Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Efek Samping Suntik Putih ( Injeksi Vitamin C ) dalam Jangka Pendek

Efek samping suntik putih perlu diketahui oleh kaum hawa, karena dalam beberapa tahun belakangan ini cukup populer dibicarakan, dikarenakan salah satu metode perawatan kecantikan yang bisa memberikan hasil yang cepat dan menyeluruh. Namun sebelum memutuskan untuk melakukan hal ini sebaiknya mengetahui beberapa dampak yang kemungkinan terjadi setelah melakukan suntik putih.

Penggunaan krim pemutih sebelum ada metode baru whitening injection ini cukup populer dilakukan oleh para wanita yang ingin berpenampilan sempurna. Perlu diketahui juga bahwasanya metode suntik putih ini dipercaya mampu mencerahkan dan memutihkan kulit dalam waktu singkat dengan hasil yang sangat memuaskan.

Berbeda dengan krim pemutih kulit yang hanya bisa memutihkan sebagian kulit tubuh saja, dimana suntik pemutih bisa dan mampu memberi hasil yang maksimal dalam pemutihan kulit dalam seluruh tubuh. Namun demikian seperti yang kami sampaikan sebelumnya untuk menggunakan metode pemutihan kulit ini sebaiknya mengetahui dampak dan efek sampingya terlebih dahulu.

Dampak efek samping suntik putih

efek samping suntik putih
Efek Samping Suntik Putih
Perlu sobat kanalmu ketahui bahwasanya suntik putih merupakan salah satu injeksi vitamin C pada dosis tertentu pada tubuh, yang mana hal ini bisa membantu mendapatkan kulit cerah yang sempurna dan permanen. Memang khasiat dan manfaat dari suntik putih positif untuk mencerahkan kulit yang  bisa didapatkan secara singkat serta permanen. Namun demikian ada beberapa dampak negatif yang didapatkan ketika anda akan memutuskan suntik putih.

Dan berikut ini adalah beberapa efek sampung yang sobat kanalmu dapatkan ketika melakukan suntik putih.

1. Perut menjadi kembung

Dikarenakan injeksi vitamin c yang tinggi pada cairan suntik putih juga disertai kandungan gas hal ini disebabkan oleh asam yang terdapat pada vitamin c itu. Dan karena beberapa alasan inilah untuk metode sunti putih tidak diperbolehkan untuk mereka yang memiliki riwayat atau pederita penyakit lambung seperti asam lambung dan maag.

2. Mengurangi pembentukan melamin

Sobat kanalmu juga perlu tahu bahwasanya melamin yang dibentuk dari kadar tembaga yang ada ditubuh sangat penting dan diperlukan dalam regenerasi sel juga membentuk jaringan kulit baru. Dan karena metode suntik putih yang dilakukan ini bisa menyebabkan kadar tembaga bisa hilang, dengan demikian produksi melamin menurun sangat drastis didalam tubuh.

3. Menjadikan ketergantungan atau kecanduan

Karena tidak semua tubuh cocok dan langsung memberikan hasil yang maksimal bagi mereka yang melakukan suntik putih. Maka dari itu menjadikan kebanyakan dari mereka melakukan suntik putih berulang kali sampai dengan mendapatkan hasil yang memuaskan.

4. Dapat merusak fungsi hati

Untuk mereka yang melakukan suntik putih tidak pada prosedur yang benar dan juga pada klinik yang profesional bisa menyebabkan disfungsi hati, ini sudah tentu salah satu efek yang sangat mengerikan. Terlebih bagi mereka yang sudah memiliki riwayat gangguan pada hati seperti liver, maka dari itu mereka yang memiliki beberapa penyakit bawaan terkait hati tidak disarankan untuk melakukan suntik putih dikarenakan memiliki efek buruk bagi kesehatan.

5. Memicu rambut rontok

Penggunaan vitamin c yang berlebihan pada tubuh dan terlebih untuk prosesnya dilakukan dengan cara menyuntik dapat menjadikan penolahak pada beberapa bagian tubuh, dan salah satunya adalah rambut . Adapun reaksi dari rambut adalah rontok karena tidak terbiasa dengan jumlah vitamin yang kadarnya lebih dari yang dibutuhkan.

6. Dapat memicu diare

Tidak hanya bereaksi pada bagian rambut, karena untuk sebagain tubuh lain tidak bisa menerima kadar vitamin c yang berlebihan seperti pada bagian perut. Dan karena kadar vitamin c yang diterimanya dalam dosis tinggi dapat menjadi pemicu terjadinya diare.

