Arti Mimpi Dikejar Ular Berdasarkan Jenis Warna dan Ukurannya

Mimpi dikejar ular memiliki penafsiran arti yang berbeda-beda, adapun hal ini dipengaruhi dari jenis dan warna ulanr yang mengejar. Dan mimpi sendiri merupakan bentuk dari cerminan yang terjadi dari akibat bawah sadar, panca indera, perasaan, penglihatan dan juga pendengaran.

Apabila sobat kanalmu masuk dalam bawah sadar, bisa masuk dalam keadaan tidur yang nyenyak atau justru malah dibawa kedalam alam mimpi yang merupakan bentuk dari proyeksi aktivitas dibawah alam sadar manusia. Meskipun dalam mimpi ini tidak terjadi dalam keadaan yang nyata, namun memiliki dampak yang besar dalam kehidupan. Karena sebagian masyarakat mempercayai bahwasanya setiap mimpi membawa pesan tersirat baik itu yang buruk maupun yang baik.

Termasuk disini bagi kamu yang baru saja alami mimpi dikejar , dililit atau bahkan membunuh ular, yang dalam keadaan nyatapun bisa jadi kamu belum pernah bertemu ular. Dan jika kamu mengalami mimpi ini, sebaiknya mengetahu apakah makna yang tersirat dari mimpi tersebut, dan apakah dampaknya akan besar dalam kehidupan nyata ketika kamu jalani sehari-hari.

Inilah tafsir mimpi tentang dikejar ular

Arti Mimpi Dikejar Ular
Arti Mimpi Dikejar Ular

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya bahwasanya mimpi dikejar atau digigit ular ini cukup banyak memiliki tafsir makna. Dan berikut dibawah ini adalah beberapa tafsir mimpi tersebut yang wajib kamu ketahu setelah kamu memimpikan ular yang kejar-kejar kamu.

1. Keinginan untuk menikah

Adapun untuk pesan yang tersirat dalam mimpi ini adalah bentuk hasrat dan gairah yang paling dalam dirinya namun susah untuk diungkapkan. Dan semakin besar dan liarnya ular yang mengejar kamu, maka kamu juga akan semakin dekat dengan jodoh kamu.

2. Akan mendapatkan keberuntungan

Dalam ilmu mitologi ular memiliki definisi sebuah keberuntungan. Jadi ketika kamu dikejar-kejar ular dalam mimpi tidurmu, berarti ini pertanda baik, dalam waktu dekat akan mendapatkan keberuntungan. Dan besar kecilnya ular akan menjadi pertanda besar kecilnya keberuntungan yang didapat.

3. Adanya orang jauh yang akan bertamu

Penafsiran dari mimpi dikejar ular juga bisa berupa suatu hal kabar yang menggembirakan. Dimungkinkan besar dalam waktu yang cukup dekat akan ada orang jauh bertamu ketempat kamu. Dan tamu ini bisa jadi seorang saudara, sahabat atau bahkan mereka adalah mantan pacar atau mantan suami, istri kamu.

4. Sebagai peringatan untuk menjaga kesehatan

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya bahwasanya arti mimpi ini bisa bentuk dalam pertanda baik maupun pertanda buruk. Begitupula dengan mimpi dikejar ular juga bisa bermakna buruk. Karena dalam dunia farmasi simbol ular bisa berarti racun dan sekaligus obat. Dan bagi kamu yang mengalami mimpi ini sebaiknya untuk menjaga selalu kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat, karena ini juga berarti sinyal adanya penyakit yang ada dalam dirimu atau sedang dikirim kepadamu.

Arti mimpi dikejar ular berdasarkan jenisnya

Pada kehidupan nyata sobat juga sudah pasti tahu jika ular ini merupakan spesies hewan melata yang memiliki jenis dan juga banyak warnanya. Dan ketika masuk dalam alam bawah sadar salah satunya mimpi ini berarti memiliki makna tafsir mimpi yang berbeda pula. Adapun berikut ini adalah makna tafsir mimpi melihat dan dikejar ular berdasarkan jenis dan warnanya.

Baca Juga :  Arti mimpi pindah rumah, kontrakan sederhana dengan keluarga

1. Bermimpi dikejar ular putih

Adapun untuk warna putih ini sangat identik dengan lambang suci atau bersih. Sama halnya dengan yang kita jumpai sehari-hari air putih yang steril dan bersih. Begitupula dengan dikejar ular putih didalam mimpi, ini bisa jadi sebagai bentuk pertanda kamu akan mendapatkan kebaikan dari arah dan juga orang lain tanpa bisa disangka-sangka.

