memiliki produktifitas yang tinggi.

Adapun faktor penting yang harus diperhatikan sebelum mengimplementasikan dalam desain ruangan, sobat kanalmu harus mencobanya terlebih menggunakan mockup, dan hal ini biasanya akan dipresentasikan para desain interior ketika akan mengerjakan projectnya ketika akan branding tata ruangan yang terdapat logo dari merek mereka. Dan logo merupakan salah satu tanda pengenal yang memprsentasikand dari jasa atau layanan yang diberikan oleh kantor tersebut, maka dari itu kamu yang memiliki PT, CV maupun usaha lainnya terelebih online harus memiliki LOGO.


Mockup Office Free PSD Terbaik Untuk Branding

Dan berikut ini adalah beberapa contoh mockup office yang masih mentahan dengan format psd, yang bisa di aplikasikan pada photoshop. Dimana beberapa sample tersebut kami kumpulkan dari berbagai media online yang bisa di unduh secara gratis.

1. Mockup Office Gratis Gedung

Mockup Office Gratis Gedung
Mockup Office Gratis Gedung

Apabila sobat kanalmu saat ini sedang mencari referensi penerapan presentasi merek perusahaan yang mana logonya tertempel pada dinging gedung dengan desain yang halus, sample dari kami yang pertama ini bisa menjadi salah satu pilihan yang cocok untuk kamu gunakan. 

Untuk filenya masih dalam bentuk mentahan yang bisa diunduh secara gratis, melalui laman yang telah menyediakannya. Dan untuk lebih detail dan untuk penerapannya silahkan langsung kunjungi pada laman yang menjadi penyedianya. [ Unduh File ]

2. Interior wall sign mockup kantor psd gratis

Interior wall sign mockup kantor psd gratis
Interior wall sign mockup kantor psd gratis

Sobat yang sedang mencari dinding kantor yang terdapat logo yang masih dalam bentuk desain mockup dengan format mentahan psd. Contoh yang merupakan salah satu koleksi milik kami ini bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat dan baik.

Baca Juga :  Snaptik, web download video tiktok terbaru tanpa watermark 2022

Adapun untuk file yang kamu dapatkan secara freebis ini terdapat dua file yang cocok untuk kebeutuhan indoor dan juga out door. Dan bagi kamu yang akan download mockup office ini secara gratis bisa menuju laman yang disediakan. [Unduh file psd]

3. Free 3D Office Wall Signage Logo Mockup PSD


Free 3D Office Wall Signage Logo Mockup PSD
Free 3D Office Wall Signage Logo Mockup PSD

Penerapan desain logo yang menarik sudah tentunya harus memberikan efek menonjol dan memberikan dampak positif untuk merek dan perusahaan kamu. Maka dari itu membuat presentasi yang menarik dengan efek tiga dimensi dengan penempelan pada dinding kantor. 

Dengan adanya efek timbul 3D ini, tentunya akan ada kesan yang keren. Untuk kamu yang saat ini tertarik dengan referensi dari sample ini, bisa download pada laman online yang saat ini kamu sudah sediakan. [ Unduh File Psd ]

4. Office signage mockup gratis

Office signage mockup gratis
Office signage mockup gratis

Signage perupakan hal yang sangat penting bagi strategi pemasaran bisnis, dengan adanya papan nama yang terdapat logo ini akan tentu akan mengundang banyak customer datang dan beli dari merek yang kamu perjual belikan.

Namun sebelum menerapkan secara nyata, kamu sebaiknya membuat mockup signage berlogo dengan format mentahan file psd. Dan untuk itu kamu yang mau mendowload file mentahan yang siap edit ini bisa kamu kunjungi laman [ Unduh File Designhook ]

5. Office Reception Logo Mockup PSD

Office Reception Logo Mockup PSD
Office Reception Logo Mockup PSD

Seperti yang kita ketahui bahwasanya, untuk setiap kamu masuk dalam kantoran pasti akan disambut dengan resepsionis. Dan tentunya untuk setiap para resepsionis biasanya duduk dibelakang meja yang terdapat dengan logo dari perusahaan atau merek yang menjadi produk serta layanannya.

Namun demikian sobat kanalmu, sebelum melakukan implementasi langsung terhadap desain interior untuk area resepsionis, sebaiknya melakukan desain dengan menggunakan mockup yang bisa diolah dengan aplikasi photosop. Dan untuk itu sebagai bahan mentahan dasar kamu bisa menggunakan file mockup reception logo pada laman designhook. [ Download ].

