Inilah Tafsir Mimpi Membunuh Ular Menurut Primbon

Mimpi membunuh ular ini jarang sekali mereka mendapatinya, dan jika hal ini terjadi pada dirimu apa yang akan kamu lakukan ? Dan jika kamu memutuskan untuk mencari tafsirnya adalah salah satu langkah yang tepat. Karena memang tidak semua mimpi merupakan hanya bunga tidur, bisa jadi mimpi tersebut adalah sebuah pertanda baik maupun tidak baik yang akan terjadi.

Apabila sobat kanalmu mendapati mimpi membunuh ular, ini bukan suatu mimpi yang bagus dan indah. Seperti yang kamu ketahui bahwasanya ular sendiri dalam kehidupan nyata adalah salah satu jenis hewan yang berbahaya dan juga berbisa yang mana harus kita hindari. 

Namun bagaimana dengan memimpikan hal tersebut, apa yang kemungkinan terjadi dikemudian hari, dan apakah ini adalah pertanda baik atau buruk. Untuk menjawab beberapa pertanyaan ini, kami akan share jawaban dari beberapa kitap tafsir mimpi yang salah satunya adalah kitab primbon jawa yang memang banyak sekali dijadikan rujukan oleh pakar spiritual, seperti mencari hari baik.

Makna dan arti dari mimpi membunuh ular

arti mimpi membunuh ular
Arti mimpi membunuh ular

Adapun arti dari mimpi membunuh ular ini sangat beraneka ragam tafsirnya, ini tergantung tempat, jenis dan warna dari ular itu sendiri. Dan tidak semua tafsir dari membunuh ular ini adalah suatu pertanda yang buruk, karena bisa jadi hal ini malah menjadi sinyalir pertanda baik bagi sobat kanalmu.

Ada banyak sekali tafsir mimpi membunuh ular ini, ada yang bisa membunuh ular pyton, ular cobra dan masih banyak lagi. Dan berikut ini adalah beberapa tafsir dari makna dan arti dari menyingkirkan dan membunuh ular secara umum.

1. Akan mendapatkan kemudahan

Apabila kamu mengalami mimpi bertemu ular bisa memiliki makna negatif dan sinyalir sebagai bentuk pertanda buruk, namun lain halnya jika kamu mampu menghindari atau membunuhnya. Karena maknanyapun akan berubah ketika kamu mimpi bertemu dan mampu membunuh ularnya.

Dan salah satu dari arti mimpi mampu membunuh ular, ini menjadi salah satu pertanda baik dikarenakan kamu akan mendapatkan beberapa kemudahan dalam kehidupan nyata, bisa dilancarkan bisnis dan usahanya, serta dipermudah masalah urusan asmara, karena orang yang selama ini menjadi incaranmu memberikan sinyal positif.

Selain memiliki makna tersebut, ada juga sebagai bentuk sinyalir pada dirimu yang awalnya kamu menjadi orang yang kalahan bisa berubah nasib kamu. Dan apabila saat ini kamu memiliki usaha yang sedang seret dan hampir bangkrut usahamu akan membaik dan bahkan bisa bersaing dengan perusahaan lain yang lebih besar.

2. Terbebas dari bayang-bayang kejahatan orang

Adapun untuk makna tafsir lain dari berhasil membunuh ular adalah sobat mampu terlepas dari bayang-bayang orang yang jahat atau cuma sekedar punya niat tidak baik pada dirimu. Dan sudah tentu hal ini adalah pertanda baik yang sobat dapatkan.

Baca Juga :  Mimpi Melihat Pesawat Jatuh Menurut Catatan Buku Mimpi dan Primbon Lengkap

Dan jika selama ini kamu selalu kalah dengan orang lain yang selalu berbuat curang padamu, ini menjadi sinyalir baik, bahwasanya orang yang selalu berbuat curang ini akan menerima ganjarannya, dan langkah kamu akan dipermudah tuhan semesta alam.

3. Sebagai pertanda hubungan asmara akan diganggu

Apabila sobat kanalmu mengalami mimpi menjumpai ular semisal adalah cobra atau piton, ini sebagai bentuk pertanda bahwasanya akan datang orang ketiga yang dapat mengganggu hubungan asmara kalian. Namun karena kamu bisa mengatasi atau membunuhnya maka makna mimpi menjadi berubah orang yang berencana menjadi orang ketika akan pergi meninggalkan dan tidak menjadi penggagu hubungan asmara sobat kanalmu.