2. Mimpi dikejar ular hitam

Untuk hewan melata ini yang memiliki warna hitam dan tubuh besar sudah pasti cukup membuatmu terintimidasi dan ketakutan. Maka dari itu mereka yang mendapati mimpi dikejar ular hitam sebagai pertanda yang tidak baik.

Adapun mimpi ini memberikan pesan kepada kita untuk selalu waspada, dikarenakan ada seseorang yang yang memiliki rencana buruk dan licik untuk kita. Dan untuk orang ini bisa dari mana saja, bisa dikehidupan sosial, bahkan dari kalangan orang terdekat seperti keluarga. Maka dari itu selalu meningkatkan kewaspadaan adalah cara cerdas untuk menghadapi hal-hal yang tidak di inginkan.

3. Bermimpi dikejar ular kobra

Seperti yang kamu ketahui bahwasanya ular kobra merupakan hewan melata yang menakutkan sekaligus mematikan. Dan dalam tafsir mimpi disebutkan bahwasanya ular kobra sebagai bentuk lambang cinta sekaligus sebagai bentuk tekanan hidup.

Adapun untuk racun dari ular cobra sendiri memiliki sebuah makna sebagai racun dan juga bentuk harta benda. Dan jika kamu dalam menjalani hidup ini tidak selalu mengambil keputusan yang bijak dan arif, jangankan kamu mendapatkan keberuntungan, yang ada bentuk kegagalan atau racun dalam kehidupan.

4. Bermimpi dikejar ular hijau

Apabila kamu menjumpai ular yang berwarna hijau dalam kehidupan sudah pasti bukan suatu hal yang menyenangkan, adapun hal ini juga dalam arti mimpi juga memiliki makna yang negatif.

Bagi sobat kanalmu yang baru saja mendapati mimpi dikejar ular hijau ini memiliki tafsir akan mendapatkan godaan dan ujian besar dalam waktu yang cukup dekat. Adapun untuk cobaan itu bisa berupa kesenangan duniawi dan juga rohani, sebagai contoh akan dinaikkan jabatan, mendapatkan pasangan yang mau mengajak nikah. Dengan adanya pesan dari mimpi ini kamu dituntut untuk dapat ambil keputusan yang bijak dan arif untuk meminimalisir kejadian buruk dikemudian hari.

5. Mimpi dikejar ular banyak

Walaupun terdengar mengerikan dan juga menjijikan mimpi dikejar ular yang banyak ternyata memiliki pertanda baik dan positif. Karena kamu akan mendapatkan keberuntungan dan perhatian dari orang banyak atas apa yang kamu capai.

Adapun keberhasilan ini bisa dari sisi keluarga maupun dalam karir, namun demikian kesuksesan juga disinyalir dengan banyaknya energi negatif disekitar kita. Dan selain itu akan semakin banyak teman yang mana ini akan menjadikan kamu juga akan semakin banyak musuh juga. Maka dari itu ketika kamu mendapatkan keberuntungan yang lebih atas pencapaianmu sebaiknya selalu hati-hati dan waspada serta menyikapi dengan bijak.

Baca Juga :  Inilah arti mimpi melihat pocong, mayat dan kuntilanak mengejar

6. Mimpi dikejar ular piton

Adapun untuk anda yang baru saja memimpikan ular piton yang mengejar-ngejar kamu ini sebagai betuk pesan buruk. Karena secara garis besar ular piton ini memiliki sfat yang buruk. Bisa jadi dirimu dalam keadaan yang gelisah dan juga ragu-ragu dalam bertindak untuk mengambil keputusan. Adapu untuk kegelisahan ini juga berarti kamu dalam kondisi ketakutan karane dibayang-bayangi oleh orang yang jahat.

7. Memimpikan dikejar ular menurut islam

Dalam pandangan sebagian ulama islam bahwasanya mimpi dikejar ular disinyalir dirimu dikelilingi banyak musuh. Adapun untuk musuh ini bisa dari tempat kerja maupu dalam kehidupan bermasyarakat. Untuk menghindari tipu muslihat ini, sobat kanalmu sebaiknya selalu bersifat positif den menyelesaikan segala tanggung jawab yang sudah diamanahkan terhadapmu.