6. Unduh Gratis Office Wall Logo Mockup PSD

Unduh Gratis Office Wall Logo Mockup PSD
Unduh Gratis Office Wall Logo Mockup PSD
Baca Juga :  Mulai april 2021, subsidi listrik gratis 450 VA di cabut

Selain penempatan struktur logo pada bagian dinding luar gedung, tidak sedikit yang melakukan branding logo merek perusahaan pada dinding dalam gedung yang mengarah pada ruangan berkumpul atau auditorium. Dengan menerapkan branding ini sudah tentu akan menjadikan perusahaan akan terlihat kredibelitas dan juga lebih profesional.

Untuk itu, kamu perlu melakukan melakukan desain yang menarik, dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal maka perlu referensi mockup dengan format mentahan psd yang bisa kamu download secara gratis. Cek langsung pada laman designhook [ unduh file ].

7. Gratis 3D Office Logo Mockup PSD siap edit

Gratis 3D Office Logo Mockup PSD siap edit
Gratis 3D Office Logo Mockup PSD siap edit

Untuk mendapatkan desain yang lebih nyata, sobat kanalmu perlu menggunakan bahan file mentahan yang siap edit. Dan file mockup logo kantor 3D format psd, photoshop ini bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk proses desain yang cepat.

Kamu bisa dapatkan file ini secara percuma, dengan kunjungi langsung laman resminya di designhook. Dan untuk itu kamu bisa mengikuti laman berikut. [ Cek Mockup 3D psd ].

8. Mockup logo office gratis psd

Mockup logo office gratis psd
Mockup logo office gratis psd

Membuat lokasi gedung perusahaan sendiri, tentu akan sangat cakap jika branding dari logo kantor kamu, buatkan tempat khusus yang seperti contoh berikut diatas. Dengan menampilkan logo pada bangunan untuk saat ini banyak dilakukan seperti beberapa perusahaan kenamaan, tokopedia, bukalapak, gojek dan lain sebagainya.

Untuk mendapatkan desain yang keren dan menarik saat implementasi, maka kamu perlu membuat desain presentasinya terlebih dahulu. Dan melalui laman download tersebut, kamu bisa mendapatkan contoh yang menjadi inspirasi terbaik.

9. Download Gratis Logo Facade Mockup PSD 

Download Gratis Logo Facade Mockup PSD
Download Gratis Logo Facade Mockup PSD

Menanamkan merek produk yang paling baik adalah dengan menggunakan logo yang menarik. Dan yang bisa dilakukan tidak hanya pada kemasan merk produk namun juga bisa dipasang pada dinding dengan model facade mockup. 

Adapun berikut diatas adalah tampilan yang keren, bisa kamu jadikan sebagai salah satu referensi terbaik dalam membuat desain yang menarik dengan menggunakan aplikasi photosop dan mudah untuk di edit. Untuk mendapatkan file mentahannya bisa cek pada laman designhook.

Baca Juga :  9 aplikasi android untuk hp baru wajib di install

10. Toko Facade Logo Mockup PSD Siap Edit

Toko Facade Logo Mockup PSD Siap Edit
  Toko Facade Logo Mockup PSD Siap Edit

Saat ini untuk model logo dengan trend facade menjadi salah satu trend yang menarik untuk diikuti, yang mana material ini sangat cocok untuk berbagai jenis gerai dan toko. Denga melakukan branding lode model ini, bisa dipastikan akan semakin mendekatkan diri pada calon pelanggan atau customer merek kamu.

Untuk mendapatkan download secara free toko facade logo mockup format psd kamu bisa, cek pada laman berikut ini, karena pada laman designhook terdapat ratusan desain dengan berbagai model baik gratisan maupun premium yang siap digunakan.

Kesimpulan

Untuk mendapatkan hasil desain interior dari ruangan kantor dan juga melakukan branding merek perusahaan serta meningkatkan produktifitas membutuhkan mockup office free psd. Dengan menggunakan bahan mentahan ini, sobat kanalmu akan lebih mudah dan cepat dalam proses desain pada aplikasi komputer photoshop.

Demikian ulasan kami terkait topik ini, mudah-mudahan dengan adanya file mentahan dari koleksi kami ini, bisa membantu anda dalam proses desain yang cepat dan tepat.

Tinggalkan komentar