Maka dari itu hal ini sebagai bentuk penginat bagi kamu maupun pasangan, betapa berharganya saling menjaga kepercayaan dan keharmonisan dalam berhubungan agar tidak sampai darang orang ketika. Dengan menjada tali asmara kalian, sudah tentu kamu akan terhindarkan dari bercerai, putus dikarenakan hadirnya orang lain dalam kehidupan indah kalian berdua.

Tentang tafsir mimpi membunuh ular berdasarkan jenis dan bentuknya

Memang mimpi bukan hal yang nyata dan hanya kamu dapati ketika kamu sedang tidur dengan lelapnya, namun demikian mimpi menjadi sebuah pertanda bagi mereka yang mampu menafsirkannya. Adapun untuk arti mimpi membunuh ular ini banyak sekali maknanya, tergantung dari jenis ular yang dibunuh. Dan berikut ini adalah makna arti mimpi melihat ular dan membunuhnya.

1. Mimpi bertemu dan membunuh ular belang

Sesuai dengan kitab ramalan dan tafsir mimpi primbon bahwasanya ular belang merupakan bentuk simbol pertanda buruk. Hal ini bisa jadi ada seseorang yang tidak suka terhadap dirimu dan memiliki rencana jahat terhadap dirimu. Dan jika hal ini kamu alami ada baiknya sobat harus berhati-hati.

Namun akan berbeda makna jika kamu mimpi bertemu ular belang kemudian mampu membunuhnya, ini disinyalir memiliki tanda yang baik. Karena kamu bisa melewati dari rencana jahat yang direncanakan oleh orang yang tidak suka terhadap dirimu. Dengan cara yang baik dan terhormat bisa saja kamu menyingkirkan sainganmu yang memiliki cara yang tidak pantas untuk menjatuhkan dirimu.

2. Mendapati mimpi membunuh ular hijau

Apabila kamu mendapati mimpi membunuh ular hijau dalam tidurmu ini menjadi salah satu pertanda buruk pada dirimu. Dikarenakan ular hijau adalah salah satu bentuk simbol kedamaian dan ketentraman dalam hidup.

Dengan kamu dapati mimpi ular hijau ini berarti kamu dengan segaja membunuh kedamaian dan juga ketentraman dari kehidupanmu. Dan juga kamu akan mendapati banyak kegelisahan, dan beberapa ujian yang mana kamu sebelumnya tidak pernah membayangkannya.

3. Mimpikan membunuh ular hitam kecil

Adapun untuk ular hitam kecil merupakan salah satu pertanda buruk, dan jika kamu mampu membunuhnya berarti kamu aman dan selamat dari niat jahat orang yan akan diperuntukan pada dirimu. 

Baca Juga :  Inilah Arti Mimpi Punya Anak Laki Laki Tampan Menurut Ahli Tafsir

Dan dalam kehidupan nyata jika kamu mempercayai mimpi semalam, kamu akan segera mengetahui siapa saja orang yang tidak suka dan akan bernia jahat kepadamu. Selain itu ini sebagai bentuk pertanda bahwasanya memimpikan membunuh ular hitam kecil kamu orang yang pemboros.

4. Mimpi membunuh ular namun tidak mati

Dan untuk tafsir dari mimpi ini sebagai bentuk pertanda dari kegagalam dirimu dikarenakan kamu membunuh simbol kesialan namun tidak dapat mati. Dan kegagalan adalah salah satu hasil usaha yang kurang maksimal dan selalu mengeluh dengan keadaan. Dan ketika lawan kamu mengetahui kelemahanmu ini, sudah pastinya sangat dengan mudah untuk menghalau jalan kesuksesanmu, dikarenakan mereka memiliki kunci kelemahanmu itu.

Dan bagi mereka yang mendapati mimpi membunuh ular namun gagal, akan banyak mendapatkan banyak cobaan dan juga kegagalan baik dari bidang pekerjaan, urusan kantor, magang anggota dewan dan juga bisa hal yang terkait dengan urusan asmara. Dan jika ternyata dalam kehidupan nyata mendapati hal ini, ada salah satu jalan keluarnya, yaitu kamu harus mengubah pola mengambil keputusan dengan bijak dan selalu pantang menyerah dalam mencapai tujuan.