8. Mimpi dikejar ular saat hamil

Dan untuk kamu yang sedang hamil mendapati mimpi dikejar ular ini sebagai bentuk pertanda baik, karena hal ini berkaitan dengan rezeki dan juga pekerjaan atau usaha. Dalam waktu dekat kamu akan medapatkan keberuntungan yang cukup besar, bisa dari aspek pekerjaan naik pangkat, mendapatkan bonus atau bahkan untuk kamu yang memiliki usaha, usaha kamu akan meraih kesuksesan bahkan bisa membuka cabang yang banyak.

Inilah makna dan arti mimpi dililit ular

Untuk kamu yang mendapati mimpi dililit ular berbeda makna tafsirnya dengan dikejar ular, dan ketika terjadi dalam kehidupan nyata dililit ular lebih mengerikan daripada dikejar-kejar ular. Dan jika mengalami mimpi ini sudah pasti akang segera terbangun dengan nafas yang terengah-engah. Adapun berikut ini adalah beberapa tafsir dililit ular menurut para guru spiritual.

1. Mendapati mimpi dililit ular besar

Adapun untuk tafsir dari mimpi dililit ular yang besar seperti piton sampai dengan naga ini memiliki makna bahwasanya kamu akan mengalami kesulitan dalam segi ekonomi. Dan karena terlalu sulitnya perekonomian keluarga ini, kamu sampai berhutang untuk memenuhi kebutuhan.

2. Bermimpi dililit ular putih

Untuk warna putih sendiri merupakan sebuah lambang dari kebaikan, dan jika kamu mendapati mimpi melihat sampai dengan dililit ular yang berwarna putih, ini sebagai bentuk pertanda kamu akan medapatkan kebaikan, dan juga terhindar dari marabahaya dan juga kecelakaan yang kemungkinan terjadi. Dengan adanya mimpi ini meskipun memiliki makna yang baik kamu tidak boleh teledor dan tidak berhati-hati dalam bersikap.

3. Bermimpi dililit ular pada leher

Untuk mimpi ular melilit bagian leher ini sebagai pertanda kamu akan mendapatkan hal yang tidak baik berupa sakit atau datangnya penyakit. Terlebih jika yang melilit adalah jenis ular yang ganas dan beracun.

Baca Juga :  Arti mimpi potong rambut sebagai pertanda buruk, sesuaikah dengan primbon jawa islam

4. Mimpi dililit ular di tangan

Sedangkan untuk tafsir mimpi dililit ular pada tangan ini memiliki dua penafsiran yaitu pada lilitan tangan kanan memiliki arti akan mempunyai pengeluaran yang cukup besar, sedangkan untuk lilitan ular pada bagian tangan kiri memiliki pesan yang baik karena kamu akan mendapati keberuntungan berupa rezeki yang datangnya tidak disangka-sangka.

5. Mimpi dililit ular pada kaki

Adapun untuk sobat kanalmu yang baru saja dapati mimpi dililit ular pada kaki sebaiknya untuk berhati-hati dan waspada karena bisa jadi kamu akan mendapatkan kesulitan atau bahkan kamu akan bisa keluar dari kesulitan jika saat ini memiliki masalah yang cukup pelik dan rumit.

6. Bermimpi dililit banyak ular

Adapun untuk kamu yang dapati mimpi dililit ular yang cukup banyak, harus dikembalikan lagi pada diri kamu, apakah kamu masih single atau sudah berpasangan atau berkeluarga. Karena jika masih jomblo ini sebagai pertanda baik karena dalam waktu dekat kamu akan dapati jodoh kamu, sedangkan bagi kamu yang sudah memiliki pasangan ada sinyal negatif bahwasanya akan datang orang ketika sebagai pengonda, maka dari itu sobat kanalmu harus menjaga baik hubungan agar tidak terjadi hal seperti putus sampai dengan adanya perceraian jika sudah dalam berkeluarga.

Kesimpulan

Dalam beberapa kepercayaan bahwasanya mimpi adalah sebagai bentuk pertanda baik maupun adanya pesan buruk yang tersirat. Dan salah satunya adalah mimpi dikejar ular, untuk kamu yang mendapati mimpi ini banyak sekali penafsirannya, tergantung dari bentuk, jenis dan juga warnanya. Karena semua komponen itu menjadi pertanda baik bahkan pertanda buruk.

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan informasi tafsir mimpi ular baik itu didatangi, dikejar bahkan dikejarnya. Mudah-mudahan sedikit informasi ini membantu menemukan jawaban dari mimpi kamu yang didapati pada tidur semalem.

Tinggalkan komentar