Inilah Menu Diet Seminggu Sukses Menurunkan Berat Badan 7 Kilogram

kanalmu

Kanalmu.comMenu diet seminggu ini akan sangat berguna bagi saudara yang ingin melakukan proses diet dengan proses yang cukup cepat. Dengan melakukan konsumsi menu ini dalam kuran waktu kurang lebih  hari, badan kamu khususnya perut bisa tidak terlihat buncit, jadi badan akan terlihat lebih langsing dan tidak gemuk. 

Dan tidak hanya itu saja, dengan kamu melakukan secara ruting, ini akan menjadikan kamu mudah untuk kontrol lemak yang akan masuk dalam tubuh ideal kamu.

Informasi penting ini akan sangat berguna bagi menjaga kesehatan badan suadara, terutama untuk menu makanan yang bisa dikonsumsi ini adalah makan yang tepat untuk diet. Yang pastinya makanan sehat dan mampu menghilangkan lemak yang ada dalam tubuh kamu. 

Menu diet seminggu menurunkan berat badan 7 kilo

menu diet seminggu bb turun 7 kg

Menjaga pola makan dalam diet memang sangat perlu, namun tanpa memperhatikan dengan baik untuk menu makanannya sudah tentu akan menjadikan proses diet saudara bisa gagal. Maka dari itu memperhatikan jenis makanan yang sehat, bergizi sangat penting, untuk mendapatkan hasil diet yang maksimal.

Karena dalam proses diet yang dipaksa tidak hanya aktifitas fisik saja, karena faktor lain seperti menu makanan yang dikonsumsi sehari-hari memperngaruhi keberhasilan dalam menurunkan berat badan anda dan mendapatkan tubuh yang ideal seperti yang kamu impikan.

Untuk saat ini memang populer banyak yang memperbincangkan menu diet 1 minggu, akan keberhasilan proses penurunan berat badan tersebut. Karena masih banyak yang ragu mencobanya karena tidak bisa menghasilkan apa-apa. Namun kamu tidak perlu kwatir karena banyak juga yang memberikan testimoni, cara ini cukup berhasil untuk menurunkan berat badan dengan cepat dan aman.

Daftar lengkap menu makanan sehat diet seminggu

Apabila kamu ingin mencobanya, cek daftar menu diet seminggu yang bisa menurunkan berat badan tujuh kilogram dalam waktu seminggu. Jadi tunggu apalagi, cek sekarang dan dapatkan tubuh yang ideal dengan penurunan berat badan yang tepat saat ini.

Baca Juga :  Puasa Sekaligus Diet Bisa Loh, Ini Menu 30 Hari Buka Puasa Tanpa nasi

1. Menu diet hari pertama

Pada hari pertama ini, saudara wajib makan-makanan buah-buahan yang banyak mengandung air, seperti buah semangka, dan diupayakan untuk menjauhi atau tidak memakan buah pisang. Agar saudara terhindar dari dehidrasi, ada baiknya untuk konsumsi minum air putih yang banyak.

2. Menu makanan die hari kedua

Untuk mendpatkan hasil diet yang sempurna, badan ideal dan langsing, untuk hari kedua ini, sebaiknya untuk anda mengonsumsi sayuran yang lebih. Karena ini adalah satu cara diet tanpa nasi, jadi anda lebih banyak makan-makanan sayuran.

Adapun untuk mengolah menu sayuran ini, tidak bisa sembarangan dan berikut adalah cara yang baik dan benar untuk mengolah menu makanan diet nya. Dibuat salad sayuran mentah, bisa dimasak dengan cara dikukus atau rebus, bisa anda tambahkan kentang namun diolah dengan cara merebus, dan usahakan untuk meminum minuman air mineral yang cukup, minimal 8 gelas dalam sehari.

3. Menu makanan hari ketiga

Pada hari ketika ini kamu bisa memilih untuk memakan menu sayuran atau buah-buahan atau mencampur dari kedua jenis makanan ini. Namun perlu kamu perhatikan, tidak memakan pisang dan juga kentang, dengan demikian diet anda seminggu turun berat badan 7 kilogram akan berhasil. 

Tidak lupa untuk mengimbanginya dengan meminum air mineral yang cukup, untuk hari ketiga anda melakukan diet.

4. Hari keempat menu makan menurunkan berat badan

Untuk keberhasilan dalam proses diet seminggu, untuk menu makanan hari keempat adalah pisang dan susu. Namun demikian kamu tidak diperbolehkan untuk konsumsi pisang yang digoreng, jadi pisang yang dikukus atau direbus adalah cara memasak yang tepat untuk proses diet sukses kamu.

Baca Juga :  Hindari 7 Pantangan Makanan Diet DEBM ini agar Program Diet Kamu Sukses

5. Menu diet hari kelima

Jika sudah pada hari kelima saudara yang berupaya menurunkan berat badan dengan cepat dan ampuh, sudah bisa mengkonsumsi menu makanan nasi, namun untuk porsi makan hanya lima sedok saja. Adapaun untuk satu hari saudara bisa lakukan konsumsi sebanyak dua kali, namun dengan catatan makannya tidak malam. 

Untuk mendapatkan gizi yang cukup kamu perlu menambahkan tomat  yang bisa kamu makan mentah atau kamu rebus menjadi delapan potong. Dan jangan lupa selalu imbangi dengan minum air putih yang cukup.

6. Menu diet sukses di hari keenam

Apabila kamu sudah pada hari keenam, kamu sudah diperbolehkan untuk konsumsi menu makanan yang mengandung protein untuk sarapan, namun jumlahnya jangan berlebihan. Sedangkan untuk konsumsi makan siang kamu bisa memakan menu sayur dan lauk serta nasi kurang lebih lima sendok. 

Jangan lupa untuk selalu siapkan air mineral sebagai minuman yang sehat dalam proses diet sukses dalam seminggu.

7. Makanan Hari ketujuh

Pada hari ketujuh ini saudara bisa konsumsi nasi sebanyak lima sendok, kemudian untuk tambahan diselingi makan buah dan sayuran hijau. Serta air putih yang cukup untuk menu diet seminggunya. 

Penutup

Penting untuk diingat, saudara jangan lupa untuk konsumsi air putih cukup untuk sehari-harinya, meskipun ini akan memiliki efek samping sering kencing. Karena hal ini akan sagat baik untuk menjaga tubuh dari dehidrasi dan kesehatan tubuh. 

Jadi demikian lah informasi terkait menu diet seminggu menurunkan berat badan 7 kg yang sukses dan terbukti berhasil. Karena sudah banyak yang mencoba membuktikan proses diet tanpa nasi 7 hari ini.

Artikel Terkait :

Tags