5. Bermimpi membunuh ular warna kuning

Dan bagi mereka yang memiliki mimpi bertemu dan membunuh ular yang berwarna kuning sebagai pertanda tidak baik, dikarenakan akan mendapati banyak situasi sulit, rumit baik itu dalam segi pekerjaan, bisnis, usaja dan juga terkait dengan urusan jodoh dan asmara.

Dengan demikian kamu harus pandai dalam mengambil keputusan dan kebijakan, karena jika tidak kamu justru akan mendapatkan kerugian dari keputusan yang kamu ambil itu salah. Dan bahkan akan menyebabkan timbul masalah baru dari salah ambil tindakan.

Jadi hal ini sebernarnya memberikan pelajaran berharga bagi kita semua yang mampu membaca lebih jauh, untuk selalu hati-hati dan juga mawas diri, serta tidak tergesa-gesa dalam mengambil keputusan. Dan pasrah bukanlah jawaban didalam masalah rumit yang sedang kamu alami, karena kamu harus tetap semangat dan mencari jalan terbaik dengan keputusan yang bijak, dengan demikian keadaan buruk itu akan segeram membaik.

6. Mimpi membunuh ular warna merah

Banyak pakar spiritual menyampaikan bahwasanya warna merah telebih menyala merupakan bentuk tanda akan adanya peristiwa buruk. Namun dalam mimpi tersebut sobat kanalmu mampu bunuh ular berwarna merah ini memiliki pertanda positif, yang mana pertanda buruk tersebut mampu dilewati dengan baik tanpa adanya hal yang berarti rumit.

Dan dalam kehidupan nyata jika kamu mendapati hal kejahatan dari orang yang tidak suka dan iri terhadapmu, kamu bisa dengan mudah terbebas dari rencana yang buruk akan dipeuntukan pada dirimu. Apabila kamu mendapati banyak hasutan dari orang yang tidak menyukaimu akan segera mendapatkan jalan yang lebar dan juga luas.

Baca Juga :  13+ Mimpi yang arti tafsirnya akurat menjadi pertanda di kehidupan nyata

7. Mimpi membunuh ular berkepala dua

Adapun untuk kamu yang mendapati mimpi bertemu dengan ular berkepala dua, sebagai pertanda dirimu bimbang atas keputusan yang akan kamu ambil. Namun dalam tafsir lain berarti kamu akan mendapati peristiwa buruk yang akibat diperdaya oleh orang lain yang tidak suka dengan dirimu.

Namun jika kamu bertemu ular berkepala dua dan mampu membunuhnya ketika dalam mimpi, ini akan memiliki makna positif, karena belenggu yang mengkiat dirimu akan segera lepas. Dan untuk rasa ragu dalam mengambil keputusan akan segera mendapatkan pilihan yang cukup bijak baik karir maupun asmara. Dan adapun untuk pengaruh tidak baik yang orang lain diberikan kepadamu juga akan segera musnah.

8. Mimpi membunuh ular didalam rumah

Ketika kamu bermimpi latar bekalangnya bisa dimana saja termasuk dalam rumah, dan jika sobat kanalmu mendapati mimpi membunuh ular didalam rumah ini adalah bentuk pertanda yang sangat baik. Karena masalahmu dengan keluarga dan juga orang terdekat akan segera menemukan titik terang dan mendapatkan solusi terbaik dalam menyelesaikan permasalahannya.

Kesimpulan

Sebagian orang memang menganggap mimpi hanyalah bunga tidur, namun juga tidak sedikit yang memiliki keyakinan bahwasanya mimpi merupakan bentuk suatu pertanda bisa buruk maupun berita baik. Dan termasuk didalamnya adalah mimpi membunuh ular, yang mana juga memiliki makna baik dan juga buruk, dan hal itu tergantung dari bentuk, jenis dan tempatnya.

Demikian ulasan terkait dengan tafsir mimpi ular ini, mudah-mudahan sedikit informasi ini menjadi jawaban atas apa mimpi semalam yang kamu dapati.

Tinggalkan komentar