7. Pengaruh negatif pada fungsi ginjal

Adapun vitamin C ini cenderung menkristal dan mengendap, dan karena suntik putih untuk mencerahkan kuit ini bisa menjadi pemicu penyakit pada ginjal dikarenakan beberapa endapan vitamin c itu, dan apabila ini terjadi dalam kurun waktu yang lama bisa menjadi penyakit batu ginjal, dan jika hal ini sudah terjadi tentu membutuhkan penanganan dan perawatan khusus.

8. Menjadi faktor perusak pada kulit

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya bahwasanya suntik putih bisa menjadi terkendalanya pembuatan melamin pada tubuh, dan proses melamin yang tidak sempurna bisa menjadi salah satu penyebab masalah pada kulit. Seperti terjadinya kusam, cepat keriput dan mengalami kerusakan pada bagian kulit.

Maka dari itu, jika kamu memutuskan untuk melakukan suntik putih cari klinik yang profesional dan memiliki tenaga medis yang terpercaya. Namun demikian kamu yang akan menjadi salah satu konsumen tetap berhati-hati dan memikirkan segala sesuatunya terkait dampak yang kemungkinan terjadi.

9. Produksi hormon tidak stabil

Adapun untuk jenis efek samping lainnya dari suntik putih ini adalah produksi hormon mejadi tidak stabil. Dan dikarenakan produksi hormon yang tidak stabil memiliki efek samping pada tubuh, seperti mengalami kegemukan ataupun jenis dampak negatif lainnya.

Pantangan setelah suntik putih

Bagi kamu sobat kanalmu yang sudah memantapkan hatinya untuk melakukan proses suntik putih untuk mendapatkan kulit yang mencerakan, karena saat ini sudah banyak klinik kencantikan yang tersebar dibanyak kota, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan juga dihindari untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Adapun berikut ini adalah beberapa pantangan yang harus dihindari setelah sobat kanalmu melakukan metode suntik putih untuk mendapatkan kulit cerah yang maksimal.

1. Proses suntik tidak dalam sedang sakit atau haid

Adapun untuk kamu yang dalam kondisi sakit ataupun haid dilarang untuk melakukan suntik putih, karena hal ini bisa menjadi penyebab memburuknya kondisi kesehatanmu. Namun jika kamu melakukan suntik putih dalam kondisi sehat dan fit bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Hindari Asap rokok dan merokok

Bagi kamu adalah salah satu yang suka dengan benda satu ini, jika setelah melakukan suntik putih untuk menghindari asapnya terlebih melakukan secara langsung, hal ini untuk menjaga kestabilan kondisi dari organ tubuh agar tetap normal.

3. Dilarang bagi mereka ibu yang hamil dan menyusui

Untuk kamu ibu yang sedang hamil ataupun ibu menyusui dilarang melakukan proses suntik putih, karena akan mempngaruhitumbuh kembang janin dan juga buah hati sobat kanalmu. Jadi cari waktu yang pas untuk melakukan metode pemutihan kulit dengan cara ini.

4. Dilarang bagi penderita hipertensi

Adapun untuk mereka yang akan melakukan proses suntik putih ini hanya untuk mereka yang memiliki tekanan darah diantara 90 sampai dengan 140. Dan jika grade nya kurang ataupun lebih dari range tersebut tidak dianjurkan untuk melakukan suntik putih.

5. Dosis maksimal 2000mg per hari

Untuk kamu yang akan melakukan suntik putih harap perhatikan kadar dosisnya dan maksimal adalah 2000mg, dan apabila lebih dari itu bisa memiliki dampak negatif pada bagian gijal, seperti yang kami sampaikan sebelumnya.

6. Dilarang minum soda dan alkohol

Bagi kamu yang habis melakukan metode perawatan kulit dengan suntik putih dilarang melakukan atau meminum minuman alkohol dan soda, karena ini bisa mempengaruhi kinerja vitamin c dan bisa berdapak pada masalah bagian tubuh lainnya.

Kesimpulan

Maka dari itu sebelum melakukan perawatan kulit dengan metode ini sebaiknya mengetahui efek samping suntik putih, dan apabila kamu sudah memiliki tekad yang bulat untuk melakukan metode pemutihan kulit ini, untuk mencari tempat yang sudah kredibel, profesional, dan terpercaya banyak testimonial suksesnya. Dan juga kamu harus menghindari berbagai pantangan yang dianjurkan oleh dokter kecantikan. 

Demikian informasi terkait suntik putih ini, mudah-mudahan ulasan ini menjadi jawaban atas apa yang saat ini menjadi pertanyaan yang ada dihati sobat kanalmu.

Post a Comment for "Inilah Efek Samping Suntik Putih ( Injeksi Vitamin C ) dalam Jangka Pendek"