Arti mimpi rumah kemalingan, salah satunya pertanda datangnya rezeki

Arti mimpi rumah kemalingan sudah pasti sobat kanalmu cari penafsirannya setelah beberapa waktu lalu kamu mendapati mimpi ini. Namun jika kamu enggak pernah mengalaminya, setidaknya tahu akan menambah wawasanmu dengan arti dan tafsir mimpi yang sesuai dengan beberapa kitab primbon jawa, pandangan islam maupun juga pendapat para ahli.

Dan tidak hanya sobat kanalmu, namun kebanyakan orang akan merasa was-was jika mendapati mimpi yang menakutkan maupun musibah. Salah satunya adalah mimpi rumah didatangi maling, terlebih jika maling tersebut menguras benda berharga yang ada dalam rumah, dan tidak sedikit yang menafsirkan mimpi ini menjadi sebuah pertanda buruk.

Namun perlu diketahui tidak semua mimpi merupakan pesan buruk terhadap hidupmu, melainkan juga ada beberapa mimpi yang justru sebagai bentuk pertanda keberuntungan dalam kehidupanmu. Apakah sobat kanalmu masih penasara pertanda apakah mimpi rumah kemalingan ? Untuk menjawab tersebut kamu sudah mencoba menguraikan penjelasan dan juga pendapat para ahli.

Inilah arti mimpi rumah kemalingan menurut ahli tafsir dan primbon jawa

Arti mimpi rumah kemalingan
Arti mimpi rumah kemalingan

Bagaimana keakuratan dari tafsir mimpi ini? Penafsiran arti mimpi akan akurat apabila detail mimpi yang kamu dapatkan, namun jika hanyalah samar-samar juga akan sulit dalam mengartikannya. Dan berikut ini adalah berbagai arti mimpi yang berkaitan dengan kemalingan rumah yang perlu sobat kanalmu ketahui.

1. Tafsir arti mimpi rumah kemalingan secara umum

Bagi anda yang baru saja mendapati mimpi ini dalam beberapa waktu lalu, secara umum memiliki penfsiran arti yang berupa pertanda kurang baik. Dikarenakan kamu dan keluarga dalam waktu yang amat dekat akan mendapati fitnah.

Sudah tentu dengan adanya fitnah ini akan menjadikan hubungan rengang antara kamu dengan orang yang bersangkutan. Maka dari itu kamu harus selalu menjaga tali silaturahmi dengan siapapun tetanggamu. Karena dengan hidup yang rukun akan banyak manfaat yang didapatkan oleh kamu.

2. Bermimpi menangkap pencuri masuk rumah

Dan untuk kamu yang mendapati mimpi menangkap maling yang masuk dalam rumah, ini merupakan bentuk pertanda baik. Yang mana dirimu akan mendapatkan penyelesaian dari permasalahanmu. Atau lebih mudahnya dibilang kamu akan terlepas dari masalah yang selama ini kamu hadapi.

Baca Juga :  Arti mimpi istri meninggal kecelakaan, hamil, melahirkan, dsb menurut primbon

Namun demikian sobat kanalmu harus mengambil setiap keputusan harus dengan bijak dan hati-hati agar tidak menimbulkan masalah lain didalam hidup kamu.

3. Arti bermimpi memergoki pencuri masuk rumah

Adapun untuk arti mimpi ini kurang lebih sama dengan yang nomor 3, dimana makna dari mimpi ini baik. Dikarenakan dalam waktu yang dekat kamu akan terhindarkan dari musibah dan juga kemalangan, dengan demikian kamu bisa menjalani hidup dengan tenang, namun demikian kamu harus tetap berhati-hati dan waspada. 

4. Bermimpi hunian tetangga kemalingan

Dan jika kamu mendapati mimpi ini dalam tidurmu, sebaiknya kamu berhati-hati dikarenakan ini bentuk dari peringatan, yang mana selama ini kamu tidak cukup peduli dengan lingkungan yang kamu tinggali.

Pada pandangan penafsir mimpi lain, menyampaikan bahwasanya kamu juga memiliki stigma negatif terhadap lingkungan yang selama ini kamu tinggal. Maka dari itu penting untuk merubak sikap dan karakter kamu untuk bisa hidup berdampingan dengan baik didalam lingkungan tersebut.

