Inilah Arti Mimpi Beli Baju Bekas atau Baru dengan Warna Tertentu

Arti mimpi beli baju memiliki banyak arti bisa berupa bentuk pertanda baik, maupun juga bisa menjadi pesan buruk yang tersirat. Adapun untuk setiap dari mimpi beli baju ini akan berbeda penafsiranya tergantung jenis baju, warna dan juga cara mendapatkannya. Seperti yang kami sampaikan sebelumnya tidak semua mimpi pertanda buruk maka dari itu sobat kanalmu tidak perlu untuk khawatir dan juga gelisah.

Untuk mendapatkan penafsiran mimpi banyak sekali caranya, bisa menggunakan catatan kitab primbon jawa, mencari penakwil mimpi islam, hindu dan budha, atau kamu juga bisa datang kepakar psikologi yang berkonsentrasi pada pegartian dari sebuah mimpi.

Namun demikian jika kamu menggunakan metode diatas sudah pasti membutuhkan waktu, maka dari itu kamu sudah mempersiapkan berbagai ringkasa dari arti mimpi beli baju berdasarkan metode tersebut dan juga berkonsultasi dengan pakar tafsir mimpi, dengan demikian kamu tinggal baca ulasan kanalmu ini sampai dengan selesai.

Inilah arti mimpi beli baju menurut para ahli

Arti mimpi beli baju
Arti mimpi beli baju

Apabila kita mengambil pendapat dari seorang penulis amerika bernama Robert Dowey, bahwasanya dalam arti mimpi ini akan mengacu kedalam dua hal. Adapun untuk mereka yang mendapati mimpi bahagia merupakan bentuk pertanda baik, namun jika dalam mimpi mendapati ketidak senangan merupakan bentuk pertanda tidak baik. Dan ini juga termasuk didalamnya adalah ada mimpi yang kaitannya dengan baju.

Sedangkan untuk mereka yang mendapati mimpi beli baju baru, sudah pasti hal ini merupakan bentuk dari hal yang menyenankan , dan dalam waktu yang dekat akan mendapatkan keberuntungan, apa yang dikerja keraskan akan membuahkan hasil. Hal ini juga bisa diartikan sebuah motivasi untuk mereka bisa melanjutkan proses jenjang pendidikannya.

Baca Juga :  Makna Arti Mimpi Rambut Rontok Sampai Botak atau Rontok Sebelah

Adapun arti mimpi ini akan berbeda artiya jika mendapati mimpi beli baju bekas atau sudah lama, sudah pasti perasaan kecewa yang didapatkan. Dan untuk hal tersebut ada kaitannya dengan namanya keputusasaan dan juga lelah dalam perjuangan. Adapun artinya ini bisa jadi dalam hidup mereka banyak yang belum dicapai, namun sudah mulai kendur semangat untuk meraihnya, padahal jika terus berjuang dengan keras dalam waktu yang tidak lama akan tercapai semua keinginannya.

Arti mimpi beli baju sesuai warna tertentu

Dan menurut pendapat beberapa penafsir mimpi lain adapun untuk arti mimpi beli baju bisa dibedankan berdasarkan warnanya. Dengan demikian akan mendapatkan arti yang cukup akurat. Dan berikut ini adalah beberapa makna mimpi beli baju berdasarkan warna tertentu yang wajib sobat kanalmu ketahui, dari arti mimpimu beberapa waktu yang lalu.

1. Mimpi beli baju warna abu-abu

Perlu sobat kanalmu ketahui bahwasanya untuk warna abu-abu merupakan bentuk dari simbol keseriusan serta kestabilan. Adapun untuk mereka yang mendapati mimpi ini, beli baju warna abu-abu memiliki arti sedang membutuhkan pertolongan. Dikarenakan mereka akan mendapatkan masalah yang datangnya dari sisi mana saja bisa terkait dengan soal, pekerjaan, rezeki, karis, usaha dan bisnis serta terkait dengan jodoh dan asmara.

Namun demikian kamu tidak perlu kwatir karena diwaktu yang tepat akan ada orang yang tidak pernah kamu sangka-sangka menjadi penolong kamu.

2. Arti mimpi beli baju warna biru

Adapun untuk warna biru merupakan bentuk dari lambang dari sebuah kesetiaan dan juga tanggung jawab. Dan jika sobat kanalmu mendapati mimpi beli baju biru memiliki arti sedang mendapatkan banyak ide segar dan fresh, selain hal itu kamu juga akan mendapatkan keberuntungan berupa menjadi orang kepercayaan, atau akan memiliki hubungan yang serius dengan seseorang apabila saat ini masih dalam keadaan single atau jomblo.

Baca Juga :  Inilah 7+ Pertanda mimpi dapat rezeki yang datangnya tidak bisa disangka

3. Bermimpi beli baju warna merah

Dan untuk warna merah merupakab perlamban dari sebuah kepercayaan diri. Hal ini sama dengan kamu yang beberapa waktu lalu mendapati mimpi beli baju warna merah, dikarenakan dalam waktu dekat akan ada banyak dungungan dari berbagai pihak, dan sudah tentu mimpi ini merupakan bentuk pertanda yang sangat baik.

4. Mimpi melihat beli baju warna merah muda

Dan untuk warna merah muda merupakan bentuk simbol dari cinta dan juga kasih sayang. Apabila diantara kamu dalam beberapa waktu lalu mendapati mimpi hal ini sudah pasti dalam waktu dekat akan mendapatkan banyak limpahan dari kasih sayang oleh orang yang ada disekitar kamu, bai istri, suami, ayah, ibu, anak , kakek, nenek, pacar maupu sahabat karib kamu. 

Adapun untuk pemaknaan lain dari mimpi ini kamu akan mengetahui kondisi emosional seseorang dan dimana ini kamu bisa lihat sisi feminim dari seseorang tersebut.

5. Mimpi beli baju hijau

Untuk arti dari mimpi ini terdapat beberapa persepsi yaitu mimpi beli baju hijau dan kemudian dibawanya merupakan bentuk pertanda tidak baik, dikarenakan dalam waktu dekat kamu akan mendapati kesehatanmu menurun, maka dari itu kamu harus hidup dengan pola sehat serat hati-hati dan waspada.

Adapun untuk sisi lain dari mimpi beli baju hijau namun ditinggalkan merupakan bentuk pertanda baik, dikarenakan dalam waktu yang lumayan dekat cita-cita ataupun tujuanmu akan tercapai, namun demikian kamu haruslah tetap berjuang keras dan pantang menyerah sampai hal itu terjadi.

Kesimpulan

Apabila diambil kesimpulan dari penjelasan arti mimpi beli baju di toko diatas bisa ditafsirkan sesuai dengan perasaan yang sedang memimpikan senang ataukah kecewa. Namun pada sisi lain warna baju dan kejadian dari pembelian juga menjadi beberapa faktor penentu keakuratan dari penafsiran mimpi.

Baca Juga :  Arti mimpi dikejar hantu menurut primbon jawa

Demikian ulasan dari kanalmu dengan topik tersebut, mudah-mudahan berapa dari daftar arti mimpi baju tersebut menjadi jawaban atas kegelisahanmu dari mendapati mimpi dalam tidur kamu tersebut.

Tinggalkan komentar