5. Tafsir mimpi kehilangan uang

Pastinya banyak sekali dan beragam mimpi yang kamu dapati dalam tidur seperti mimpi kemalingan dan kehilangan uang ataupun benda berharga yang dimiliki. Dan perlu diketahui bahwasanya mimpi ini merupakan pertanda baik, dikarenakan dalam waktu dekat kamu akan mendapati kemulian dan juga karunia.

Jadi jika saat ini kamu dalam kesulitan, jangan sampai patah arang dan tidak mau melakukan apapun, dikarenakan apa yang kamu usahakan akan membuahkan hasil yang memuaskan. Namun semua itu butuh yang namanya perjuangan.

6. Tafsir bermimpi kemalingan perhiasan

Jangan kamu was-was dan gelisah apabila mendapati mimpi ini, dikarenakan hal tersebut adalah bentuk dari pertanda baik, yang mana kamu akan mendapati kesuksesan dari apa yang selama ini kamu perjuangkan. Jadi kamu tidak perlu berfikir negatif atas apa usaha yang selama ini belum ada hasilnya, tetap teruslah berjuang tanpa putus asa.

Baca Juga :  5+ Arti mimpi meninggal menurut primbon, pertanda baik atau buruk?

Adapun untuk kesuksesan ini tidak hanya menimpa dirimu secara langsung, namun juga bisa diorang yang berada disekitarmu seperti anak, istri , adik , kakak maupun orangtua kamu. Maka dari itu selalu bersyukur akan menambahkan nikmat dan rezeki.

7. Arti bermimpi kemalingan motor

Jika kamu mendapati mimpi ini dalam waktu yang tidak lama ini, hal ini merupakan pertanda negatif dikarenakan dalam hidupmu akan mendapati kemalangan di waktu yang dekat. Dan adapun untuk musibah yang kamu alami bisa berupa kehilangan uang, rezeki ataupun hartamu.

Dan untuk itu sobat kanalmu harus berhati-hati dan waspada atas apa yang kamu miliki saat ini, dengan demikian akan meminimalisir musibah kehilangan.

8. Arti bermimpi rumah kemalingan munurut kitab primbon jawa

Dan dalam kitab primbon juga terdapat catatan bahwasanya kamu mendapati mimpi kemalingan dalam rumah ini sebagai bentuk pertanda yang baik. Dikarenakan dalam waktu yang dekat kamu mendapati rezeki dalam kehidupan nyata. 

Adapun untuk rezeki ini datangnya dari tempat yang tidak bisa kamu sangka-sangka sebelumnya. Dan bisa jadi rezeki itu dalam bentuk kenaikan jabatan, disembuhkan dari sakit, dilancarkan bisnisnya, dan juga dipermudah jodohmu.

Tanda-tanda hunian yang rawan dengan kemalingan

Mungkin tafsir mimpi ini msih memberikan kekhawatiran terhadapmu meskipun memiliki pertanda baik, masih takut rumah yang kamu miliki disambangi maling. Untuk itu kamu harus tahu ciri-cirinya rumah yang sering menjadi korban kemalingan ini seperti apa ?

Adaoun berikut ini adalah beberapa point yang sangat penting brumah kamu rawan untuk didatangi maling untuk menguras harta benda yang ada didalamnya.

  • Untuk lokasi dari rumah yang berada dipojok jalan, tengah blok dan juga yang disekitarnya banyak lahan kosong
  • Untuk pilar jendela maupun pintu sering tidak dikunci baik malam maupun pagi
  • Dan rumah yang tidak memiliki standart kemanan pengawasan seperti cctv dan alarm
  • Penghuni rumah yang anti sosial dan jarang bersosialisai dengan warga dan lingkungan
  • Dan juga untuk rumah yang kelihatan kosong seperti lampu yang nyala berkepanjangan juga menjadi sasaran maling atau pencuri
Baca Juga :  Inilah Arti Mimpi Gunung Meletus Menurut Ahli Tafsir dan Pakar Primbon

Kesimpulan

Pada dasarnya untuk arti mimpi rumah kemalingan merupakan pertanda baik, dimana kamu akan mendapatkan rezeki dari arah yang tidak terduga, namun disisi lain kamu juga akan mendapatkan sebuah peringatan akan hidup bersosial dengan lingkungan.

Demikian informasi yang bisa kamu sampaikan melalui saluran kanalmu ini, mudah-mudahan sedikit informasi ini bisa menjadi jawaban atas apa pertanyaanmu.

Tinggalkan komentar